Bikin Pangling! Perubahan Artis Hollywood Sebelum dan Sesudah Make Up

3 minggu, by blogunik

Perubahan artis Hollywood sebelum dan sesudah make up untuk peran

Guys, apakah kalian tahu kalau Lord Voldemort di Film Harry Potter ternyata diperankan oleh seorang aktor yang berwajah tampan? Secara Lord Voldemort yang kita tahu memiliki wajah yang mengerikan, botak, berkulit pucat bahkan memiliki hidung yang cacat, sehingga banyak yang berpikir wajah asli pemeran Lord Voldemort tak jauh berbeda dengan karakter yang dimainkan.

Padahal guys, jika kamu melihat sosok asli dibalik karakter Lord Voldemort, pasti kamu akan terkejut dengan wajah asli aktor yang memerankannya. Nampak berbeda 180 derajat. Dan hal ini merupakan salah satu power of makeup yang mampu merubah wajah siapapun menjadi sangat berbeda dengan aslinya.

Nggak hanya makeup Lord Voldemort, namun ada banyak artis-artis Hollywood yang ketika di makeup sesuai karakter pada filmnya membuat kita pangling dan tidak percaya jika artis tersebut memanglah dia. Bak operasi plastik, berikut perubahan artis Hollywood setelah di makeup yang pastinya bakal buat kamu tercengang. Let’s check it out guys!

1. Ralph Fiennes – Lord Voldemort (Film Harry Potter)

Ralph Fiennes - Lord Voldemort

Photo via biography.com, everipedia.org

Seperti yang telah disebut tadi, artis Hollywood pertama yang mecuri perhatian public karena perbuhannya setelah di makeup adalah Ralph Fiennes ketika memerankan sosok Lord Voldemort dalam film Harry Potter. Ralph Fiennes adalah aktor Hollywood yang tampan, gagah dan berkharisma, namun saat di makeup menjadi sosok Lord Voldemort ia berubah menjadi sosok yang mengerikan. Seperti yang kita tahu, Ralph Fiennes berubah menjadi seorang pria dengan kepala botak berkulit pucat. Tak memiliki alis, gigi-gigi yang lusuh hingga hidung cacat. Bahkan jika kamu mengidolakan Ralph Fiennes, kamu tidak akan sadar jika pemeran Lord Voldemort adalah Ralph Fiennes karena kecanggihan makeupnya!

2. Naomi Grossman – Pepper (Film American Horror Story)

Naomi Grossman - Pepper

Photo via mubi.com, pinterest.com

Perubahan artis Hollywood setelah dimakeup selanjutnya yang bakal bikin kamu tercengang adalah perubahan Naomi Grossman setelah di makeup menjadi sosok Pepper dalam film American Horror Story. Wajah Naomi Grossman yang cantik disulap menjadi seorang wanita dengan mikrosefali. Digambarkan dengan sosok wanita bergigi tonggos, berkepala botak, alis tebal dan hampir menyatu serta telinga yang lebar. Sungguh berbanding terbalik dengan penampilan asli Naomi Grossman.

3. Meryl Streep – Rabbi (Film Angels In America)

Meryl Streep - Rabbi

Photo via independent.co.uk, pinterest.com

Transformasi makeup artis Hollywood yang mencengangkan berikutnya adalah perubahan Meryl Streep saat berperan menjadi sosok Rabbi dalam film Angels In America. Meryl Streep yang cantik dan anggun, disulap menjadi sosok pria tua berjenggot dan beruban sertma menggunakan kaca mata. Tentu tak akan ada yang menyangkka jika sosok pria tua tersebut adalah si artis senior Meryl Streep. Kira-kira berapa jam ya, makeup-nya?

4. Bill Skarsgard – Pennywise (Film It)

Bill Skarsgard - Pennywise

Photo via usmagazine.com, amazon.com

Siapa yang nggak tau Pennywise? Sosok badut mengerikan yang kerap meneror anak-anak ini memang sangat populer. Meskipun berwujud badut, namun aura Pennywise sangat mengerikan. Ternyata sosok dibalik Pennywise adalah Bill Skarsgard. Seorang aktor Hollywood dengan wajah yang tampan. Wah, pertama menonton film It, apakah kalian sadar kalau Pennywise diperankan oleh Bill Skarsgard?

5. Ron Perlman – Hellboy (Film Hellboy)

Ron Perlman - Hellboy

Photo via marriedbiography.com, ew.com

Selanjutnya ada Ron Perlman yang perubahannya menjadi sosok Hellboy sangat mencengangkan karena tak ada satupun sosok Hellboy yang mirip dengan Ron Perlman. Sangat berbeda dari aslinya, ternyata saat di makeup ada banyak potongan busa yang ditempel di wajah hingga badan Ron Perlman. Waktu beriaspun hingga memakan waktu kurang lebih 4 jam. Bahkan Ron Perlman harus membersihkan diri dari makeup sebanyak 85 kali setiap harinya selama pembuatan film. Wah totalitas banget ya?

6. Karen Gillan – Nebula (Film Avengers)

Karen Gillan - Nebula

Photo via magzter.com, sporcle.com

Jika kamu tidak mengenal aktris yang memerankan Nebula pada film Avenger, kamu pasti tidak mengira artis di baliknya ternyata memiliki paras yang sangat cantik. Ia adalah Karen Gillan. Ia disulam menjadi sosok Nebula yang digambarkan dengan sosok berwarna biru, berkepala botak dan terlihat seperti mesin robot. Makeup Karen Gillan untuk Nebula juga menjadi salah satu riasan yang paling sulit di antara karakter Marvel lainnya.

7. Oscar Isaac – Apocalypse/En Sabah Nur (Film X-Men: Apocalypse)

Oscar Isaac - Apocalypse/En Sabah Nur

Photo via reddit.com, imdb.com

Kemunculan Oscar Isaac dalam film X-Men: Apocalypse juga sangat mengejutkan, pasalnya tak ada yang menyangkka jika dirinya berperan sebagai sosok mutan jahat berpenampilan mengerikan. Memiliki tubuh berwarna biru yang tampak seperti monster, tim makeup artis sukses menyulap Oscar Isaac menjadi sosok yang sangat berbeda. Bahkan penggemarpun dibuat pangling dengan penampilannya.

8. Daveigh Chase – Samara (Film The Ring)

Daveigh Chase - Samara

Photo via alchetron.com, entertainment.time.com

Selanjutnya ada artis cantik Daveigh Chase yang tak disangka-sangka ternyata pemeran sosok hantu menyeramkan, Samara dalam film The Ring. Seperti yang kita tahu, sosok hantu Samara digambarkan sangat mengerikan. Mirip tante Kunti. Saking hebatnya makeup yang diberikan, hampir tak ada yang mirip antara sosok samara dengan Daveigh Chase. Padahal mereka adalah orang yang sama.

9. Daniel Radcliffe – Ig Perrish (Film Horns)

Daniel Radcliffe - Ig Perrish

Photo via zimbio.com, imdb.com

Perubahan yang mencengangkan juga ditunjukkan oleh Daniel Radcliffe saat berperan sebagai Ig Perrish dalam film Horns. Daniel Radcliffe yang kita kenal dengan aktor berwajah tampan disulap menjadi sesosok iblis dengan tanduk yang mengerikan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, sosok Ig Perrish digambarkan memiliki kulit yang membara layaknya sebuah lava.

10. Helena Bonham Carter – Red Queen (Film Alice Through The Looking Glass)

Helena Bonham Carter - Red Queen

Photo via justjared.com, pinterest.com

Buat kamu pecinta film Alice Through The Looking Glass, tentu kamu nggak asing dengan Red Queen, si ratu jahat yang memiliki penampilan yang lucu dan aneh. Ternyata sosok di balik si ratu jahat tersebut adalah Helena Bonham Carter yang memiliki paras yang cantik. Dengan kehebatan makeup, artis cantik tersebut disulap menjadi sosok ratu berkepala besar berbentuk hati karena tatanan rambutnya. Alis tipis yang aneh dan bibir yang lucu. Jika tak melihat daftar nama pemainnya, pasti kamu tidak akan sadar jika si Red Queen diperankan oleh Helena Bonham Carter.

Nah itu beberapa perubahan artis Hollywood setelah di makeup yang sangat mencengangkan karena sangat berbeda dengan sosok aslinya. Bagaimana menurut kalian guys? Kalau kalian tahu tranformasi artis yang luar biasa lainnya, jangan ragu berbagi di kolom komentar ya!

2+
Artikel Terkait