Presenter / Reporter Paling Cantik dan Seksi di Dunia



Wanita cantik memang biasanya selalu menjadi sebuah fokus perhatian dan pembicaraan orang – orang, baik dari sesama wanita, apalagi buat kaum pria. Baru melihat saja, kaum pria bisa langsung klepek – klepek jika melihat wanita cantik dan seksi.

Nah, Kecantikan wanita sebagai sebuah daya tarik visual tersbut biasanya digunakan sebagai alat promosi. Bukan dalam hal yang negatif, contoh promosi yang biasanya sering kita lihat mengguhnakan wanita cantik adalah toko – toko yang menjual barang dagangannya menggunakan SPG – SPG cantik dan seksi. Tak hanya di dunia jual beli barang saja, wanita cantik juga dimanfaatkan oleh media televisi kususnya untuk menarik penonton televisi dalam melihat acara tersebut.

Para wanita cantik ini biasanya mengisi sebuah acara / program televisi sebagai seorang reporter ataupun presenter. Dan berikut ini adalah presenter cantik dan seksi di seluruh dunia.

1. Lauren Gardner

photo via : cryptorich.mobi

Presenter cantik kita yang pertama bernama Lauren Gardner, wanita cantik yang satu ini telah terbiasa mengisi berbagai acara dan program televisi meskipun usianya belum 30 tahun. Salah satu acara televisi yang pernah ia pandu adalah Lingerie Football League dalam sebuah acara MTV2. Wanita lulusan Colorado ini amat mampu dalam membawakan acaranya. Salah satu penyebabnya mungkin hal tersebut dikarenakan karena pengalaman yang ia miliki sebagai seorang cheerleader pada sebuah club dener Broncous.

2. Pamela David

photo via : en.wikipedia.org

Wanita cantik kita selanjutnya adalah seorang reporter televisi bernama Pamela David. Reporter Televisi ini dinobatkan sebagai reporter palaing seksi di dunia akibat penampilannya dalam setiap acara yang nyaris bugil / telanjang saat siaran. Dengan kecantikan dan keseksian reporter yang satu ini, setiap acara yang dibawakannya, mendapat banyak perhatian dari para penonton televisi kususnya kaum pria.

3. Sara Carbonero

photo via : www.dorafashionspace.com

Reporter kita yang selanjutnya adalah Sara Carbonero, reporter yang satu ini memang cantiknya luar biasa, bahkan kiper terbaik timnas spanyol dan juga real madrid, Iker Casillas pun jatuh hati pada wanita cantik ini. Dulu saat hubungan mereka masih belum resmi, Sara biasa dikritik akibat pemberitaan olahraga yang ia lakukan tidak berimbang saat ia memberitakan tentang kekasihnya itu. Namun saat ini, Sara Carbonero merupakan istri sah dari Iker Casilas dan pasangan ini telha dikarunia putra yan gbernama Martin.

4. Marisol Gonzalez

photo via : www.superwags.com

Siapa yang tidak mengakui kecantikan seorang gadis amerika latin. Dengan lekuk tubuh bak gitar spanyol membuat gadis latin amat cantik, seksi dan sedap di pandang. Dan hal itu dimiliki oleh presenter kita yang selanjutnya ini. Marisol Gonzales yang berasal dari meksiko ini memang terkenal cantik dan seksi. Pada awalnya ia mewakili Meksiko pada ajang Miss Universe. Dengan kecantikan, keseksian dan pengetahun yang ia miliki, dirinya selanjut mulai berbagaung dengan dunia pertelevisian. Selain sebagai seorang presenter, ia juga berprofesi sebagai seorang model.

5. Ghida Fakhry

photo via : www.ghidafakhry.com

Ghida Fakhry adalah presenter berita di TV Al Jazeera versi bahasa Inggris. Wanita cantik asal Lebanon ini telah menyaber 2 gelar master sekaligus dan ia juga fasih dalam menggunakan 4 bahasa sekaligus. Selain terkenal cantik dan juga seksi, Ghida Fakhry memang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Pantaslah dirinya jika disebut sebagai reporter yang bagus.

6. Melissa Theuriau

photo via : celebs-place.com

Wanita yang satu ini memang super cantik dan seksi, jurnalis canti asal Prancis ini lahir pada 18 Juli 1978 di Echirolles, Isere, Prancis. Sakign cantikanya, dirinya bahkan berkali – kali menyabet gelar presenter plaing cantik dan juga seksi dari berbagai media internasional. Namun sepertinya kecantikan yang ia miliki membuat ada saj orang – orang iseng yang menjahilidirinya. Salah satu diantaranya adalah saat tabloid Prancis, Voici yang mempublikasikan foto telanjang dada Melissa Theuriau di majalah mereka. Meskipun memiliki banyak pro dan kontra, prestasi Melissa Theuriau dalam bidan jurnalis tidak diragukan lagi. Saat ini pun dirinya telah menjadi wakil pemimpin redaksi sekaligus penyiar dalam program majalah TV yang menyiarkan feature dan reportase investigasi.

7. Heidi Watney

photo via : heightline.com

Wanita cantik kita yang selanjutnya adalah wanita cerdas yang berhasil lulus dari universitas San Diego dan mampu mendapatkan beasiswa dari Scholar Merit National. Dirinya memulai karir dalam bidang jurnalistik setelah tamat kuliah sebagai seorang presenter dan pembaca berita di Red Sox. Setelah itu dirinya mendapat tugas sebagai reporter untuk klub basket La Laker di tahun 2011. Namun hal tersebut tak berlangsung lama hingga akhirnya dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam MLB Network.

8. Laura Barriales

photo via : www.nerazzurriale.com

Kalau kamu penggemar Seri-A liga Italia, apalagi penggemar klub Juventus, mungkin kalian pernah melihat sosok wanita cantik yang satu ini. Ia adalah presenter dari Juventus TV. Selain berprofesi sebagai presenter, wanita cantik ini memang diketahui sebagai penggemar berat Juventus sejak dahulu klub tersebut dibela oleh Zinedine Zidane beberapa tahun silam.

9. Putri Violla

photo via : biodataprofilartis.blogspot.com

Putri Violla adalah presenter dan reporter cantik yang bekerja untuk stasiun televisi lokal tvONE dengan membawakan berbagai acara berita dan olahraga di sana. Dengan kecantikan dan tubuhnya yang proporsional seperti itu, Putri memang layak didaulat sebagai pembawa acara olahraga. Bukan hanya sepak bola saja, wanita cantik ini juga sering ditunjuk untuk membawakan acara olahraga lainnya seperti tinju, bulu tangkis hingga otomotif. Mungkin sedikit yang tahu, presenter cantik yang satu ini memang senang dengan olahraga sepak bola, ia bahkan merupakan penggemar berat klub Arema Malang.

10. Wan Aniska

photo via : 500px.com

wih,kalau yang terakhi ini, mungkin bisa dibilang yang paling cantik dan seksi. Reporter MNC TV yang bernama Wan Aniska ini memang cantik dan selain sebagai seorang reporter, ia juga pernah menjadi seorang model. Selain hal itu, Niska juga pernah mewakili Riau dan Indonesia dalam ajang Misss Southeast Asian Beauty tahun 2014. Jika melihat presenter yang satu ini, kalian pasti bakjalan klepek – klepek.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >