Pesulap Indonesia The Sacred Riana Kembali Mencekam Para Juri Asia’s Got Talent

2 tahun lalu

Pada acara talent show Asia’s Got Talent yang diselenggarakan Kamis (7/12/2017), pesulap Indonesia Riana atau yang lebih dikenal dengan nama panggung The Sacred Riana kembali berhasil membuat para juri kagum akan penampilannya.

Situasi mencekam berhasil diciptakan oleh Riana, dimulai dengan dipindahkannya simbol bintang dari kertas ke tangan Anggun.

Kemudian Riana kembali ke panggung dan mulai membaca mantra sembari bergerak ke arah kanan dan kiri panggung. Dimana sebelumnya kameraman pun diajak melihat ke kotak di tengah panggung untuk menunjukan bahwa kotak tersebut kosong.

Setelah selesai membaca mantra, tiba-tiba dari dalam kotak muncul para zombie dan zombie terakhir berteriak sambil menunjuk ke arah meja juri. Para zombie pun bergerak seakan ingin menyerbu para juri sesuai perintah zombie terakhir yang keluar dari kotak dan membuat para juri ketakutan khususnya Anggun.

Kemudian The Sacred Riana memerintahkan para zombie untuk stop. Para zombie pun menghentikan aksi mereka dan kembali ke panggung untuk memeriksa kotak dan mencari Riana yang menghilang setelah sebelumnya ia masuk ke kotak di tengah panggung.

Saat semua penonton dan juri fokus pada para zombie, tiba-tiba Riana muncul di belakang Anggun dan memegang tangan kanan nya sehingga membuat Anggun sangat terkejut dan ketakutan. Begitu pula David dan Jay.

Aksi sulap dari The Sacred Riana yang mencekam tersebut mendapat pujian dari para juri.

Untuk lebih detailnya silahkan tonton videonya dibawah.

Baca Juga