Viral!! Pria Magelang Sukses Mempersunting Seorang Bule Cantik Asal Inggris

6 bulan lalu

Dengan siapa kita berjodoh? Yang pasti tidak ada seorang pun yang tahu selain Tuhan. Itu sebabnya ada pepatah yang mengatakan kalau jodoh itu ditangan Tuhan. Mau itu orangnya jelek, cantik atau ganteng, mau jaraknya dekat atau jauh, ataupun beda kebudayaan, jika kalian sudah berjodoh maka Tuhan akan mempertemukan kita dengan orang tersebut dan mengikat kita dengan ikatan tali pernikahan.

Seperti kisah asmara pria asal Magelang satu ini. Jika kalian mengetahui ceritanya, pasti sebagian besar dari kalian akan iri dengan pria bernama Nur Khamid atau akrab disapa Karna Radheya ini. Pasalnya, pria asal Magelang ini sukses menaklukkan hati seorang wanita cantik asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson.

Sontak saja kabar tersebut menjadi heboh dan menjadi bahan perbincangan para warganet. Pasalnya para warganet merasa tak percaya kalau pemuda desa 26 tahun tersebut berhasil meluluhkan hati seorang gadis dari Manchester, Inggris yang baru berusia 21 tahun tersebut bahkan telah resmi menjadikannya seorang istri.

Melalui video yang beredar, Nur Khamid mantap mengucap ijab kabul dan menikahi secara siri bule berkebangsaan Inggris yang dikenalnya di Bali itu di hadapan orang tua, penghulu dan para saksi serta tetangga. Pernikahan mereka juga diselenggarakan dengan sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang pada hari Minggu, 16 Desember 2018. Polly nampak cantik dengan gaus brokat dan kerudung berwarna pink muda yang menutupi rambut tergerainya yang indah. Sedangkan Nur Khamid terlihat rapi dengan kemeja berwarna putih dan sebuah peci berwarna hitam yang menutupi rambut ikalnya.

Belakangan diketahui, jika pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun. Keduanya pun dipertemukan di Bali, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Pernikahan Nur Khamid dan Polly Alexandrea Robinson

photo via : jabar.tribunnews.com

Menurut ibu dari Nur Khamid, Juwariyag yang Blog Unik sunting dari Kompas.com, putra kedua dari 3 bersaudara tersebut memang sudah 6 tahun bekerja dan tinggal di Pulau Dewata. Kemudian, kenal dan dekat dengan Polly baru dua tahun terakhir.

Meski tidak dihadiri oleh keluarga besar Polly, namun prosesi ijab kabul tetap berlangsung khidmat. Mahar yang diberikan oleh Nur Khamid cukup sederhana, yakni hanya seperangkat alat shalat, cincin dan beberapa perlengkapan lain, dan sejumlah uang yang nantinya akan menyusul.

Walaupun mereka baru menikah secara siri, namun Nur Khamid dan keluarganya memastikan akan menikah resmi secara hukum negara secepatnya. Sementara itu Nur Khamid dan istrinya langsung bertolak ke Bali beberapa jam setelah menikah. Nur Khamid juga berencana akan bertemu keluarga Polly di Kota Manchester, Inggris. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comments

Baca Juga