Produk Kecantikan Yang Aneh Dan Unik Berserta Fungsinya

7 bulan lalu

Setiap wanita di dunia ini tentunya memimpikan memiliki wajah yang cantik dan sempurna. Karena ingin memiliki wajah yang cantik dan sempurna inilah, banyak produsen kecantikan menciptakan produk-produk kecantikan untuk menunjang penampilan. Jadi jangan heran jika wanita rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli segala produk kecantikan untuk mempercantik dirinya. Selain make up dan perawatan wajah, terdapat juga produk-produk kecantikan yang tidak biasa atau lazim kita temukan sehari-hari. Fungsi dari produk kecantikan ini tentunya berfungsi untuk mengubah atau memperbaiki bagian wajah tertentu agar terlihat lebih sempurna dan cantik. Penasaran produk apa saja itu? Berikut ini produk kecantikan yang aneh dan unik beserta fungsinya

 

1. V Shape Face Tape

Produk Kecantikan Yang Aneh - V Shape Face Tape

Photo via : https://www.aliexpress.com

V Shape Face Tape merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari Korea Selatan. Produk kecantikan ini dapat membuat wajah kamu tampak lebih tirus dalam seketika. Produk ini merupakan plester bening yang cara mengaplikasikannya sangat mudah, kamu hanya cukup menempelkan plester ini pada bagian rahang dan lihatlah perbedaannya. V Shape Face Tape ini dapat kamu beli di online shop.

 

2. Lip Care Gel Patch

Produk Kecantikan Yang Aneh - Lip Care Gel Patch

Photo via : https://www.tokopedia.com/carikosmetik

Cherry Lip Gel Patch merupakan salah satu produk perawatan khusus untuk bibir yang mampu mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir. Selain itu produk ini juga dapat melembabkan bibir sehingga lebih elastis dan lembab. Produk ini sangat lembut dan kenyal, sehingga sangat nyaman digunakan di bibir. Sebelum menggunakannya, kamu harus membersihkan bibirmu dulu lalu barulah kamu tempelkan produk ini dan diamkan selama 10-15 menit.

 

3. Carbonated Bubble Clay Mask

Produk Kecantikan Yang Aneh - Carbonated Bubble Clay Mask

Photo via : https://crystalcovebeauty.com, https://www.glamour.com, http://www.prettyinpigment.com

Carbonated Bubble Clay Mask merupakan masker unik yang bisa menghasilkan busa saat digunakan. Masker ini dikemas dalam bentuk jar dan memiliki spatula kecil agar terjaga ke higienisannya. Warna dari masker ini abu-abu mirip seperti lumpur. Masker ini berfungsi untuk mengangkat komedo dan mencerahkan wajah. Kamu bisa merasakan busa ini setelah menggunakannya selama 5 menit, selain itu kamu juga akan merasakan sedikit geli dibagian wajahmu.

 

4. Magnetic False Eyelashes

Produk Kecantikan Yang Aneh - Magnetic False Eyelashes

Photo via : https://www.selastores.com

Bulu matamu kurang lentik? Kamu bisa menggunakan bulu mata palsu untuk mengubahnya. Namun kamu tidak suka atau tidak berani menempelkan bulu mata palsu dengan lem? Kamu bisa menggunakan magnetic false eyelashes lho. Bulu mata ini tidak menggunakan lem melainkan menggunakan magnet. Buat kamu yang tidak suka ribet, bulu mata ini bisa kamu jadikan pilihan.

 

5. Facial Lift at Once Face Trainer

Produk Kecantikan Yang Aneh - Facial Lift at Once Face Trainer

Photo via : https://facet.wp.pl

Facial Lift at Once Face Trainer merupakan salah satu produk kecantikan yang aneh. Alat ini berfungsi untuk mengencangkan otot-otot di sekitar wajah. Cara menggunakan alat ini yaitu dengan mengulumnya di dalam mulut dan biarkan alat tersebut bergetar untuk melunturkan lemak, garis-garis kerutan dan tanda-tanda penuaan dini. Alat yang menghasilkan getaran elektrik ini akan bekerja dari bagian pipi, dagu, bibir dan hidung kamu hanya perlu melakukannya selama 3 menit.

 

6. Eyelid Trainer

Produk Kecantikan Yang Aneh - Eyelid Trainer

Photo via : https://www.dhgate.com

Eyelid trainer merupakan alat kecantikan dimana berfungsi untuk membuat lipatan pada mata. Nah, buat kamu yang ingin memiliki lipatan mata, kamu patut mencoba alat ini nih. Yah, meskipun hasil yang didapatkan dari alat ini tidak permanen tp setidaknya bisa kamu gunakan untuk acara tertentu. Alat ini bentuknya menyerupai kacamata sehingga sangat mudah digunakan.

 

7. Hana Tsun Nose Straightener

Produk Kecantikan Yang Aneh - Hana Tsun Nose Straightener

Photo via : https://blog.cliomakeup.com

Buat kamu yang ingin memiliki hidung mancung, alat ini bisa kamu jadikan pilihan yaitu Hana Tsun Nose Straightener. Alat ini berguna untuk membuat hidung mancung, kamu hanya perlu menggunakannya selama 3 menit dalam sehari. Alat ini juga mengeluarkan getaran elektrik yang dapat memancungkan hidung. Gimana tertarik?

 

8. Silkworm Cleansing Cocoons

Produk Kecantikan Yang Aneh - Silkworm Cleansing Cocoons

Photo via : https://www.aliexpress.com

Produk kecantikan ini bisa dibilang aneh karena terbuat dari kepompong ulat sutra. Alat ini ketika direndam dalam air panas akan mengeluarkan sericin, dimana sericin ini akan membantu merawat dan menutrisi kulit. Selain itu, cangkang kepompong ini juga berperan sebagai eksfoliator alami untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

 

9. Eye Slack Haruka

Produk Kecantikan Yang Aneh - Eye Slack Haruka

Photo via : http://welldonestuff.com

Kamu yang memiliki kantung mata yang besar, mungkin agak risih. Nah, selain kamu bisa menggunakan krim mata di pagi dan malam hari. Kamu juga bisa menggunakan alat satu ini. Alat ini bermanfaat untuk mengencangkan kantung mata yang besar dan tampak sembap. Selain itu, getaran dan efek panas dari alat ini dapat mengurangi garis halus pada kantung mata.

 

10. Sauna Stretcher Anti Aging

Produk Kecantikan Yang Aneh - Sauna Stretcher Anti Aging

Photo via : http://dev.forher.com.hk

Buat kamu yang ingin terlihat tampak muda, kamu bisa menggunakan Sauna Stretcher Anti Aging. Dimana alat ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan membuatnya tampak awet muda. Produk ini bisa dibilang menyerupai masker anti polusi hanya saja bagian hidung dan mulutnya terdapat lubang.

 

11. Proidea Kaomomi Face Massage Mask

Produk Kecantikan Yang Aneh - Proidea Kaomomi Face Massage Mask

Photo via : https://journal.sociolla.com

Produk kecantikan ini memang aneh, produk ini merupakan sebuah masker. Masker ini dilengkapi dengan gelembung-gelembung yang tentunya akan membuat geli ketika digunakan. Masker ini dapat membersihkan pori-pori pada wajah dengan membuat kulit berkeringat. Selain itu, bantalan silikon ini akan membuat gerakan seperti memijat sampai kotoran yang ada di dalamnya pori-pori keluar.

 

12. Paper Make Up

Produk Kecantikan Yang Aneh - Paper Make Up

Photo via : https://www.independent.co.uk

 

Satu lagi produk kecantikan yang sangat unik yaitu paper make up. Biasanya blush on, highligter bahkan foundation dikemas dalam bentuk powder, cream atau stick, namun kali ini produk tersebut dikemas dalam bentuk kertas. Produk satu ini sangat praktis dibawa berpergian kemana pun karena kemasannya sangat simple. Cara menggunakannya juga gampang, kamu hanya perlu mengusapkan kertas tersebut ke wajah kamu.

 

13. Futae Compass Make Up Eyelid Brush

Produk Kecantikan Yang Aneh - Futae Compass Make Up Eyelid Brush

Photo via : http://www.urbanistastyle.com

Kamu yang tidak memiliki kelopak mata dan ingin memiliki kelopak mata, kamu sepertinya harus membeli produk satu ini yaitu Futae Compass Make Up Eyelid Brush. Produk ini bisa membuat kelopak mata yang lebih lebar dengan cara menyelipkan lempengan plastiknya diantara kelopak mata kamu. Meskipun nama produknya brush, namun aslinya alat ini tidak berbentuk kuas.

 

14. Bigan Beauty Face Expander

Produk Kecantikan Yang Aneh - Bigan Beauty Face Expander

Photo via : https://www.ebay.com

Bigan Beauty Face Expander merupakan salah satu produk yang berfungsi untuk melatih otot-otot sekitar pipi. Produk ini tergolong aneh, jika kamu merasa daerah sekitar bibirmu turun kamu bisa menggunakan alat ini. Alat ini terbuat dari silikon yang cara menggunakannya dengan cara memasukan alat tersebut ke dalam mulut.

 

15. Filter Nose

Photo via : https://bukalapak.com

Alat pemancung hidung memang bukan lagi alat yang baru lagi dikalangan wanita karena alat pemacung hidung sudah banyak dijual dipasaran dengan berbagai macam bentuk. Namun alat satu ini bisa dibilang baru karena produk ini dipasang di dalam hidung. Alat ini bisa membuat hidung kamu mancung dalam waktu 30 detik saja. Namun kamu harus hati-hati menggunakannya karena alat ini bisa saja membuat hidungmu terinfeksi.

Baca Juga