Rumor Seputar Motorola Razr yang Akan Dirilis Kembali

10 bulan lalu, by blogunik

Motorola razr baru

Sebelum era smartphone Android menyerang,kita lebih dulu dikenalkan dengan berbagai jenis hape konvensional yang tentu saja sudah pernah kalian lihat dan juga ketahui. Kala itu, brand hape yang paling kuat dan banya disukai oleh orang-orang adalah Nokia, Sony, Motorola dan Smasung. Pada jaman hape biasa, salah satu bentuk desain hape yang menjadi primadona saat itu adalah bentuk hape flip yang memiliki dua sisia yang bisa dibuka dan juga ditutup dengan satu bagian adalah layar dan bagian yang alainnya adalah bagian papan ketik atau keyboardnya.

Salah satu ponsel flip yang terkenal pada jaman dulu adalah ponsel milik vendor Motorola dengan seri Motorola Razr. Seri Motorola yang satu ini memang sebuah primadona tersendiri di jamannya. Banyak orang yang menyukai ponsel dengan jenis ponsel lipat yang satu ini semenjak awal kemunculannya pada awal tahun 2000-an.

Menurut kabar yang beredar saat ini, nampaknya Motorola berkeinginan untuk kembali memberikan nostalgia pada pecinta hape Razr. Lenovo yang membeli brand Motorola pada tahun 2014 yang lalu ini berencana untuk menghidupkan kembali seri Razr sebagai sebuah ponsel anyar yang tentu saja akan menyesuaikan dengan mode, tren dan juga teknologi yang ada saat ini. Meskipun belum ada bocoran mengenai seperti apa nantinya bentuk maupun spesifikasi dari ponsel lipat yang satu ini, banyak orang yang menduga kuat lantaran niat Lenovo untuk bernostalgia daengan produk Razr, tentu saja bentuknya akan mirip seperti hape seri tersebut.

Razr sendiri merupakan sebuah hape “clamshell” atau yang biasa disebut dengan ponsel lipat yang memiliki bodi dan betuk yang tipis serta menawan. Pada awal abad ke 21 sebelumnya tersebut, bentuk serta desainnya yang indah inilah yang membuat Razr menjadi sebuah primadona tersendiri bagi penikmat hape.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : teknoratz.com

Adapun rekam jejak dari kemunculan ponsel yang satu ini bisa dilihat sejak tahun 2012 yang lalu dimana saat itu Lenovo berkerja sama dengan operator seluler Verizon di AS untuk memasarkan sebuah ponsel bernama Droid Razr. Oleh karenanya tidak aneh lagi jika Lenovo akan kembali menelurkan ponsel jenis Razr ini.

Meskipun kita tidak bisa tahu seperti apa bentuk maupun spesifikasi dari ponsel yang satu ini, namun kabar baiknya Lenovo akan meluncurkan seri terbarunya ini pada bulan Februari mendatang. Tentu saja hal ini sudah dekat mengingat saat ini sudah mencapai penghujung bulan Januari. Untuk harganya sendiri, ponsel ini disinyalir akan dibandrol dengan harga yang amat fantasti yakni seharga 1.500 dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 21 juta-an.

Dengan harga segitu, banyak yang jadi berspekulasi ponsel flip yang akan dibuat oleh Motorolah adalah ponsel flip dengan dua layar layaknya prototipe ponsel flip yang dimiliki oleh paten-paten smartphone lainnya seperti Samsung. Apalagi pada tahun 2017 yang lalu nampaknya Motorola telah membuat sebuah paten mengenai smartphone flip yang mana bagian layar dari ponsel ini bisa ditekuk. Jadi saat tertutup ponsel ini akan memiliki ukuran seperti Smartphone seperti biasanya, sedangkan saat dibuka, ponsel ini akan memiliki bentang layar seperti sebuah tablet.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Semuanya masih perkiraan dan yang manapun bentuknya, pasti akan menjadi sebuah masterpiece. Secara harganya yang selangit, tentu saja memiliki spesifikasi, bentuk dan teknologi yang luar biasa. Tapi kita tidak perlu terlalu berpikir banyak, lantaran ponsel yang satu ini akan segera meluncur bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *