Sekilas Tentang Film DOA

    Film & Musik, Video

Film DOA adalah film nasional yang bergenre komedi di garap oleh MD Pictures. Dalam film DOA ini terdapat tokoh utama yang pastinya masyarakat Indonesia pasti mengingatnya yaitu Doyok, Otoy dan Ali Oncom, mereka adalah tokoh karikatur dalam lembaran bergambar surat kabar Pos Kota. Film ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki dan Opie Kumis. Film DOA ini disutradarai oleh Anggy Umbara yang juga menulis cerita filmnya bersama Fico Fachriza.

Film ini menceritakan tentang tiga sosok manusia yang berbeda latar belakang namun memiliki kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota yatu nasib sial. Doyok adalah pria lugu, naif serta jujur yang penampilannya identik dengan surjan dan blangkon. Perjaka tua lugu yang jujur dan bokek ini punya cita-cita selangit. Doyok ini diperankan oleh Fedi Nuril. Otoy adalah seorang suami, pengangguran dan takut istri. Sedangkan Ali Oncom adalah playboy kampung, betampang jeblok. Profesinya adalah tukang ojek part time dan pemburu janda.

Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang. Doyok awalnya tidak peduli, namun pada malam harinya ia bermimpi bertemu dengan almarhum ibunya dan mengingatkan Doyok untuk menikah dan jangan jadi perjaka tua terus. Semenjak itu, mulailah Doyok kencan buta melalui media sosial dengan wanita bernama yu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahan. Mereka pun terbawa berbagai petualangan yang awalnya lucu, kemudian jadi menegangkan sampai mereka harus terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

 

Trailer :

 

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >