Selamat !!! Akhirnya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Menikah

1 tahun lalu

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah resmi menikah secara diam-diam di Bhutan, 5 Mei 2018. Nadine dan Dimas melangsungkan pernikahan di atas tebing setinggi 900 meter di Bhutan. Tempat pernikahan keduanya itu merupakan sebuah biara bernama Paro Taktsang atau dikenal sebagai Tiger’s Nest. Tiger’s Nest adalah sebuah komplek kuil yang kali pertama dibangun pada 1692 dan menjadi ikon budaya Bhutan, jaraknya 10 kilometer disebelah utara Paro.

Photo via : https://www.instagram.com/rzbyphotography

Nadine menceritakan pengalamannya saat dinikahi Dimas di Bhutan, dalam video live instagram milik Chairunnisa Utami kerabat Nadine, Nadine bercerita “Pertama kali kita memilih Bhutan sebagai tempat untuk mengucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu meyakinkan aku ‘Ayo, bisa’ dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah,” ucap Nadine sambil menatap sang suami.

Photo via : https://www.instagram.com/rzbyphotography

Perjalanan untuk mencapai lokasi dilakukan H-1, karena harus mendaki. Saat mendaki, sesekali Nadine tertinggal dari Dimas. Namun Dimas selalu menunggu dan menoleh kebelakang untuk memastikan jika Nadine dan keluarganya baik-baik saja. Sikap inilah yang membuat Nadine terkesima.

Photo via : https://www.instagram.com/g_hanafiah

Setelah menikah di Bhutan, Nadine dan Dimas mengadakan resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara bahagia ini di gelar di tepi pantai. Di hadapan seluruh undangan, Nadine dan Dimas menceritakan kesan dalam pertemuan pertama. Dimas menceritakan awalnya “Nadine adalah wanita yang saya idamkan, I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefans sama dia,” ucap Dimas dalam video libe instagram Chairunnisa.

Photo via : https://www.instagram.com/rzbyphotography

Selain itu, ada hal yang menarik dalam resepsi pernikahan Nadine dan Dimas ini. Biasanya pada saat resepsi pernikahan, orang-orang akan mengenakan gaun baru beda halnya dengan Nadine. Nadine tidak menggunakan gaun baru untuk hari bahagiannya itu, ia justru menggunakan gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia tahun. Resepsi pernikahan ini tidak hanya di adakan di Lombok saja, Nadine dan Dimas rencananya akan menggelar resepsi di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2018.

Baca Juga