Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Nggak cuman cowok aja yang punya senjata rahasia untuk menaklukkan cewek, karena para cewekpun memiliki banyak senjata andalan untuk menaklukkan para cowok.

Seperti yang diketahui oleh para cowok, menghadapi cewek memang tidak mudah. Sering kali kita para cowok ini menjadi tidak berkutik dan serba salah jika sudah berhadapan dengan para wanita. Bahkan terkadang tidak ada cara lain selain harus mengalah jika sudah berhadapan dengan para kaum hawa tersebut. Namun tak bisa dipungkiri juga jika wanita selalu mampu membuat para kaum adam tergila-gila sampai bucin.

Nggak heran sih, pasalnya para wanita memang memiliki banyak senjata rahasia yang digunakan untuk menaklukkan kaum pria. Kata-kata seperti “pria tidak boleh menyakiti wanita”, “wanita itu makhluk lemah yang harus dilindungi” yang sering kita dengarpun sebenarnya merupakan beberapa senjata andalan yang dimiliki wanita untuk menaklukkan kaum pria.

Nah selain kata-kata tersebut, ada banyak senjata para wanita lainnya yang sering digunakan untuk menaklukkan kaum pria. Kira-kira apa saja? Berikut ulasannya!

1. Air mata

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via thelist.com

Senjata para wanita dalam menaklukkan kaum pria yang pertama adalah air mata. Ya, air mata yang dikeluarkan saat menangis ini merupakan senjata paling ampuh yang dimiliki oleh wanita dan mampu membuat pria tertipu bahkan berkali-kali.

Bagi para wanita, jauh lebih efektif menangis daripada marah-marah jika merasa dikecewakan oleh pria. Namun bukan menangis histeris sampai teriak-teriak seperti orang kerasukan. Tapi lebih ke menangis sedih tanpa bersuara. Hanya ada air mata tanpa isak tangis. Itu akan langsung meluluh lantakkan hati seorang pria.

2. Ngambek/merajuk

Ngambek alias merajuk juga menjadi salah satu senjata ampuh yang dimiliki wanita dalam menaklukkan hati pria. Ini biasanya terjadi ketika si cowok mengingkari janji atau membuat kesalahan yang membuat hati wanita tersakiti. Selain marah, cewek lebih suka menunjukkan sifat kekanak-kanakkannya dengan cara ngambek atau merajuk. Biasanya ditunjukkan dengan cara tidak mau diajak berbicara, selalu memalingkan wajah, tidak menjawab telepon dan lain-lain.

Jika pasangannya bucin, maka sudah dipastikan jika pasangannya akan melakukan berbagai cara agar kekasihnya tidak ngembek lagi. Mulai dari merayu, meminta maaf, memberikan hadiah dan lain-lain.

3. Kecantikan

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via lofficielsingapore.com

Meski tidak semua wanita, namun ada beberapa wanita yang memanfaatkan kecantikkannya dalam menaklukkan hati pria. Para wanita ini sadar jika diri mereka dianugrahi wajah yang cantik dan menawan. Dan hal ini digunakan untuk memikat hati pria khususnya pria yang lebih memandang fisik daripada hati.

Para pria yang pada dasarnya memang makhluk visual, akan terperangkap dalam pesona kecantikan wanita sehingga membuat mereka menjadi bucin dan dengan suka rela akan melakukan berbagai hal yang untuk membahagiakan wanita tersebut agar tidak meninggalkannya.

4. Bersikap manis

Bersikap manis juga menjadi salah satu senjata ampuh para wanita dalam menaklukkan hati kaum pria. Kalau para wanita ini sudah bersikap manis, sangat jarang ada pria yang bisa menolak dan cuek dengan permintaannya. Sikap manis yang ditunjukkan oleh wanita ini biasanya, bersikap manja, penurut, sering memuji pasangannya, memberikan perhatian, sampai mengelus rambut dan mencium pasangannya.

Kalau sudah melancarkan aksinya tersebut, mau bagaimanapun marah dan cueknya pria pasti akan langsung luluh dengan sikap manis yang ditunjukkan kekasihnya.

5. Memberikan pujian

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via sheknows.com

Jika cewek kamu tiba-tiba memuji kamu padahal biasanya tidak pernah, maka berhati-hatilah, karena bisa jadi cewek kamu sedang mengeluarkan senjata ampuhnya untuk merayu dan meminta sesuatu darimu. Meski banyak yang memberikan pujian dengan tulus, namun tak jarang ada wanita yang memberikan pujian karena ada maksud tertentu dibaliknya.

Misalnya saja, dalam sehari ia tiba-tiba jadi lebih sering memuji kamu dengan kata hebat, keren, dan sebagainya. Coba deh tanya, cewek kamu mau apa? Bisa jadi dia sedang membuat mood kamu baik sehingga ia bisa memintamu melakukan sesuatu untuknya. Seperti mengantar shopping, jalan-jalan atau bahkan kencan.

6. Sifat feminin yang dimilikinya

Sifat feminin wanita adalah kekuatan yang paling besar yang dimilikinya untuk menaklukkan hati pria tanpa harus berusaha. Bahkan sifat feminin ini disebuh jauh lebih kuat daripada sifat maskulin pria yang paling jagoan sekalipun.

Seperti yang kita tahu sifat feminin wanita ini biasanya ditunjukkan dengan sifat ceria dan percaya diri namun penuh dengan cinta kasih, penyayang, penyabar, perawat, pengalah, menghargai orang lain, penuh simpati dan empati, halus dan lemah lembut baik dari pembawaan maupun tutur kata.

Meski tak terang-terangan menunjukkan sifat femininnya, namun para pria bisa melihat dan merasakan jika seorang wanita memiliki sifat femini dari cara dia berpakaian, cara berjalan atau duduk, cara berbicara, caranya menyentuh dan semua prilakunya yang terlihat begitu anggun, gemulai dan cantik.

Nggak heran jika sifat feminin ini disebut sebagai senjata paling ampuh para wanita dalam menaklukkan hati pria karena tanpa berusahapun para pria akan luluh dalam pesonanya.

7. Jawaban “terserah”

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via thauhieutinhcam.com

Siapa nih yang ceweknya di tanya mau makan apa jawabanya “terserah”, ditanya mau jalan kemana jawabnya “terserah”. Guys, perlu kamu ketahui bahwa jawaban “terserah” bukanlah sebuah pertanda yang baik lho. Dia mungkin ingin kamu mengerti apa keinginannya, tanpa harus mengatakannya secara langsung pada kamu.

Jadi bisa dibilang kalau kata “terserah” ini merupakan senjata andalan para wanita untuk menggiring kekasihnya agar lebih peka dengan apa yang diinginkannya tanpa harus berkata langsung. Seperti yang kita tahu, wanita mungkin adalah makhluk yang ribet, sehingga cowok harus mengerti dengan kode yang digunakan oleh para wanita.

8. Jawaban “aku nggak apa-apa”

Selain jawaban terserah, jawaban “aku nggak apa-apa” juga merupakan salah satu senjata andalan para wanita untuk membuat para pria makin memperhatikannya.

Pasti banyak diantara kalian yang kekasihnya selalu mengatakan “aku nggak apa-apa” padahal kamu baru saja secara tidak sengaja telah mengecewakannya. Meski dia mengatakan “nggak apa-apa” dari mulutnya, namun kita justru dibuat semakin khawatir karena bahasa tubuhnya tidak menunjukkan hal yang sama. Ketahuilah bahwa itu adalah senjata ampuh para wanita agar para pria bisa lebih peka dengan perasaannya.

9. Kemampuannya dalam “tarik ulur” perasaan cowok

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via nicoleangeleen.com

Hampir semua cewek menyadari jika cowok itu adalah makhluk dengan ego yang tinggi. Jadi para cewek biasanya akan berusaha meruntuhkan ego yang dimiliki para cowok dengan memberikan perhatian dan kasih sayang sampai si cowok merasa nyaman dan terbiasa.

Namun suatu ketika, para cewek ini akan menarik semua perhatian tersebut, sehingga ego yang dimiliki para pria akan runtuh. Para wanita ini menyadari bahwa para pria membutuhkannya dan akan melakukan apa pun juga untuk mendapatkan semua perhatian itu kembali.

Setelah cowok menyadari bahwa dia telah kehilangan kendali dan merasa kehilangan ceweknya. Maka para cowok ini akan mengakui segala kesalahannya, dan memohon pada para cewek untuk memaafkannya. Dan inilah tujuan para cewek, mengendalikan para cowok agar selalu takluk kepadanya.

10. Kebiasaannya dalam membuat para pria merasa bersalah

Senjata ampuh para wanita dalam meluluhkan hati kaum pria berikutnya adalah kemampuannya dalam membuat para pria merasa bersalah dan dihantui dengan perasaan bersalah.

Salah satu trik yang ditunjukkan para wanita adalah dengan selalu mengungkit masa lalu. Masa lalu yang diungkit adalah waktu ketika pasangannya melakukan kesalahan baik kecil atau besar. Dan ketika diungkit-ungkit lagi, tentu akan membuat para pria kembali merasa bersalah dan membuatnya mati kutu. Kalau sudah begini, para pria akan sungkan untuk berdebat dengan para wanita.

11. Menjadikan gender nya sebagai senjata sekaligus tameng

Senjata Para Wanita Yang Digunakan Untuk Menaklukan Kaum Pria

photo via bangaloremirror.indiatimes.com

Satu lagi senjata para wanita dalam menaklukkan kaum pria adalah dengan menjadikan gender mereka sebagai senjata sekaligus tameng. Ini karena para kaum wanita sadar jika mereka adalah makhluk yang spesial.

Kalian pasti pernah mendengar kalimat “pria sejati tidak akan menyakiti ataupun memukul wanita”, “wanita itu makhluk lemah yang harus dilindungi”, “ladies first”, “hormati wanita seperti kamu menghormati ibumu” dan berbagai kalimat yang ditujukkan untuk para kaum pria agar bisa lebih menghargai wanita.

Tentu ini merupakan senjata ampuh para wanita ketika disakiti oleh pria. Karena tanpa memberikan penjelasan, orang-orang akan langsung menyalahkan pria dan menyebut pria tersebut sebagai pecundang karena telah menyakiti hati seorang wanita.

Nah itu dia beberapa senjata ampuh para wanita yang sering digunakan untuk manaklukkan kaum pria. Bagaimana menurut kalian guys? Jadi senjata wanita mana yang pernah kalian hadapi?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.