Seorang Gadis Mentato Logo KFC Di Bibirnya Karena Sangat Menyukai Ayam Goreng

3 bulan lalu

Gadis asal Australia mentato bibirnya dengan tulisan KFC

Seperti yang kita ketahui bahwa begitu banyak pecinta makanan cepat saji KFC. Hal tersebut dikarenakan rasa lezat dari setiap menu yang KFC tawarkan. Namun dari sekian banyak pecinta makanan cepat saji KFC, tidak banyak yang menunjukannya dengan cara yang tidak biasa seperti yang dilakukan seorang gadis asal Melbourne, Australia bernama Tabatha Andrade. Karena sangat menyukai KCF, ia kemudian mentato bibirnya dengan tulisan “KFC”.

Sebelum mentato bibirnya, ia terlebih dahulu meminta pertimbangan orangtuanya yang akhirnya menyetujui keputusan putrinya tersebut asalkan hal tersebut adalah hal yang penting dan bermakna untuknya.

Gadis asal Australia mentato bibirnya dengan tulisan KFC

Photo via ladbible.com

Jadi pada November tahun lalu Tabatha mentato bibir bawah bagian dalam nya dengan tulisan KFC ketika ia sedang berlibur di Queensland. Seperti yang BlogUnik kutip dari ladbible.com, Tabatha berkata “Saya memberi tahu orangtua saya bahwa saya ingin membuat tato dan mereka berkata saya bisa mendapatkannya selama hal itu penting dan sangat bermakna untuk saya”.

Lebih lanjut Tabatha mengatakan “KFC adalah makanan cepat saji favorit saya. Saya pergi kesini setidaknya seminggu sekali, bahkan bisa lebih. Ini sangat berarti bagi saya, jadi rasanya pas untuk mendapatkan tato ini. Saya sangat suka ayam. Semua teman saya memanggil saya ayam penikmat. Saya bahkan menamai anjing saya ‘nugget’, karena saya terobsesi dengan chicken nuggets.”

Photo via ladbible.com

Tabatha yang bekerja di bank juga memiliki tato yang lain dengan kata “family”. Ia mengatakan ide untuk mentato bibirnya terinspirasi dari Kendall Jenner.

Ia mengatakan bahwa mentato bibir bagian dalam tidaklah sakit sama sekali dan ia sangat menyukai tato nya tersebut serta tidak menyesal telah mentato bibirnya dan tato KFC tersebut adalah tato favorit nya.

Proses pembuatan tato itu sendiri memakan waktu kurang lebih dua menit dan menurut Tabatha, sang artis tato sempat menertawakannya ketika ia mengungkapkan bahwa akan membuat tato KFC di bibirnya.

Ia juga berharap dengan tato nya tersebut ia bisa mendapatkan ayam gratis. Namun belum ada tanggapan dari pihak KFC.

Facebook Comments

Baca Juga