Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Dibuat oleh blogunik

Jerawat Batu menjadi salah satu musuh kulit yang sangat ingin dihindari, karena kemunculan jerawat batu dapat mempengaruhi penampilan. Ukuran jerawat batu ini lebih besar, keras, merah menyala dan terasa lebih sakit dibandingkan dengan yang lainnya.

Beberapa orang yang mengalami jerawat batu biasanya merasakan sakit ketika jerawat tersebut tidak sengaja tersentuh, tapi ada juga yang tidak mengalami nyeri.

Selain itu, jerawat batu juga cenderung lebih lama sembuh karena peradangan yang terjadi di dalamnya. Nah, buat kamu yang saat ini sedang mengalami jerawat batu dan ingin mengngkirkannya. Berikut ini beberapa skincare untuk menghilangkan jerawat batu yang bisa digunakan

1. Clean & Clear Active Clear Speed Clearing Acne Gel

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via kurio.id

Skincare dari Clean & Clear ini dapat membantu merawat kulit yang berjerawat. Produknya dilengkapi dengan teknologi angel yang dapat mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Dalam acne gel ini mengandung salicylic acid dan active botanical yang bertindak lebih cepat dalam menangani masalah kemerahan dan ukuran jerawat. Kandungan active botanicalnya membantu menenangkan kulit.

2. COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via watsons.co.id

Produk ini secara efektif menembus ke dalam kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membersihkan pori-pori yang tersumbat dan secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati. Hasilnya kulit akan tampak lebih bersinar alami.

Di dalamnya mengandung bahan BHA alami, air kulit pohon willow sebagai pengganti air mineral biasa untuk memaksimalkan manfaat pengelupasan dan pembersihan tanpa iritasi.

COSRX BHA Blackhead Power Liquid ini dapat digunakan untuk mencegah jerawat dan komedo.

3. Kiehl’s Breakout Control Targeted Blemish Spot Treatment

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via shopee.co.id

Produk dari Kiehl’s ini membantu mengurangi munculnya jerawat dengan cepat. Diformulasikan dengan Sulfur untuk menghilangkan jerawat serta mengatasi peradangan yang muncul pada cystic acne dan Vitamin B3 untuk menghilangkan bekas jerawat. Perawatan jerawat ini mudah menyerap secara merata ke dalam kulit dan bekerja untuk membantu mengurangi munculnya noda jerawat.

4. Neutrogena Oil-Free Acne Wash

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via neutrogena.co.id

Pembersih wajah untuk kulit berjerawat dari Neutrogena Oil-Free Acne Wash ini menggabungkan perawatan jerawat yang kuat dan pembersih dalam satu formula untuk merawat dan membantu mencegah jerawat dalam satu langkah sederhana.

Formula bebas minyak tidak hanya membersihkan dengan lembut ke dalam pori-pori untuk kulit yang bersih, tetapi juga mengandung Asam Salisilat untuk membantu menghilangkan jerawat dan membantu mencegah jerawat di masa depan. Plus, penenang kulit khusus membantu mencegah iritasi dan pengeringan berlebihan.

Produk ini mampu membersihkan kotoran, minyak dan bakteri. Bebas residu, bebas minyak dan non-comedogenic.

5. Paula’s Choice Extra Strength Daily Skin Clearing Treatment with 5% Benzoyl Peroxide

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via shopee.co.id

Perawatan jerawat yang efektif yang bekerja segera untuk melawan jerawat yang membandel, mencegah jerawat di masa depan dan mengurangi tanda merah. Mengandung ekstrak tumbuhan yang menenangkan kulit dan produk ini tidak mengandung bahan yang keras atau bahan yang dapat memperparah kulit yang dapat memperburuk kondisi jerawat.

Tektur produk ini super ringan dan menghasilkan akhir matte. Oleskan ke daerah rawan jerawat setelah pembersihan dan pengelupasan kulit. Jika terjadi kekeringan atau pengelupasan, kurangi frekuensi aplikasi menjadi sekali sehari atau dua hari sekali.

6. Sariayu Intensive Acne Care

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via sariayu.com

Skincare untuk menghilangkan jerawat batu selanjutnya ada Sariayu Intensive Acne Care. Mengandung belerang halus, Pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat, mengeringkan jerawat meradang dan merawat kulit berjerawat secara intensif. Bersihkan wajah dengan Sariayu Busa Pembersih Jerawat. Kocok campuran hingga merata, oleskan pada wajah yang berjerawat menggunakan kapas bersih. Untuk hasil optimal gunakan Sariayu Masker Jerawat.

7. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

photo via femaledaily.com

The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution merupakan produk yang membantu mengelupas dinding bagian dalam pori-pori untuk melawan munculnya noda dan untuk kejernihan kulit yang terlihat lebih baik dengan penggunaan yang berkelanjutan. Meskipun aman digunakan, produk ini tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif atau dalam proses peeling.

Kandungan salicylic acid dalam serum ini mampu membantu mengeksfoliasi pori bagian dalam agar produksi minyak tidak berlebihan sehingga kemungkinan munculnya cystic acne bisa dikurangi.

 

Itulah beberapa rekomendasi skincare untuk menghilangkan jerawat batu. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi deh jika ada jerawat batu yang muncul di wajah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait