Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy note 8 terbaru

    Teknologi
Iklan

Meskipun dengan adanya kegagalan pada samsung galaxy note 7, Samsung tidak menyerah dengan hal tersebut, bahakan perusahaan asal korea selatan ini telah merilis sero note terbaru yakni samsung galaxy note 8.

Dibandingkan dengan seri Galaxy s8, seri note ini memiliki hampir semua kelebihan yang dimiliki oleh samsung galaxy s8 hanya saja dengan beberapa peningkatan seperti layar lebih besar, fitur canggih S Pen, dan kemampuan fotografi yang lebih baik dengan teknologi dual camera. Dikutip dari jalantikus, berikut harga dan spesifikasi dari samsung galaxy note 8

Desain dan Layar Samsung Galaxy Note 8

Dari sisi desain, Samsung Galaxy Note 8 mengusung Infinity Display seperti Galaxy S8, tapi dengan sudut-sudut tajam. Layarnya 6,3 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy S8+ (6,2 inci), tapi bodinya tidak lebih besar, hanya sedikit lebih tinggi. Sementara, layar Infinity Display berteknologi Super AMOLED 6,3 inci dengan aspek rasio 18.5:9 dan resolusi 1440×2960 yang sama dengan Galaxy S8.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Samsung membenamkan empat buah sensor kamera, dual camera 12 MP di bagian belakang, satu kamera depan 8 MP, dan satu lagi untuk iris recognition.

Untuk dapur pacunya sendiri, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 Octa. Berpadu besaran RAM 6 GB dan pilihan penyimpanan 64, 128, atau 256 GB.

Harga Samsung Galaxy Note 8

Smartphone ini masih menjalankan Android 7.1.1 Nougat, karena memang Android 8.0 Oreo baru bakal tersedia pada akhir tahun nanti. Di Amerika Serikat, harga Samsung Galaxy Note 8 dibanderol mulai US$930 atau sekitar Rp12,4 jutaan.

Soal ketersediaan, Samsung Galaxy Note 8 rencanya bakal bisa dibeli pada tanggal 15 September mendatang. Dengan pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, dan warna baru Deepsea Blue. Tertarik buat membelinya ?

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts