Suporter Piala Dunia Yang Paling Sexy atau Anarkis

    Olahraga, Info

Piala Dunia merupakan ajang olahraga sepakbola terakbar yang diadakan di dunia. Ajang ini selalu menyedot perhatian seluruh orang yang ada di dunia ini. Sepak bola sendiri diidentikan dengan olahraga bagi kaum pria, namun tak sedikit juga para wanita menghiasi stadion untuk melihat pertandingan. Wanita-wanita yang menjadi suporter bola ini terkenal cantik-cantik, sexy dan ada juga yang anarkis. Berikut ini suporter piala dunia yang sexy dan anarkis

 

Suporter Sexy dan Cantik

1. Swedia

Photo via : https://bolalob.com

Negara Skandinavia ini telah 11 kali masuk ke Piala Dunia. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan, pencapaian terbaik mereka adalah ketika menjadi runner-up pada Piala Dunia 1958. Pertandingan sepakbola tidak akan lepas dari yang namanya suporter. Jika melihat pada penyelenggaraan Piala Dunia 2002 dan 2006 serta Piala Eropa, tentunya kita melihat wanita-wanita cantik dan sexy asal Swedia yang mendukung timnas-nya.

 

2. Jerman

Photo via : http://thedailynewnation.com

Timnas Jerman merupakan salah satu tim yang paling sukses dalam turnamen international dengan 4 gelar Piala Dunia dan 3 Piala Eropa. Tak heran jika mereka banyak memiliki suporter yang cantik dan sexy yang dapat memanjakan mata di stadion ataupun di televisi.

 

3. Argentina

Photo via : https://www.liputan6.com

Argentina sendiri telah merengkuh2 gelar Piala Dunia dan 14 kali juara Amerika Latin. Tak hanya dikenal dengan prestasinya saja, namun juga suporternya yang terkenal cantik-cantik dan sexy.

 

4. Brasil

Photo via : http://certaiyem.blogspot.com

Negara Brasil bisa dibilang negara dengan wanita-wanita tercantik di dunia. Hal ini dilihat dari setiap timnas Brasil bertanding, selalu ada wanita-wanita cantik dan sexy menghiasi stadionnya.

 

5. Kolombia

Photo via : http://bookieweb.com

Kolombia berhasil menduduki peringkat ke -13 FIFA dan lolos ke Piala Dunia 2018. Negara yang berada di barat laut Amerika Selatan yang hutannya lebat ini memiliki suporter wanita-wanita yang cantik-cantik.

 

6. Korea

Photo via : https://www.kaskus.co.id

Kecantikan wanita-wanita di Korea memang tak perlu diragukan lagi. Suporter cantik ini memang sangat antusias saat mendukung negaranya. Kecantikan dan kesexyan suporter ini pastinya membuat kamu semakin bersemangat mendukung timnas kalian.

 

7. Portugal

Photo via : http://bolaonline-id.com

Tak hanya memiliki pemain yang baik dalam pertandingan. Portugal juga memiliki suporter wanita cantik yang siap mendukung para pemain dan juga negaranya.

 

8. Spanyol

Photo via : https://www.merdeka.com

Negara Spayol juga memiliki suporter wanita yang tak kalah cantik-cantik dan sexy. Para cewek-cewek cantik ini siap mendukung negaranya untuk mendapatkan juara dalam piala dunia.

 

9. Paraguay

Photo via : http://old.slovenskenovice.si

Suporter Paraguay juga tidak kalah untuk mendukung negaranya. Bahkan suporter Paraguay terlihat cantik-cantik dan sexy.

 

10. Jepang

Photo via : https://keepo.me

Cewek-cewek Jepang memang terkenal dengan kecantikannya dan juga kesexyannya. Mereka bahkan juga ikut berpartisipasi untuk mendukung negaranya dalam piala dunia.

 

Suporter Anarkis

1. Inggris

Photo via : panditfootball.com

Biasanya di Inggris suporter garis keras disebut dengan Hooligan. Salah satu suporter garis keras Millwall F.C yaitu Millwall Buswacker. Buswacker dikenal sering berbuat onar dan aksi kekerasan yang serius, sekalipun pertandingan sedang berlangsung.

 

2. Argentina

Photo via : https://hiveminer.com

Di Argentina, Barra Brava merupakan sebutan untuk suporter klub garis keras. Barra Brava disebut dekat dengan narkotika dan minuman keras, hal ini dilakukan untuk menggelorakan adrenalin mereka ketika berperang melawan polisi. Senjata andalan mereka yaitu batu, rantai dan bangku-bangku stadion. Mereka juga menjual tiket dan merchandise untuk mendapatkan pemasukan dan menjual minuman keras serta obat-obatan ilegal.

 

3. Italia

Photo via : http://www.dailymail.co.uk

Di Italia suporter nakal disebut dengan Ultras. Ultras Lazio terkenal sebagai ultras yang ganas. Ultras Lazio juga memiliki paham politik tertentu yang membuat mereka bermusuhan dengan fans Atalanta yang memiliki paham bersebrangan dengan Lazio.

 

4. Turki

Photo via : https://www.schwatzgelb.de

Fans Gala merupakan sebutan untuk suporter fanatik asal Turki, Galatarasay FC. Salah satu aksi brutalnya ini adalah ketika pertandingan melawan Manchester United di penyisihan grup Liga Champions 2013.

 

5. Brasil

Photo via : https://wwos.nine.com.au

Selain memiliki suporter yang cantik, Brasil juga dikenal dengan suporter keras. Hal ini terjadi setahun sebelum gelaran piala dunia 2014. Perkelahian terjadi antara pendukung Vasco da Gama dengan Atletico Paranaense, saking kacaunya proses evakuasi korban harus menggunakan helikopter.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >