Tatto Minimalis Di Bagian-Bagian Tubuh Yang Membuat Wanita Semakin Seksi

1 tahun lalu, by blogunik

Tatto merupakan sebuah seni melukis atau menulis pada tubuh manusia atau biasa juga dikenal dengan sebutan Rajah yang berarti menandakan sesuatu di bagian tubuh. Di Indonesia sendiri tatto sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat, terutama untuk kaum pria. Ada banyak pria yang memenuhi tubuhnya dengan tatto. Jika pria bertatto sudah dianggap biasa, wanita bertatto justru masih dianggap tabu dan dipandang negatif. Namun walaupun begitu, ada banyak wanita yang tak ragu membuat tatto ditubuhnya. Karena selain sebagai statement, tatto juga bisa membuat para wanita semakin terlihat seksi.

Bagi kalian para wanita yang ingin terlihat seksi dengan tatto, berikut deretan tatto minimalis yang bisa kamu buat di beberapa bagian tubuhmu agar terlihat seksi namun elegan.

1. Tatto bunga di bagian belakang telinga

photo via : http://tonobanquetes.com

Tatto dibagian belakang telinga sempat booming dikalangan pecinta tatto hingga selebriti dunia. Biasanya para wanita akan memilih bunga atau gambar-gambar manis untuk ia rajah dibelakang telinganya. Ukurannya yang kecil dan minimalis membuatnya indah untuk dilihat. Apalagi posisinya agak tersembunyi namun bisa mengintip dari balik rambut akan membuatnya terlihat manis. Jika kamu menyampirkan rambutmu dan mengekpose tatto di belakang leher, kamu akan terlihat seksi dimata para lelaki.

2. Hanging star tatto di bagian belakang leher

photo via : http://www.sortra.com

Tatto bintang adalah salah satu desain tatto yang paling keren, dan cocok ditempatkan di bagian tubuh manapun, serta dengan ukuran yang beraneka ragam. Bintang yang bergelantungan menjadi pilihan yang tepat untuk tato dibagian belakang leher kamu. Kamu yang barambut pendek maupun berambut panjang sama-sama cocok menggunakan tatto seperti ini, karena akan membuat kalian terlihat unik dan seksi. Khusus kalian yang berambut panjang, tatto ini bisa dengan mudah kalian tutupi dengan rambut, dan jika kalian ingin menunjukkannya, kalian bisa mengikat rambut kalian. Tatto yang minimalis dan dipadukan dengan rambut-rambut tipis yang terjatuh membuat tampilanmu sangat seksi dan memukau.

3. Tatto dandelion di bahu bagian belakang

photo via : http://www.tattoosbag.com

Tatto dengan motif dandelion sangat populer dikalangan wanita selain karena maknanya yang dalam, motif tatto dandelion yang tertiup angin juga sangat artistik jika di rajah dengan tinta hitam. Tak heran jika banyak wanita penyuka tatto memilih dandelion untuk diukir dibagian-bagian tertentu tubuhnya. Tatto dengan motif dandelion bertebangan dengan kombinasi burung ini sangat cocok jika di rajah dibagian bahu belakang wanita, karena membuat wanita terlihat seksi dan menggoda, apalagi jika dipamerkan dengan atasan atau gaun backless yang menawan.

4. Tatto setangkai bunga di bagian punggung

photo via : yandex.com

Pada dasarnya wanita dan bunga adalah makhluk yang indah. Jika kamu ingin memperindah tubuhmu, kamu bisa berkreasi dengan menambahkan gambar bunga berwarna-warni yang indah dibagian tubuhmu. Salah satu contohnya adalah dibagian punggung. Bagian ini adalah bagian yang paling digemari wanita untuk merajah tatto mereka. Karena gampang disembunyikan. Namun akan terlihat keren saat mereka memamerkannya. Tatto bunga berwarna yang feminim akan membuat tampilanmu sangat menggoda saat kamu memamerkannya dengan pakaian backless.

5. Tatto burung di tulang selangka

photo via : besttattoos.download

Selain punggung, bagian tulang selangka merupakan pilihan favorit para wanita untuk dihiasi tatto. Tatto yang cocok dibuat di bagian ini adalah tatto dengan desain memanjang mengikuti garis tulang selangka dengan ukuran yang tak begitu besar, bisa garis-garis dengan pola tertentu, tulisan hingga gambar seperti sekumpulan burung berterbangan. Memiliki tato di bagian tulang selangka membuat penampilan wanita terlihat semakin menarik dan seksi.

6. Tatto bunga di bagian dada

photo via : pissarotattoo.com

Sama halnya dengan tatto di tulang selangka, memiliki tatto di bagian tengah-tengah dada juga mampu membuta wanita terlihat lebih seksi dan menggoda. Tatto bunga adalah yang paling populer dikalangan wanita untuk mereka rajah di bagian dada mereka. Para wanita akan terlihat lebih seksi saat mereka menggunakan atasan dengan kerah yang rendah.

7. Type tatto di bagian samping dada

photo via : www.instagram.com/scndart

Tatto minimalis memang identik dengan type tatto yang sederhana. Tatto jenis ini cocok dibuat di bagian samping dada, tepatnya dibawah ketiak. Para wanita akan semakin terlihat menggoda dengan sedikit kesan liar saat menggunakan tatto dengan kata-kata yang mereka sukai dan letaknya di bagian samping dada. Terlebih untuk memamerkannya kalian harus menggunakan palaian seksi seperti tank top yang longgar atau pakaian backless.

8. Tatto motif flora mengelilingi pusar

photo via : www.belagoria.com

Pola atau motif flora memang menjadi pilihan yang tepat saat wanita ingin merajah tato ditubuhnya. Tatto itupun akan terlihat lebih menggoda saat dibuat mengelilingi pusar. Para wanita yang memiliki tatto di bagian ini akan terlihat lebih seksi dan menggoda, Apalagi saat menggunakan busana yang memperlihatkan pusarnya seperti bikini atau crop top.

9. Tatto motif bulu dan burung di bagian perut

photo via : thestyleup.com

Selain pusar, bagian perut juga menjadi bagian yang paling banyak diincar oleh para wanita yang ingin mentato tubuhnya. Di bagian ini sebenarnya cocok dirajah tatto motif apapun. Namun jika kalian ingin yang minimalis dan cocok untuk karakter wanita, makan kalian bisa memilih motif helaian bulu dengan burung-burung berterbangan. Tatto di bagian ini akan semakin membuat wanita tampak seksi dan menawan.

10. Tatto motif bunga di bagian pinggang

photo via : crazyforus.com

Pinggang adalah bagian tubuh yang paling sering dipamerkan oleh wanita. Maka dari itu jika kalian ini memiliki tatto maka bagian pinggang adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih motif sederhana namun indah seperti bunga-bunga atau type tatto dengan font yang sederhana namun elegan. Walaupun banyak yang menganggap jika memiliki tatto membuat penampilan menjadi dekil atau tidak bersih, namun dengan memiliki tatto sederhana di bagian pinggang justru membuat tampilanmu semakin seksi dan menggoda.

11. Tatto sayap di punggung bagian bawah

photo via : /www.flickr.com/photos/magichandtattoopiercing

Selain pinggang, punggung bagian bawah juga menjadi lokasi paling disukai para wanita untuk ditatto. Di bagian ini, para wanita biasanya memilih jenis-jenis tato yang indah seperti sepasang sayap malaikat. Memiliki tatto di bagian ini membuat para wanita semakin menggoda di mata lelaki.

12. Floral tatto di bahu

photo via : http://quotesk.com

Bahu ada bagian tubuh yang umum dijadikan sebagai lokasi tatto di rajah. Jika pria yang memilikinya akan terkesan garang dan sangar, namun sebaliknya wanita justru terlihat lebih mempesona, seksi serta menggoda. Biasanya wanita akan memilir tatto-tatto yang terlihat indah seperti bunga ataupun type tatto dengan font yang indah.

13. Tatto dream cather di lengan atas

photo via : www.instagram.com/tattooist_greem

Sama seperti bahu, lengan juga menjadi tempat yang paling mudah dan menjadi favorit untuk dihiasi dengan tatto. Biasanya orang-orang akan mantato lengannya secara keselurahan hingga hampir menutupi seluruh kulit. Namun bukannya terlihat seksi dan menarik, orang-orang justru menilainya kotor. Karena itu banyak wanita pecinta tatto yang beralih ke tatto dengan desain unik dan lucu untuk ia rajah di lengannya, seperti tatto berupa tulisan atau seperti dream cather.

14. Lettering tatto di lengan bawah

photo via : photo via : www.instagram.com/tattooist_greem

Walaupun sebagian besar perusahaan tak ada yang melarang pekerjanya memiliki tatto ditubuhnya namun para wanita juga pastinya akan memperhatikan penampilan mereka saat bekerja. Untuk itu, para wanita pecinta tatto, biasanya memilih mentatto tubuhnya ditempat-tempat yang tersembunyi. Tapi jika mengiginkan tatto yang bisa kalian lihat selalu, kamu bisa mentatto bagian lengan bawah kamu dengan lettering tatto yang ukurannya tak terlalu besar. Selain terlihat keren, tatto inipun bisa membuat tampilan kamu tetap rapi saat dikantor.

15. Heartbeat tatto di pergelangan tangan

photo via : www.openhaier.vn/

Di pergelangan tangan lamu dapat merasakat denyut nadi kamu, karena hal itulah banyak wanita yang memilih desain heartbeat untuk mereka lukis dipergelangan tangannya. Sama halnya dengan tatto di lengan, tatto dipergelangan tangan ini juga tak akan terlalu mencolok, namun akar terlihat keren saat orang lain melihatnya.

16. Small Tatto di pergelangan kaki

photo via : www.instagram.com/tattooist_greem

Berikutnya adalah di pergelangan kaki. Pergelangan kaki adalah tempat favorit wanita selanjutnya untuk merajah tatto. Wanita biasanya suka sekali menghias pergelangan kaki mereka dengan aksesoris seperti gelang kaki. Namun tak jarang mereka menghiasnya dengan tatto minimalis berukuran kecil, seperti bunga, ataupun leterring tatto. Dengan tatto ini penampilan mereka saat menggunakan heels ataupun tanpa alas kaki akan terlihat semakin menggoda.

Artikel Terkait