Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah di Jawa Tengah

Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

Baru menikah dan masih bingung menentukan tempat bulan madu yang romantis dan pas di kantong? Nggak perlu jauh-jauh, karena Jawa Tengah memiliki jawaban atas semua keinginan kamu mengenai bulan madu. Ya, Jawa Tengah yang memiliki posisi yang stategis karena berada di tengah pulau Jawa ini memiliki banyak rekomendasi tempat bulan madu romantis dan murah yang cocok untuk pasangan yang baru menikah. Posisinya yang strategis membuat Jawa Tengah banyak didatangi oleh wisatawan, baik dari Barat maupun Timur pulau Jawa.

Nggak kalah dari Bali ataupun Lombok, Pesona Jawa Tengah yang eksotis juga menghadirkan suasana yang romantis. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, mulai dari wisata laut, wisata pegunungan, wisata candi dan masih banyak lagi. Namun yang terpenting adalah tempat menginap yang romantis dan mampu memberikan momen bulan madu yang tak terlupakan. Nah buat para pasangan yang baru menikah, berikut ini merupakan rekomendasi tempat bulan madu romantis dan murah di Jawa Tengah yang bisa kamu jadikan pilihan sebelum berangkat staycation bersama pasangan. So let’s check it out guys!

15 Tempat Bulan Madu di Jawa Tengah

1. Amanda Hills Bandungan

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via traveloka.com

Tempat bulan madu romantis dan murah di Jawa Tengah diawali dengan Amanda Hills Bandungan yang akan sangat cocok bagi pasangan yang menginginkan bulan madu yang tenang dan damai, jauh dari keramaian. Hotel satu ini memiliki suasana sejuk khas pegunungan yang akan membuat bulan madu menjadi lebih berkesan. Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap seperti taman, kolam untuk anak, lapangan tenis, atau kolam renang outdoor. Selain menginap, kamu juga bisa mengajak pasangan kamu untuk makan malam romantis di restoran hotel yang memiliki konsep terbuka di area taman. Belum lagi, suasana restoran dipercantik oleh pendaran cahaya puluhan lampion. Harga sewa kamar di hotel satu ini juga relatif murah dan cocok untuk pasangan baru.

Lokasi Amanda Hills Bandungan : Jl. Nusa Indah, Jetak, Kenteng, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50651
Harga Sewa : Mulai Rp 300.000

2. Melva Balemong

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/melvabalemong

Selanjutnya ada Melva Balemong yang merupakan salah satu tempat honey moon romantis dan murah meriah di Semarang, Jawa Tengah. Melva Balemong sendiri merupakan tempat staycation terbaik bersama pasangan yang ingin menikmati suasana tradisional khas Jawa yang sangat kental. Setiap kamar di hotel ini didesain seperti bangunan rumah Joglo yang merupakan rumah tradisional Jawa Tengah. Jangan khawatir dengan fasilitas yang diberikan, sebab Melva Balemong memberikan semua fasilitas yang kamu butuhkan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari standar fasilitas kamar hotel bintang 3, taman bermain hingga kolam renang.

Bulan madu kamu dan pasangan juga akan semakin menarik dengan beragam paket aktivitas yang disediakan seperti membatik, membajak sawah, menanam dan menumbuk padi, hingga bermain berbagai macam permaianan tradisional seperti gangsingan dan engrang. Harga sewa kamar permalam dengan beragam fasilitas dan atraksi yang menarik tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, dilihat dari Traveloka, harga sewa Melva Balemong dimulai dari Rp 279.900 hingga Rp 1.399.500 per malam.

Lokasi Melva Balemong : Jl. Patimura Jl. Sisemut No.1B, Krajan, Ungaran, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50511
Harga Sewa : Rp 279.900 – Rp 1.399.500/malam

3. Star Hotel Semarang

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/starhotelofficial

Bulan madu yang berkesan tak harus ke luar negeri, di Semarang, Jawa Tengah ada Star Hotel yang bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk berbulan madu romantis dengan harga yang sangat terjangkau. Selain kamar hotelnya yang memiliki fasilitas lengkap, kamu dan pasangan juga bisa menikmati kolam renang mewah bernama Skypool yang berada di bagian paling atas bangunan Star Hotel.

Skypool di Star Hotel ini merupakan kolam renang tertinggi di Indonesia. Sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota Semarang dari Ketinggian. Ini juga bisa menjadi momen romantis bersama pasanganmu. Apalagi, Star Hotel juga menyediakan Skypool Bar, dimana kamu dan pasangan bisa menikmati segelas minuman lezat sambil melihat sunset yang indah. Meskipun mewah namun harga sewa kamar di Star Hotel Semarang tergolong murah lho, yakni sekitar Rp 450.000 sampai Rp 550.000 per malam.

Lokasi Star Hotel Semarang : Jl. MT. Haryono No.972, Lamper Kidul, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Harga Sewa : Rp 450.000 – Rp 550.000/malam.

4. Hotel Chanti Semarang

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/hotelchanti

Rekomendasi tempat bulan madu romantis dan murah di Jawa Tengah berikutnya adalah Hotel Chanti yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Hotel satu ini memiliki nuansa yang romantis nan elegan dengan konsep Jawa dan tradisional yang begitu kental. Hotel Chanti memiliki tiga tipe kamar, yaitu junior, deluxe, dan premier. Meski tak punya banyak jenis kamar tapi setiap kamar di Hotel Chanti Semarang memiliki fasilitas lengkap dan juga nyaman. Fasilitas yang ada di setiap kamar misalnya, TV dengan ukuran 47″, AC, kimono batik, telepon, mini bar, meja kursi, brankas, heater air, gula, kopi, teh, dan beberapa minuman jamu tradisional.

Terdapat juga akses wifi, minibar, kolam renang juga sarapan pagi yang lezat. Hotel ini sangat cocok dijadikan pilihan kamu ketika akan berbulan madu bersama pasangan. Lokasinya sangat strategis, sehingga kamu dan pasangan juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada didekatnya mulai destinasi wisata belanja, kuliner, hingga destinasi sejarah. Hotel Chanti Semarang menawarkan harga sewa kamar yang cukup terjangkau yakni Rp 510.000 – Rp 1.265.000 per malam.

Lokasi Hotel Chanti Semarang : Jl. Gajahmada Jl. Gajah Mada No.40, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133
Harga Sewa : Rp 510.000 – Rp 1.265.000 per malam

5. The Pikas Artventure Resort

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via thepikas.com

Nah buat pasangan yang suka dengan petualangan, maka The Pikas Artventure Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk berbulan madu. Di resort ini ada berbagai atraksi menantang yang bisa kamu dan pasangan coba, mulai dari outbound, paintball, rafting, jeep tour, menjelajahi Dieng, hingga camping di tepian sungai.

Sebagai salah satu resort yang direkomendasikan, The Pikas Artventure Resort menghadirkan suasana alam yang menyejukkan. Bangunan utama penginapan berbentuk Joglo dan cottage-cottage yang berfungsi sebagai kamar dikelilingi oleh hamparan sawah hijau, sungai serta tempat wisata argo salak yang asri. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, kamu juga akan mendapatkan nuansa yang menenangkan karena ada suara air sungai mengalir dan suara burung yang selalu menemani para tamu dalam menikmati istirahatnya. The Pikas Artventure Resort menawarkan harga sewa kamar yang cukup terjangkau yakni Rp 450.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Lokasi The Pikas Artventure Resort : Jl. Raya Madukara, Kutayasa, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53482
Harga Sewa : Rp 450.000 – Rp 1.000.000/malam

6. Hotel Wisata Niaga Campus

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/wnmerdeka

Rekomendasi tempat bulan madu yang romantis dan murah di Jawa Tengah berikutnya adalah Hotel Wisata Niaga Campus yang terletak di sekitar Kampus Universitas Jenderal Soedirman, tepatnya di Jl H.R. Bunyamin No.637C, Dukuhbandong, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Meski namanya Hotel Wisata Niaga Campus, bukan berarti hotel ini hanya cocok untuk para anak kampus, kamu yang ingin menikmati bulan madu romantis juga bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang terjangkau. Hotel Wisata Niaga Campus menawarkan penginapan dengan konsep yang nyaman, cantik, elegan, dan berfasilitas lengkap. Terdapat mini bar dan cafe dan fasilitas Wifi 24 jam. Selain itu, terdapat pula toko yang buka selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan pengunjung hotel. Dengan harga sewa kamar mulai Rp 330.000 sampai Rp 499.000 per malam, kamu dan pasangan sudah bisa staycation romantis dan nyaman di hotel satu ini.

Lokasi Hotel Wisata Niaga Campus : Jl H.R. Bunyamin No.637C, Dukuhbandong, Grendeng, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121
Harga Sewa : Rp 330.000 – Rp 499.000/malam

7. Hotel Ammi Cepu

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/hotelammicepu

Hotel Ammi Cepu yang terletak di Blora, Jawa Tengah juga bisa menjadi pilihan tepat untuk tempat bulan madu romantis yang mewah. Hotel ini menghadirkan nuansa kedamaian dengan pesona gaya colonial yang mewah nan elegan dan terlihat menyatu dengan alam dan lingkungan sekitarnya.

Konsep bangunan kolonial akan menghadirkan romantisme heritage pada bangunan modern. Tak hanya menyediakan fasilitas bintang 5, hotel ini juga menawarkan kenyamanan untuk para pengunjung yang menginap untuk berbulan madu. Kamu dan pasangan dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam yang dapat langsung dirasakan ketika berjalan di setiap koridornya.

Ammi Cepu memiliki 62 kamar yang terdiri dari 46 Deluxe Rooms, 11 Executive Rooms, 4 Ammi Suites dan 1 Samali Suites yang menghadap kolam renang atau pemandangan sawah. Dilengkapi dengan Jati Restaurant dan Tea Tree Louge dan juga fitness room. Sewa kamar untuk hotel bintang 5 ini tergolong cukup terjangkau, mulai Rp 928.000 sampai Rp 1.250.000 permalam kamu dan pasangan sudah bisa menikmati bulan madu yang mewah dengan fasilitas dan nuansa apik dari hotel satu ini.

Lokasi Hotel Ammi Cepu : Jl. Giyanti No.14, Sambongan, Karangboyo, Kec. Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58315
Harga Sewa : Rp 928.000 – Rp 1.250.000/malam

8. Pondok Merapi Selo

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/pondokmerapiselo

Buat kamu yang ingin bulan madu sambil menikmati pemandangan gunung merapi yang indah, maka Pondok Merapi Selo bisa menjadi jawaban buat kamu. Dibanderol dengan harga yang murah untuk setiap kamar yang disewakan, tentu Pondok Merapi Selo menjadi tempat bulan madu murah meriah untuk pengantin baru.

Pondok Merapi Selo sendiri merupakan homestay yang berlokasi Dusun IV, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Selain karena biaya sewa yang sangat murah, keunggulan lain dari homestay ini adalah pemandangannya yang indah. Kamar-kamar di homestay ini berhadapan langsung dengan keindahan panorama alam Gunung Merapi. Kamu dan pasangan dapat menikmati kesejukan dan keindahan tersebut langsung dari atas ranjang.

Fasilitas di Pondok Merapi Selo juga nggak perlu diragukan. Setiap kamar di Pondok Merapi Selo dilengkapi dengan akses internet WiFi, handuk, TV satelit, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan set alat mandi gratis. Fasilitas lainnya di homestay ini adalah garasi untuk tempat parkir, area merokok, dan layanan tur ke sejumlah tempat wisata yang berada tidak jauh dari penginapan. Untuk menginap di homestay ini, kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai Rp 175.000 sampai Rp 200.000/malam.

Lokasi Pondok Merapi Selo : Dusun IV, Samiran, Selo, Boyolali Regency, Central Java 57363
Harga Sewa : Rp 175.000 – Rp 200.000/malam

9. D’Season Premiere Jepara

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via agoda.com

Tempat bulan madu romantis terbaik di Jawa Tengah berikutnya adalah D’Season Premiere Jepara. Ini merupakan hotel minimalis modern dengan view yang menghadap ke pantai. Setiap unit kamar di resort ini memiliki desain minimalis bernuansa putih yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti WIFI, AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi dan balkon atau teras untuk bersantai.

Resort ini juga menyediakan kolam renang yang besar, serta Whirlpool yang memberikan efek relaksasi saat kalian berendam. Kamu juga bisa berenang sambil menikmati pemandangan pantai secara langsung. Resort d’Season Premiere Jepara ini juga mempunyai private beach, di mana kamu dan pasangan bisa menikmati sunset yang romantis di pantai ini tanpa khawatir suasana yang terlalu ramai dan padat. Dengan fasilitas dan pemandangan yang menakjubkan, D’Season Premiere Jepara membanderol sewa kamar mulai Rp 675.000 hingga Rp 1.600.000 per malam, sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

Lokasi D’Season Premiere Jepara : Jalan Pariwisata No.9, Rw. II, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59412
Harga Sewa : Rp 675.000 – Rp 1.600.000/malam

10. Hotel Puri Asri Magelang

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via hotelpuriasri.com

Rekomendasi tempat bulan madu murah terbaik di Jawa Tengah selanjutnya adalah Hotel Puri Asri Magelang. Hotel ini menawarkan suasana alam yang asri sehingga sangat cocok dijadikan tempat staycation untuk sekedar relaksasi. Hotel terbaik untuk bulan madu ini memiliki area yang sangat luas, dimana hotel ini memiliki halaman belakang yang berbatasan langsung dengan sungai Progo.

Karena tempatnya sangat luas, hotel ini menyediakan shuttle car yang siap 24 jam. Bahkan ada kamar yang ada di sisi bukit dan menghadap ke Sungai Progo. Dengan menggunakan shuttle car yang tersedia, tamu yang hendak menginap bisa langsung diantar ke kamar tanpa perlu capek berjalan kaki.

Selain menyediakan beberapa tipe kamar yang bisa kamu book sesuai kemampuan dan keinginan kamu, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang instagramable, dan atraksi yang akan membuat kamu betah menginap di hotel satu ini. Mulai kebun bunga matahari, arena outbond, swimming pool, danau buatan, kids playground, resto, dan tersedia juga beberapa permainan tradisional yang bisa kamu coba. Menginap di hotel ini tentu akan membuat bulan madu kamu menjadi lebih berkesan. Harga sewa perkamar nya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 421.779 sampai Rp 1.800.000 per malam.

Lokasi Hotel Puri Asri Magelang : Jl. Cemp. No.9, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56127
Harga Sewa : Rp 421.779 – Rp 1.800.000/malam

11. Dataran Tinggi Dieng

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/ayojalanjalan_id

Selain staycation di hotel-hotel atau resort romantis di Jawa Tengah, provinsi satu ini juga masih menyediakan tempat-tempat romantis lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk berbulan madu. Salah satunya adalah Dataran Tinggi Dieng. Tempat wisata ini menawarkan beragam kawasan dengan pemandangan layaknya surga. Mulai dari indahnya taman bunga Daisy di Gunung Prau, hingga telaga beragam warna.

Selain menyediakan banyak objek wisata dengan panorama yang indah dan menyejukkan, Dataran Tinggi Dieng juga menyediakan banyak kegiatan wisata yang cukup lengkap. Karena panorama yang dimiliki oleh kawasan wisata ini, Dataran Tinggi Dieng bahkan dinobatkan sebagai salah satu tempat bulan madu terbaik dengan harga yang murah meriah di Jawa Tengah. Untuk dapat masuk ke kawasan Dataran Tinggi Dieng, kamu hanya perlu membayar kurang lebih Rp 10.000, dengan tambahan Rp 5.000 – Rp20.000 untuk dapat menikmati segala aktifitas yang menyenangkan di sekitar area Dieng.

Lokasi Dataran Tinggi Dieng : Bakal Buntu, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia, 53456
Harga Tiket Masuk Kawasan : Rp10.000
Harga Tiket aktivitas area sekitar dieng : Rp5.000 – Rp20.000

12. Karimun Jawa

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via sinarharapan.net

Selain Dataran Tinggi Dieng, Karimun Jawa yang terletak di Jepara juga menjadi salah satu destinasi wisata terbaik Jawa Tengah yang cocok untuk berbulan madu. Pulau ini merupakan gugusan kepulauan yang indah maka dari itu kamu bisa menemukan banyak spot bawah laut atau pantai yang indah. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki pasir yang putih, air laut yang bening dan ombak yang relatif tenang, sehingga siapapun yang berlibur ke pulau ini akan terpesona.

Di kawasan wisata ini, kamu bisa melakukan beragam aktivitas yang seru mulai bermain air dan pasir di pinggir pantai, trekking di kawasan Hutan Mangrove, mejelajahi pulau, snorkeling, diving, berenang bersama ikan dan penyu di penangkaran, memancing ikan hingga bermain di Alun-Alun Karimun Jawa.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Bila kamu ingin menghabikan waktu lebih dari semalam, Karimun Jawa menyediakan penginapan yang bisa kamu sewa dengan harga terjangkau, ada juga kedai yang bisa kamu kunjungi ketika perut lapar dan tentunya toilet umum.

Lokasi Karimun Jawa : 83 km di sebelah utara Kabupaten Jepara, Kepulauan Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk

Weekday :
Rp 5.000 wisatawan lokal
Rp 150.000 wisatawan asing
Weekend:
Rp 7.500 wisatawan lokal
Rp 225.000 wisatawan asing

Harga Masuk Kegiatan :
Diving : Rp 25.000
Snorkeling : Rp 15.000
Memancing : Rp 25.000
Trekking Hutan Mangrove : Rp 5.000
Berkemah : Rp 5.000

Harga Tiket Kapal
Feri Siginjai (Senin, Rabu, Sabtu) : Rp 45.000 kelas ekonomi
KMC Bahari 9C (Senin, Selasa, Jumat) :
Bisnis Rp 150.000
Eksekutif AC Rp 175.000
VIP AC Rp 200.000

Harga Penginapan
Inn : Rp 500.000/ malam
Guest House : Rp 250.000/ malam
Homestay : Rp 80.000 – Rp 450.000

13. Umbul Sidomukti

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/exploreyogyajateng

Umbul Sidomukti merupakan rekomendasi tempat bulan madu romantis nan murah berikutnya yang bisa jadi bucket list kamu. Kawasan wisata umbul Sidomukti sendiri merupakan salah satu Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Ditempat ini kamu bisa menikmati berbagai wahana yang memacu adrenalin seperti Outbond Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground, Pondok Wisata, Pondok Lesehan, serta Meeting Room.

Salah satu yang menarik adalah adanya kolam renang yang berada di atas bukit dengan pemandangan yang langsung mengarah ke lembah hijau. Sehingga para kamu dan pasangan bisa berenang seolah-olah di alam bebas. Selain itu, tempat wisata ini juga menyediakan penginapan bagi kamu yang ingin berbulan madu sambil menikmati pemandangan.

Ada beberapa tipe penginapan yang bisa kamu pilih sesuai budget yang kamu miliki. Hargasewanyapun relatif terjangkau dan fasilitas yang diberikan cukup lengkap.

Lokasi Umbul Sidomukti : Kawasan Wisata Umbul Sidomukti, Sidomukti, Bandungan, Jimbaran, Bandungan, Manggung, Jimbaran, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50661
Tiket Masuk : Rp 5.000/orang
Tiket Berenang : Rp 20.000
Wahana : Rp 15.000 – Rp 75.000
Harga Sewa Penginapan : Rp 400.000 – Rp 1.250.000/malam

14. The Hills Dining Restaurant

Tempat Bulan Madu Romantis Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/creativeplanner.ydl

Bulan madu romantis dengan dinner di atas bukit yang sejuk dan ditemani cahaya lampu kemerlap dari perkotaan yang terlihat dari atas bukit? Setiap pasangan tentu ingin mencobanya bukan? Nah kamu dan pasangan bisa berkunjung ke The Hills Dining Restaurant yang terletak di Semarang atas tepatnya di kawasan Banyumanik.

Di restoran ini, kamu dan pasangan bisa menikmati dinner romantis dengan menu makanan yang bervariasi dan tentunya sangat lezat. Di sini kamu bisa memilih untuk menikmati dinner bersama pasangan di area indoor ataupun outdoor. Pemandangan sekitar juga akan semakin menambah nuansa romantis sehingga bulan madu kalian tak akan terlupakan. Dan yang terpenting adalah harga makanan di restoran satu ini cukup terjangkau mulai Rp 25.000 – Rp 185.000.

Lokasi The Hills Dining Restaurant : Royal Park – Bukit Sari, Jl. Bukit Baladewa No.22-24, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
Harga Makanan : Rp 25.000 – Rp 185.000

15. Kampung Laut

Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Dan Murah Di Jawa Tengah

photo via instagram.com/silvanasaputra

Selain The Hills Dining Restaurant, kamu juga bisa menikmati dinner romantis dengan pasangan di Kampung Laut Semarang. Ini merupakan rumah makan apung yang menyediakan aneka masakan seafood yang lezat. Selain untuk menikmati makanan, kamu juga bisa memancing di tempat satu ini.

Bulan madu menjadi lebih romantis ketika kamu berkunjung ketika pada malam hari, pasalnya desain bangunan yang didominasi kayu serta cahaya lampu yang termaram akan membuat dinner kamu dan pasangan menjadi lebih romantis. Apalagi kalian bisa langsung melihat pemandangan danau yang membiaskan cahaya bulan. Harga makanan di tempat satu ini juga cukup terjangkau, karena tersedia paket buffet dengan harga mulai dari Rp 55.000 per orang.

Lokasi Kampung Laut : Puri Maerokoco Tawang Mas, Jl. Puri Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50144
Harga Makanan : Rp 55.000 per orang

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat bulan madu romantis dan murah di Jawa Tengah yang bisa kamu dan pasangan jadikan bucket list. Nggak perlu keluar negeri untuk berbulan madu karena di dalam negeri ada banyak destinasi romantis yang bisa kalian kunjungi.

Ada juga pilihan tempat bulan madu di Bali yang bisa kalian jadikan pilihan. Semoga bulan madu kalian menyenangkan!

+1
Artikel Terkait