Tempat-tempat Wisata Unik di Dunia, Khusus Orang Dewasa!

    Unik, Aneh & Lucu, Traveling

Berlibur ke tempat wisata seperti taman hiburan, tempat rekreasi, mall ataupun museum adalah hal yang sangat menyenangkan karena dapat menghilangkan penat dan stress karena pekerjaan, apalagi berliburnya dengan teman-teman ataupun dengan keluarga pastinya akan sangat menyenangkan. Tapi jika kamu berliburnya dengan anak-anak, adik-adik ataupun keponakan-keponakan kalian yang masih dibawah umur, ada yang perlu kamu perhatikan loh!. Soalnya ada beberapa objek wisata yang tak layak buat dikunjungi oleh anak-anak. Seperti beberapa objek wisata unik berikut ini yang khusus dibuat untuk orang-orang dewasa saja. Penasaran dimana saja? Yuk cek langsung!.

 

1. Cite du Vin – Taman Anggur (Prancis)

Photo Via : news.bbm.com

Photo Via : ganlob.com

La Cité du Vin merupakan sebuah museum bertema wine yang dianggap sebagai “theme park”-nya orang dewasa untuk mempelajari seluk beluk wine dan mencari wine langka. Dari bagian luarnya saja, kamu sudah bisa melihat tema museum ini karena bentuknya didesain menyerupai pusaran wine yang bergerak dalam gelas. Setelah puas melihat-liat isi museum, kalian bisa duduk-duduk santai sambil mencicipi berbagai jenis wine sambil melihat pemandangan yang tersaji disekitaran museum tersebut.Nah dari sajian yang ditawarkan oleh museum ini saja sudah sangat tidak layak buat anak-anak yang masih dibawah umur, karena memang anak-anak dibawah umur masih dilarang mengkonsumsi wine atau minuman beralkohol lainnya.

 

2. London Amora (Inggris)

Photo Via : www.gettyimages.com

Photo Via : www.gettyimages.com

London Amora ini terletak dekat Piccadilly Circus di Coventry Street, pusat kota London. Tujuan London Amore dibuat memang untuk mendalami dunia seks agar lebih mengerti. Kalau kamu berkunjung kesini mungkin ada yang merasa jijik, tersipu malu, semangat dan mungkin ada juga yang terhanyut tontonan yang erotis. Setiap pengunjung juga dipersilahkan masuk ke zona erotis untuk melihat patung interaktif atau sekedar mencoba “spank-o-meter”.Nah, kalau kamu ingin mendalami tentang seks, kamu juga bisa bertanya-tanya tentang seks dan mengikuti terapi seks. Sebaiknya kalau kamu berkunjung ke London Amore jangan bawa anak kecil ya.

 

3. Chambers of Horror Atlanta (Georgia)

Photo Via : atlanta.curbed.com

Photo Via : www.flickr.com (Nik Morgan)

Tempat ini benar-benar tidak cocok buat kamu yang penakut dan yang gak kuat melihat darah. Namun jika kamu punya nyali yang besar dan ingin uji nyali, tempat ini cocok banget. Chambers of horror bukan hanya sekedar patung, tapi mereka benar-benar menggunakan manusia menjadi objek tontonan yang mengerikan, orang dibacok, daging manusia di makan, orang di siksa yang dikemas dalam alur cerita yang apik dan menyeramkan, sama seperti kalian menonton film-film horror bertema killer.

 

4. Loveland (Korea Selatan)

Photo Via : destinasiwisatakita.wordpress.com

Photo Via : www.enjoyourholiday.com

Sepertinya orang Korea melihat taman hiburan bukan hanya dari saru sisi saja, karena mereka memiliki pemikiran yang lebih terbuka untuk menjadikan taman hiburan menjadi sesuatu yang berbeda. Jeju Loveland atau dikenal dengan nama tanah cinta merupakan taman yang dihiasi oleh ratusan patung yang bertema dewasa. Taman yang dibuka tahun 2004 di pulau Jeju Korea Selatan ini memiliki sekitar 140 patung manusia dalam berbagai gaya bercinta. Dalam website resminya, Jeju Loveland menyebut dirinya sebagai taman hiburan khusus orang dewasa, namun jika ada keluarga yang membawa anaknya, tempat ini menyediakan tempat khusus anak-anak untuk bermain sambil menunggu orang tuanya selesai berjalan-jalan di Jeju Loveland ini.

 

5. BH Mallorca (Spanyol)

Photo Via : news.bbm.com

Photo Via : www.booking.com

BH Mallorca merupakan water park khusus orang dewasa yang berlokasi di Spanyol. Water park ini memiliki 9 seluncur air raksasa dimana kamu bisa meluncur dengan kecepatan hingga 60km/h. Selain itu tempat ini juga mmiliki 2 jacuzzi raksasa dan kolam ombak. Disetiap harinya kalian juga dapat menikmati pesta serta pertunjukan musik yang di isi oleh dj-dj international.

 

6. Erotikaland (Brazil)

Photo Via : curiosamente.diariodepernambuco.com.br

Photo Via :  www.travelandleisure.com

Taman Erotikaland di Brazil juga sangat amat berbahaya buat kepolosan anak-anak, bukan hanya sekedar patung tapi bener-bener nyata. Setiap pengunjung yang masuk wajib bertelanjang bulat. Bagi mereka yang tidak tahan nafsu, tenang saja, karena pihak pengelola sudah menyiapkan hotel disekitar lokasi wisata, jadi kalian tidak bisa macam-macam disana.Taman ini juga dilengkapi bioskop dengan kursi getar kolam renang wajib bugil, mobil-mobilan berbentuk kelamin manusia, dan seluncur atau prosotan dengan air yang bernama ‘kereta kenikmatan’, serta museum. Rencananya, taman ini bakal dibuka tahun 2018 yang berlokasi di Piracicaba, sekitar dua jam dari Sao Polo, Brasil.

 

7. Haesindang Park (Korea Selatan)

Photo Via :  www.sensasimedia.com

Photo Via :  www.flickr.com/photos/kakekula/4949638934

Haesindang Park yang berada di Samcheok, tepatnya terletak di pantai Sinnam, Korea Selatan tersebar patung penis di dalam tamannya dengan beragam ukuran. Dari legenda masyarakat setempat, konon ada sepasang kekasih yang bernama Auebawi dan Haesindang berlayar mencari ikan di laut. Tiba-tiba ada badai yang dahsyat, dan menghempaskan Auebawi sang wanita hingga tenggelam, sementara Haesindang sang lelaki tidak bisa menyelamatkannya

Sejak peristiwa itu, hasil tangkapan nelayan menurun drastis. Usut punya usut, ternyata sang cewek tersebut masih perawan. Akhirnya masyarakat setempat ingin menghibur cewek itu tadi dengan membuatkan patung penis. Sejak dibuatkannya itu hasil tangkapannya kembali melimpah.

 

8. Dig This (Las Vegas)

Photo Via :  thekiwihaslanded.com

Photo Via :  www.curbed.com

Tidak semua hal-hal dewasa harus erotis dan memabukkan. Dig This di Las Vegas adalah sebuah taman hiburan khusus untuk orang dewasa, di mana pengunjung bisa menikmati bermain truk atau ekscavator tapi dengan ukuran aslinya. Para pengunjung Dig This bisa bermain dengan beberapa alat berat seperti bulldozer, excavator, mini excavator dan skid steer.

Setelah melakukan beberapa tes dan kursus pelatihan, pengunjung bisa melakukan hal yang biasanya dilakukan dengan peralatan berat ini. Seperti menggali tanah, mengangkat batu berat, atau membuat gundukan tanah. Para pengunjung bisa coba menggunakan alat berat di Dig This di dunia nyata.

 

9. Erotic Museum (Museu de l’Erotica) Barcelona

Photo Via :  commons.wikimedia.org

Photo Via :  www.tripexpert.com

Museum ini memiliki koleksi lukisan erotis dari Picasso, sejarah pornografi di Spanyol, dan karya seni Jepang yang dilarang beredar di negara asalnya. Lokasinya berada di La Rambla 96, Barcelona, Spanyol.

 

10. Casa Rosso (Amsterdam)

Photo Via : www.flickr.com (@martin alberts)

Photo Via : www.parool.nl

Casa Rosso adalah sebuah teater erotis yang terletak di Oudezijds Achterburgwal di Red Light District di Amsterdam . Casa Rosso adalah teater dimana pertunjukan erotis dilakukan. Dari tarian striptis hingga pasangan yang berhubungan seks. Wah-wah sangat tak layak buat anak-anak.

 

11. Harry Mahoney’s Erotic Heritage Museum (Las Vegas, Amerika Serikat)

Photo Via : www.tix4tonight.com

Photo Via : vegasimages.blogspot.co.id

Sebelumnya museum ini memiliki nama Erotic Heritage Museum. Museum ini memamerkan seksual dalam lingkup politik, agama, dan hiburan. Ada juga sejarah seksologi, tampilan praktek seksual yang aneh, sampai alat kelamin serangga di museum yang berlamat di 3275 Industrial Rd, Las Vegas, Amerika Serikat.

 

12. The Icelandic Phallological Museum (Reykjavik, Islandia)

Photo Via : www.buckettripper.com

Photo Via : www.freecandie.com

Falologi adalah studi tentang penis. Kata ini muncul dari Sigudur Hjartson. Ia mendirikan Phallological Museum di tahun 1997. Museum ini memiliki berbagai koleksi penis mamalia, mulai dari manusia sampai sperma paus.

Pendirinya menilai peran museum itu adalah untuk menampilkan penis mamalia dalam cara yang informatif dan pendidikan, juga untuk mengangkat tabu sekitarnya ini bagian dari anatomi mamalia. Museum ini beralamat di Laugavegur 116, Reykjavik, Islandia.

 

13. Venustempel dan Red Light Secrets (Amsterdam, Belanda)

Photo Via : urbantravelite.wordpress.com

Venustempel merupakan museum tua yang menampilkan koleksi benda erotis. Museum yang mungil ini selalu dipenuhi oleh turis yang ingin melihat koleksi Venustempe yang mayoritas berasal dari zaman Victoria.

Photo Via : www.mycityhighlight.com

Sedangkan Red Light Secrets Museum of Prostitution baru dibuka tahun 2015. Dari sini pengunjung dapat menyaksikan sejarah prostitusi dan kehidupan sehari-hari para pelaku, sesuatu yang legal di Amsterdam sejak tahun 2000.

Venustempel beralamat di Damrak 18, Amsterdam, Belanda. Sedangkan Red Light Secrets beralamat di Oudezijds Achterburgwal 60-62.

 

14. Tochka G (Moskwa, Rusia)

Photo Via : www.huffingtonpost.com

Photo Via : edition.cnn.com

Pemilik museum ini Alexander Donskoi tak peduli dengan aturan pemerintah. Salah satu koleksi yang paling menarik di sini adalah lukisan Barack Obama yang bertengkar dengan Vladimir Putin tanpa mengenakan busana. Ada juga benda-benda erotis peninggalan era Soviet dan boneka matryoshka telanjang. Museum ini beralamat di Ul Novy Arbat 15, Moskwa.

 

15. Sex Machines Museum (Praha, Ceko)

Photo Via : curiouscatontherun.wordpress.com

Photo Via : extravaganzafreetour.com

Koleksi di museum ini sangat beragam mulai dari koleksi modern seperti tampilan erotis di gadget sampai koleksi erotis dari abad ke-16. Museum ini berada di Melantrichova 476/18, Praha, Ceko.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >