The Sacred Riana Tampil Memukau Di America’s Got Talent

1 tahun lalu

Illusionist asal Indonesia ini The Sacred Riana sebelumnya berhasil menjadi juara di Asia’s Got Talent 2017. Setelah keberhasilannya di acara tersebut, The Sacred Riana mengikuti audisi America’s Got Talent 2018. Gadis yang saat ini berusia 25 tahun ini, berhasil membuat para juri dan para penonton terpukau dengan penampilannya. Tidak hanya trik ilusinya tapi kesan menyeramkan di setiap penampilannya di atas panggung yang mampu membuat merinding. Di audisi kali ini, Riana menggunakan trik yang mirip saat ia menakut-nakuti Anggun di Asia’s Got Talent.

Awalnya, Riana menunjukkan potongan kertas koran yang memperlihatkan berita tentang 12 korban meninggal dalam sebuah kebakaran. Riana meminta Mel B memilih salah satu dari ke 12 foto para korban tersebut. Dari ke 12 foto korban, ia memilih salah satu korban bernama Bob. Setelah Mel B memilih satu foto, Riana memotret Mel B dengan menggunakan kamera Polaroid dan menyerahkan hasilnya ke sang juri. Dan hasil dari foto tersebut membuat Mel B kaget karena dalam foto tersebut tampak Bob berada di belakangnya.

“Oh my God!! Bob is behind me,” kata Mel B dengan ekpresi terkejutnya. Kejadian ini tidak hanya membuat para juri kaget namun para penonton pun dibuat kaget dengan aksi Riana ini. Berkat penampilannya ini Riana lolos dalam audisi dengan mendapatkan tiga “Yes” dari Mel B, Howie Mandel dan Heidi Klum.

Baca Juga