Tidak sikat gigi semalam mungkin biasa, tapi apa jadinya kalau 20 tahun tidak sikat gigi ?

2 tahun lalu, by blogunik

Cara untuk merawat gigi kita agar tetap bersih dan kuat hingga kita tua yang paling mudah adalah dengan menyikat gigi secara teratur. Menjaga kesehatan gigi dengan sikat gigi merupakan hal yang biasa tentunya kita lakukan dalam menjaga kesehatan tubuh kita tiap harinya.Namun hal ini berbeda dengan pria Inggris yang satu ini, menyikat gigi jelas tidak termasuk dalam agenda kesehariannya. Tentu saja hasilnya, ya seperti yang kalian imajinasikan.

Jay, seorang pria berusia 21 tahun dari seberang kolam, mendaftar dalam pertunjukan The Embarrassing Bodies agar giginya dibersihkan dan diperbaiki oleh dokter gigi James Russell. (Ya, jika kita hitung, Jay tidak pernah menggosok giginya sejak lahir.)

Dalam video tersebut, Jay berbagi, “Selama bertahun-tahun, saya telah memakan makanan yang salah, saya telah meminum banyak minuman bersoda, dan saya belum benar-benar menyikatnya.

Pada akhirnya saat Jay ke dokter gigi, malapetaka menimpa 11 giginya yang harus dicabut, setelah total selama lima bulan proses perbaikan gigi, saat ini senyumnya telah berubah total berkat kerja keras yang luar biasa dari Dr. Russell.

Berikut video tentang kisah jay selama perawatan gigi bersama Dr Russell

Save

Save

Artikel Terkait