Tidurmu Akan Lebih Berkesan Jika Menggunakan Bantal-Bantal Unik Ini



Bantal adalah salah satu penunjang yang dapat membantu menyenyaknya tidur seseorang, tapi ada juga beberapa bantal yang malah dapat membuat seseorang mengalami susah tidur, entah itu karena terlalu keras, atau malah terlalu empuk, sehingga dapat membuat leher sakit saat kita terbangun dari tidur. Tapi kini telah hadir berbagai bentuk bantal unik  yang akan membantu kalian terlelap, dan bantal-bantal ini memiliki bentuk yang tak biasa, hingga fungsi yang tak hanya digunakan sebagai alas kepala saat tidur, melainkan bisa juga sebagai alarm. Penasaran seperti apa bantal-bantal yang mempunyai bentuk dan fungsi yang unik dan canggih ini? Yuk simak ulasannya!

1. Bantal Paha Wanita

Desain bantal ini mungkin sangat diminati para kaum lelaki, apalagi bagi mereka yang berstatus jomblo bantal ini sangatlah pas untuk  menamaninya tidur. Melihat bentuk bantal ini seakan ada seorang wanita duduk bersimpuh, dan menggunakan pahanya untuk sandaran kepala pada saat tidur. Kalian para lelaki jomblo, berminat untuk memilikinya?

 

2. Bantal Bentuk Batu

Bantal ini berbentuk batu. Dibuat oleh Livingstones, bantal batu ini adalah bantal lucu, berbentuk dan berwarna seperti batu.

 

3. Bantal Genangan Darah

Jika Anda ingin menipu orang untuk berpikir bahwa Anda sudah ditembak, ini bantal genangan darah yang sempurna untuk Anda. Terinspirasi oleh saat-saat menegangkan ketika sedang asik tidur,bantal ini adalah kombinasi kesopanan, kenyamanan dan ketakutan.

 

4. Bantal Dengan Waktu Dan Alarm

Bantal ini dirancang untuk dengan lembut untuk membangunkan Anda dengan mengekspos mata Anda ke bantal yang bercahaya, secara bertahap meningkatkan kecerahan selama 40 menit. Anda dapat melihat waktu di permukaan bantal juga.

 

5. Bantal Bentuk Bulan

Tidur di bulan. Mimpi yang menjadi nyata jika kita memiliki bantal ini. Desain yang menyerupai bulan raksasa membuat siapa saja yang tidur di atasnya seperti terbang ke bulan.

 

6. Bantal Bentuk Pizza

Bantal Pizza yang pasti saat Anda terbangun dapat menggugah selera makan. Terbuat dari cetakan berkualitas tinggi. Berdiameter 12 inch, pizza bantal diisi fitur topping pizza di satu sisi, sementara di belakang menyerupai kerak pizza.

 

7. Bantal Lengan Laki-Laki

Bantal ini ditujukan untuk para wanita. Meski tidak berbentuk full body, melainkan hanya sebagian tubuh bagian atas tanpa kepala. Bagian lengannya terlentang dan sedikit melengkung seperti merangkul. Jadi bila digunakan untuk tidur bisa membuat kita seolah-olah sedang tidur bersama seorang pria. Di dalamnya juga disertakan mesin penghangat yang bisa membantu mengatasi masalah kedinginan pada malam hari dan bahkan suara detak jantung.

 

8. Bantal Bentuk Buku

Desain bantal ini seolah dibuat untuk para pelajar malas untuk menipu orang-orang sekitarnya. Seolah-olah sangat giat belajar hingga akhirnya harus tertidur di atas buku pelajarannya sendiri.

 

9. Bantal Bentuk Kayu

Bantal ini terlihat seperti batang pohon yang sudah ditebang. Ada dua tipe bantal pada gambar di atas, yaitu pohon dengan ukuran yang lebih kecil namun panjang, serta pohon besar yang dipotong tipis.

 

Baca Juga : Hotel-hotel Gagal Ini Sangat Buruk Namun Lucu

Baca Juga : Hal – Hal gokil ini bakal kalian temui jika para emak – emak sudah pegang smarthphone

Baca Juga : Payung-payung Lucu Ini Bakalan Membuatmu Betah Hujan-hujanan Terus

10. Bantal Bentuk Udang

Bantal berbentuk udang yang dinamakan ama-ebi ini memiliki ukuran 40 hingga 30 cm dengan berat sekitar 500 gram. Bantal ama-ebi yang namanya berarti udang manis ini juga bisa kalian gunakan saat bepergian dengan mengendarai bus, kereta, dan pesawat, atau bisa juga kalian gunakan saat sedang menonton TV. Selain itu, bantal yang dijual seharga 4000 yen ini juga bisa menjadi hadiah yang unik, apalagi untuk mereka yang alergi terhadap udang.

 

 

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >