Trailer Resmi Alita: Battle Angel, Film Keren dari 20th Century Fox

    Film & Musik, Video

Para pecinta film Hollywood dan juga pecinta manga, sepertinya keinginan kalian menonton film Hollywood adaptasi dari manga Jepang akan segera terkabul. Pasalnya baru saja 20th Century Fox mengeluarkan sebuah trailer dari film berjudul Alita: Battle Angel.

Film Alita: Battle Angel ini merupakan film adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yukito Kishiro. Film yang berhubungan dengan masa depan manusia dengan robot dimeriahkan oleh deretan aktris dan aktor ternama seperti Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, dan Casper Van Dien.

Dari trailernya yang berdurasi 2 menit 36 detik, 20th Century Fox memperlihatkan bagaimana kerennya film tersebut dibuat. Fox lebih banyak menjelaskan tentang alur kisah film ini. Dalam trailer ini menceritakan sebuah Cyborg amnesia ditolong oleh seorang ilmuwan dan asistennya dan kemudian memberinya “tubuh” baru. Robot android canggih ini kemudian diberi nama Alita.

Cuplikan ini juga menghadirkan berbagai aksi pertarungan keren dan dramatis antara para android jahat yang mengejar Alita. Kemudian, Alita menemukan bahwa dia memiliki kemampuan bertarung luar biasa untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarganya. Dia juga bertekad untuk mengungkap kebenaran asal-usulnya. Alita pun memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah dunia.

photo via : www.scifi-movies.com

Seperti yang kita tahu, manga Battle Angel Alita atau Alita: Battle Angel ini merupakan karya dari Yukito Kishiro, Yukito Kishiro telah lama mempersiapkan proyek ini untuk difilmkan oleh James Cameron, Namun semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertaiment bersama dengan 20th Century Fox.

Wow udah gak sabar nontonnya? kabarnya film Alita: Battle Angel ini rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2018. Masih lumayan lama nih, tapi biar gak penasaran, mending langsung yuk intip trailer dari film Alita: Battle Angel ini.

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >