Trend Baju Couple Terbaru Yang Bisa Buat Kalian Makin Terlihat Serasi

12 bulan lalu, by blogunik

Jalan-jalan bareng pacar emang menyenangkan. Kemanapun kalian pergi, jangan lupa untuk memperhatikan penampilan kalian agar selalu tampil maksimal dan terkini. Untuk menunjang penampilan kalian, keserasian baju juga harus diperhatikan agar matching satu sama lain. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan agar penampilan kamu dan pacar jadi serasi, salah satunya dengan menggunakan baju couple. Eits, tapi jangan berpikir tentang baju couple Lebaran ya! Karena yang akan kita bahas saat ini adalah baju couple yang bisa kamu gunakan untuk hangout atau jalan-jalan dengan pacar kamu. Yang jelas baju couple ini lebih modern dan casual cocok untuk kegiatan bersantai atau agenda ngedate kamu berdua. Penasaran seperti apa? Berikut Trend Baju Couple Terbaru Yang Bisa Buat Kalian Makin Terlihat Serasi.

1. Trend baju couple yang pertama adalah perpaduan warna putih dan garis-garis. Cara pemakaiannya gak harus sama, kalian bisa menjadikan warna putih atau motif garis sebagai atasan atau bisa juga sebagai bawahan kamu, tergantung nyamannya kamu dengan pasangan. Nah kalau agenda kalian jalan-jalan santai, outfit ini bisa menjadi alternatif paling cocok buat kalian. Apalagi kalau untuk bahawan kalian menggunakan rok untuk cewek dan celana pendek untuk yang cowok, wah dijamin penampilan kalian bakal buat pasangan lain iri.

photo via : www.wxwenku.com

2. Selanjutnya ada baju couple yang memadukan warna putih dan motif bunga-bunga. Ini mungkin salah satu baju couple sederhana namun dapat menampilkan kesan manis dan romantis pada setiap pasangan yang memakainya. Gunakan baju couple ini saat kalian akan pergi jalan-jalan berdua, mau ke mall, taman hiburan atau tempat-tempat santai lainnya.

photo via : www.chillpainai.com

3. Buat pasangan yang punya gaya rada swag dan pecinta denim, outfit all denim bisa menjadi pilihan yang tepat untuk OOTD kamu bareng pasangan agar terlihat serasi. Jacket dan ripped jeans bisa kalian padukan dengan kaos putih. Ripped jeans panjang buat cowok, sedangkan yang pendek untuk cewek, dan Wow! penampilan kompak kalian bisa buat couple lain iri tuh!

photo via : mialiamani.wordpress.com

4. Trend baju couple selanjutnya adalah outfit semi formal. Buat kalian yang ada agenda kencan dan perginya ke taman bunga ataupun datang ke garden party, kamu bisa menggunakan baju couple seperti ini. Pemilihan warna coklat gold dan kuning memang membuat kalian terlihat segar. Dua warna ini bila disandingkan bisa memberikan kesan serasi loh! Gunakan warna coklat pada kemeja cowok, dan yang cewek bisa menggunakan dress atau terusan berwarna kuning. Dan penampilan kalian akan terlihat serasi dan manis.

photo via : weheartit.com

5.  Trend baju couple selanjutnya adalah simplicity is in blue. Gak usah keluar duit banyak cuman untuk buat baju couple. Kamu bisa mencontoh baju couple berikut ini. Kaos panjang warna biru dengan tone yang berbeda bisa menjadi baju couple pilihan kamu jika kamu dan pasangan ingin berhemat. Jika memungkinkan, gunakan bawahan dengan warna yang senada dengan atasan yang digunakan oleh pasangan kalian biar gak monoton dan lebih terlihat romantis.

photo via : http://kclive.vn

6. Untuk tampil serasi gak harus menggunakan baju couple yang sengaja dibuat. Salah satu baju couple yang selalu trend dari masa ke masa adalah atasan putih dengan bawahan santai seperti celana atau rok pendek. Baju couple seperti ini memang terlihat sederhana namun mampu memberikan kesan manis dan romantis.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : http://www.lookbook.in.th

7. Trend baju couple selanjutnya adalah 100% sama. Sekali-kali kalian bisa menunjukkan kekompakan kalian dengan menggunakan baju couple yang dari atas hingga ujung kaki sama. Seperti memakai kacamata, jaket, kaos, celana hingga warna sneaker yang digunakan sama. Dengan penampilan seperti ini kalian akan terlihat seperti memiliki hubungan yang sangat erat dan romantis.

photo via : revistaglamour.globo.com

8. Dalam memilih baju couple memang tak boleh memaksakan kehendak. Jika pasangan kalian tidak suka menggunakannya ya jangan dipaksa. Namun beda halnya jika kalian memiliki pasangan yang satu selera dengan kalian, itu akan sangat memudahkan dalam memilih baju couple. Nah jika kalian adalah pasangan seperti itu, kalian bisa mencoba baju couple dengan warna baby pink dan baby blue. Baju couple ini akan membuat kalian tampil semanis gulali.

photo via : http://www.musinsa.com

9. Sekali-kali membuat baju couple memang tak ada salahnya. Kamu bisa mencontoh trend baju couple modern berikut ini. Kemeja garis-garis memang selalu cocok untuk kegiatan apapun termasuk agenda bersama pacar. Dalam menggunakan kemeja tentunya cowok dan cewek punya caranya masing-masing. Bagi yang cewek bisa menggunakannya dengan cara yang lebih feminim, dan yang cowok tetap harus memperlihatkan sisi maskulinya.

photo via : kitchendecor.club

10. Warna-warna dari unsur bumi seperti tanah, dan kayu memang dapat memberikan kesan hangat. Warna-warna ini menjadi trend untuk baju couple saat ini. Kalian bisa memilih baju kaos warna coklat dan padukan dengan jaket denim berwarna abu tua. Sedangkan untuk bawahan kalian bisa menggunakan celana atau rok panjang dengan warna krim. Kamu yang cowok akan terlihat maskulin dan yang cewek akan terlihat lebih feminim serta kalian akan terlihat lebih serasi dan membuat pasangan lain iri.

photo via : www.goody25.com

11. Bukan hanya saat jalan-jalan, baju couple juga bisa kalian gunakan saat pergi bekerja. Khususnya untuk kalian yang bekerja ditempat yang sama, maka baju couple ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Kalian hanya perlu memilih blazer dan celana kerja yang berbahan dan berwarna sama. Baju couple untuk kerja ini menjadi trend dikalangan pekerja kantoran saat ini.

photo via : www.goody25.com

12. Sekali-kali narsis itu penting. Buat tampilan kalian lebih kompak dan serasi dengan menggunakan baju couple seperti ini. Cetakan couple di atas baju kalian akan membuat kalian terlihat lebih kompak walaupun jenis baju yang kalian gunakan berbeda.

photo via : http://noaidea.me

13. Kegiatan bersantai sambil minum kopi di kafe memang menjadi agenda yang sering dilakukan oleh pasangan anak muda. Untuk itu buat agenda minum kopi kalian lebih romantis dengan menggunakan baju couple yang terlihat manis. Perpaduan warna mint dan putih memang menjadi trend saat ini. Kamu bisa memadukan warna ini menjadi baju couple pilihan kalian agar terlihat lebih manis dan romantis.

photo via : spiceee.net

14. Hoodie jacket memang cocok digunakan oleh siapa saja. Hoodie jacket juga bisa digunakan sebagai baju couple kalian untuk kegiatan santai kalian. Gak perlu harus dengan warna yang sama, cukup pilih hoodie yang modelnya sama makan naju couple kalian akan terlihat manis dan imut.

photo via : aminoapps.com

15. Trend baju couple selanjutnya adalah perpaduan warna coklat dan krim. Gunakan sweatshirt berwarna coklat dengan gambar sederhana. Untuk yang cewek kamu bisa menggunakan bawahan rok dengan detail renda yang bisa membuat penampilan kamu terlihat feminim. Dan untuk yang cowok kamu bisa menggunakan celana panjang berbahan kain yang khas untuk para cowok. Baju couple ini akan terlihat luar biasa saat kalian menggunakannya ketika jalan-jalan.

 

photo via : http://officialkoreanfashion.blogspot.com

16. Trend baju couple selanjutnya adalah black denim dan kaos garis-garis. Baju couple ini membuat kalian tampil lebih edgy. Selain lebih kompak dan terlihat serasi, baju couple ini juga cocok untuk kalian yang suka jalan-jalan mengendarai motor.

photo via : http://officialkoreanfashion.blogspot.com

17. Baju couple selanjutnya adalah kemeja dan dress dengan motif yang sama. Trend baju couple ini memang lebih banyak disukai oleh para pasangan anak muda yang sedang dilanda kasmaran, mereka mengungkapkan keromantisan hubungan mereka dengan memakai baju dengan motif yang sama. Walaupun dengan cirinya masing-masing namun baju couple dengan motif yang sama ini dapat membuat kalian lebih serasi dan juga membuat couple lain iri dengan hubungan kalian.

photo via : http://m.bunjang.co.kr

18.  Baju couple dengan tulisan yang bermakna juga menjadi trend dari waktu kewaktu bahkan hingga kini. Berbagai kalimat yang menandakan cinta kalian bisa kalian cetak di baju couple kalian.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : http://pinosy.com

19. Black n white memang selalu mencuri perhatian. T-shirt dress untuk para cewek, dan t-shirt biasa untuk cowok. Pemakaian see through skirt pada cewek juga mampu memberikan kesan chic pada penampilan kalian. Trend baju couple ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian saat pergi bersama menghabiskan waktu berdua.

photo via : www.taobao.com

20. Trend model kemeja couple memang lebih banyak disukai oleh para pasangan remaja saat ini, mereka mengungkapkan keromantisan hubungan mereka dengan memakai baju kemeja couple ini. Untuk modelnya, model kemeja yang satu ini memang memiliki desain dan warna yang sama. Hanya saja, untuk bawahan cewek menggunakan motif lace atau renda dengan warna yang senada dengan atasan yang digunakan, sedangkan untuk cowok dapat menggunakan celana kaian berwarna hitam. Baju couple ini mampu membuat kalian terlihat lebih modis dan modern, cocok digunakan untuk acara formal maupun nonformal.

photo via : aminoapps.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *