Auto Nangis! Video Mengharukan 2 Bocah Memanggil Almarhumah Ibunya

Video Mengharukan 2 Bocah Memanggil Almarhum Ibunya

Belum mengerti tentang kematian, terlihat dua balita yang terus memanggil-manggil mendiang ibunya saat melakukan ziarah makam.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial dan menarik simpati banyak warganet. Banyak yang terenyuh dan terharu melihat kepolosan kedua balita tersebut.

Video yang viral ini diunggah oleh akun instagram @trending_youtube_. Dimana seperti yang dijelaskan sebelumnya, video tersebut menampilkan dua orang balita laki-laki yang tengah mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang ibu bersama dengan keluarganya.

Auto Nangis! Video Mengharukan 2 Bocah Memanggil Almarhum Ibunya

photo via instagram.com/trending_youtube_

Sambil ikut menaburkan bunga di atas makam, dua balita yang masih polos dan belum mengerti apa-apa ini, terus memanggil nama sang ibu sambil menempelkan telinganya diatas makam, seolah berharap ada jawaban dari sang ibu. Tak hanya memanggil-manggil ibunya, mereka bahkan bertanya apa yang ibunya sedang lakukan. Melihat momen ini, perekam videopun terdengar sampai tak kuasa menahan tangis.

Sementara itu, video mengharukan ini dibanjiri dengan beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku ikut terharu bahkan menangis melihat kepolosan kedua balita tersebut. Ada juga yang menyebut mereka anak pintar dan mendiang ibu mereka pasti bahagia melihat anak-anaknya dari surga.

Wah, siapa nih yang ikutan motong bawang saat nonton videonya?

 

Artikel Terkait