Video Tik Tok ABG Jaman Now Yang Kontroversial

1 tahun lalu

Aplikasi Tik Tok akhir-akhir ini memang menjadi aplikasi populer dikalangan warganet. Banyak pengguna media sosial yang berlomba-lomba mengunggah video Tik Tok ke media sosialnya untuk eksistensi dan kepuasan diri. Dengan Tik Tok, pengguna bisa membuat video pendek dengan berbagai efek. Mulai dari efek gerak, musik atau tampilan lucu lainnya agar menarik untuk dilihat. Aplikasi Tik TOk yang memang mudah di unduh di Google Play Store, membuat siapa saja bisa memilikinya, dari anak-anak, ABG hingga dewasa, bisa menggunakan aplikasi tersebut di setiap harinya, kapanpun dan dimanapun.

Namun banyaknya pengguna labil, membuat aplikasi ini menjadi perbincangan, banyaknya video Tik Tok yang mengundang kontroversi mulai bermunculan dan kebanyakan dari mereka adalah ABG-ABG labil yang ingin terlihat eksis dan dan mendapat pujian. Namun bukannya mendapat pujian tapi mereka justru mengundang kontroversi lantaran menggunakan Tik Tok di waktu dan suasana yang tak tepat, salah satunya adalah saat berkabung ataupun beribadah. Nah berikut kami sajikan beberapa video Tik Tok yang kontroversi dan Viral di sosmed.

1. Bikin Video Tik Tok Melibatkan Jenazah Kakeknya

Pengen eksis dan terkenal di media sosial boleh-boleh aja, bahkan jika beruntung kamu bisa buka endors dan mendapat penghasilan dari sana. Namun jika terkenalnya dengan cara yang gak layak, mungkin kamu bukannya dapet endors atau pujian, melainkan mendapat hujatan dan bully dari pengguna media sosial lainnya. Seperti yang terjadi dengan gadis pemilik akun instagram @nfa.fadhilah yang dibully lantaran membuat video Tik Tok didepan jenazah kakeknya. Yang berarti gadis ini membuat video tersebut disaat kakeknya sedang disemayamkan. Bahkan lebih mirisnya, gadis ini melibatkan jenazah kakeknya yang sedang terbaring kedalam video tik tok yang ia buat. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 15 detik ini, cewek tersebut terlihat melakukan beberapa gerakan sambil mengikuti irama lagu berjudul “When I See You Again” Tapi yang membuat miris adalah di detik-detik terakhir, ia justru mengikutsertakan jenazah kakeknya yang tengah terbaring. Sontak hal ini memuat pengguna medsos lain menjadi geram dan melayangkan hinaan dan kata-kata bersifat bully lainnya kepada gadis ini.

2. Bikin Video Tik Tok Saat Sholat

Gak tau harus bagaimana lagi deh menghadapi ABG jaman now macam gini. Di dalam video Tik Tok yang beredar memperlihatkan 3 remaja yang menggunakan mukena dan bersiap untuk melakukan sholat. Gadis dengan mukena ungu terlihat sudah melakukan takbir, namun tak berselang lama gadis bermukena putih disampingnya melah berjoget dan menepuk bahu gadis bermukena ungu. Mereka berduapun berjoget dan kemudian gadis bermukena ungu menepuk gadis didepannya agar ilut berjoget. Mereka bertiga akhirnya berjoget dan melupakan awal tujuan mereka menggunakan mukena. Bukannya lucu, video merekapun mendapat komentar pedas dari banyak netizen karena dianggap tidak sopan, banyak juga yang menyayangkan perilaku mereka saat sholat.

3. Lagi-lagi Bikin Video Tik Tok Saat Sholat

Kalau yang tadi pelaku pembuat video Tik Tok adalah 3 gadis labil, maka pelaku yang ini adalah 3 cowok labil. Dalam video yang beredar, terlihat 3 anak laki-laki membuat Tik Tok dengan gerakan sholat. Mereka bertiga awalnya sedang bersujud, namun tiba-tiba laki-laki yang menjadi imam menggerakan pantatnya, lalu dua pria dibelakangnya malah bangkit berdiri lalu berjoget dengan backsound lagu Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah. Ketika musik mulai terdengar, anak-anak kelebihan micin ini bangkit dan mulai bergoyang. Sesekali mereka menggerakan bokong mengikuti suara musik. Yang buat miris, mereka masih menggunakan pakaian yang biasa dipakai orang shilat dan mereka melakukan Tik Tok di dalam sebuah masjid. Kini video tersebut menyebar dengan cepat di media sosial dan menuai kecaman netizen yang marah dan menyesalkan aksi bodoh ini.

4. Janin Meninggal di Buat Tik Tok

photo via : http://topikhot.com

Baru-baru ini beredar foto kontroversi yang diunggah oleh akun @sakera_823. Foto kontroversi tersebut memperlihatkan sesosok janin yang diduga janin hasil aborsi. Dilansir Sripoku.com dari instagram Gosipnyinyir, janin ini pun nampaknya sudah lengkap, dengan kepala, kedua tangan dan kaki mungilnya serta cikal bakal mata yang mulai terlihat dengan bibir pun sudah terbentuk. Diduga, bayi tak berdosa ini telah meninggal dunia. Namun yang membuat miris adalah janin tersebut dipertontonkan secara umum dalam aplikasi Tik Tok. Tak ada yang tau kenapa pemiliki akun @sakera_823 ini mengunggah foto janin tersebut lewat Tik Tok, yang jelas hal tersebut sangat disayangkan. Banyak netizen yang melihat postingan ini memberikan komentar prihatin.

5. Ditangkap Polisi Karena Main Tik Tok di Tengah Jalan

Remaja jaman sekarang memang sering disebut dengan generasi micin, mungkin salah satu alasannya karena perilaku mereka yang agak bodoh dan tidak memikirkan apa dampaknya. Seperti halnya dengan yang dilakukan oleh empat remaja putri ini. Untuk eksis di medsos, mereka membuat video Tik Tok dengan joget-joget bagai biduan. Namun yang jadi masalahnya mereka membuat video Tik Tok tersebut di tengah jalan bahkan ketika lampu lalu lintas berwarna hijau. Melihat hal tersebut, polisi lantas menangkap mereka yang bahkan berkendara tanpa menggunakan helm. Setelah kejadian ini mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan ini lagi. Waduh, ada-ada aja deh, ntar kelindes motor pas joget gimana?

 

Baca Juga