Wow…Agnez Mo Tanda Tangan Kontrak Dengan 300 Entertainment, Label Rekaman Di AS

    Film & Musik, Trending, Info

Agnes Monica merupakan penyanyi multitalenta yang berasal dari Indonesia. Harapan Agnez untuk go international semakin di depan mata. Kabarnya ia baru saja menandatangani kontrak dengan 300 entertainment. Dikutip dari Billboard, “kami terus membangun jejak international, karena kami percaya superstar ada di seluruh belahan dunia”. ucap Kevin Liles selaku co-founder dan CEO 300 Entertainment.

Ia juga mengungkapkan “Internet telah membawa kita lebih dekat tapi kami masih membanggakan ikatan emosional yang dimiliki partner-partner kami dengan penggemarnya melalui seni mereka. Agnez mewujudkan etos kerja di 300 Entertainment,” ungkap Kevin Liles.

Agnez sendiri merasa bangga dan senang bisa menemukan partner yang sejalan dengan pemikirannya soal seni.”Saya selalu percaya keajaiban seni ada dalam jiwa cinta dan hasrat,” ungkap Agnez.

300 Entertaiment merupakan label rekaman asal merika yang berbasis di New York dan didirikan sejak 2012. Label rekaman ini menaungi musisi lintas genre termasuk hip-hop, rap, rock, pop, sampai elektronik dan country.

Pada tahun ini, Agnez Mo merupakan musisi pertama yang menandatangani kontrak dengan mereka. Agnez Mo memukau mereka lewat album x yang dirilisnya beberapa waktu lalu. Ia juga memicut 300 Entertainment berkat pengikutnya di media sosial yang mencapai 35 juta orang.

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >