Wow!! Jepang buka restoran dengan pemandangan interaktif

3 tahun lalu, by blogunik

Seakan tak habis-habisnya, jepang selalu mengeluarkan inovasi baru setiap saatnya. salah satu contohnya adalah restoran Sagaya di Ginza. Restoran pada umumnya menyajikan tema dan makanan yang khas, namun berbeda dengan restoran ini, tidak hanya makanannya yang berkualiatas tapi juga pemandangan yang disuguhkan dalam restoran ini adalah pemandangan interaktif yang menampilkan suasana bervariasi.

Beragam pemandangan interaktif yang mewakili pemandangan indah di Jepang sesuai musim yang dialami akan diproyeksikan lewat instalasi dari teamlab, kelompok seniman yang dikenal lewat aneka karya proyeksi mereka yang kreatif.

Dalam proyeksi yang ditampilkan di restoran di Jepang tersebut para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan alam di sekitar mereka menjadi hidup, yang bergerak begitu hidangan diletakkan di atas meja, juga dari gerakan pengunjung itu sendiri. Tentunya proyek yang dinamakan Worlds Unleashed and Then Connecting ini akan menjadi pengalaman yang eksklusif saat bersantap di restoran Jepang ini, namun sayangnya nikmatnya bersantap di restoran ini hanya dapat dinikmati oleh 8 pengunjung setiap harinya.

Jika kalian ingin mencoba menikmati sensasi makan siang atu makan malam dengan pemandangan interaktif ini, mungkin kalian harus booking waktu terlebih dahulu dan ajak 7 teman kalian untuk merasakannya bersama.

Artikel Terkait