Wow!! Model Majalah Dewasa Ini Menjadi Pusat Perhatian Saat Jalan-jalan Di Keramaian Kota!

    Unik
Iklan

Seorang model jika menjadi pusat perhatian adalah hal biasa bagi mereka, bentuk tubuh yang langsing dan tinggi membuat orang-orang selalu terpana jika melihat model sedang berlenggak-lenggok di atas panggung.Namun apa jadinya jika seorang model berjalan-jalan disekitar kereta bawah tanah? Hal itulah terjadi di New York, seorang model majalah dewasa bernama Vicky Xipolitakis asal Buenos Aires, Argentina mendadak menjadi pusat perhatian karena aksinya yang mengundang siapa saja yang melihatnya akan mendekatinya dan menarik bajunya.

Photo via : thesun.co.uk

Photo via : dailymail.co.uk

Bagaimana tidak jika baju yang ia gunakan sengaja ia tempeli dengan ratusan uang dolar. Siapa yang menyangka jika wanita yang berumur 31 tahun ini melakukan aksinya ternyata didasari dengan alasan yang sangat mengharukan. Ia membiarkan orang-orang yang ia lewati untuk mengambil uangnya, bahkan ia juga menyuru orang-orang untuk mengambil uangnya dengan niat amal. Model ini terekam berjalan di sekitar kereta bawah tanah di New York. Dia memutuskan untuk memberikan uangnya kepada orang yang membutuhkan, khususnya pada para penumpang kereta bawah tanah.

Photo via : xendan.org

Photo via : thesun.co.uk

Seperti yang dilansir dari Mirror, ternyata wanita ini sengaja berpakaian dengan gaun yang dirurupi uang kertas, sehingga mereka bisa mengambil apa yang mereka butuhkan. Wanita ini juga sengaja berjalan ke metro (kereta bawah tanah), karena ditempat itulah bagian kota yang paling miskin. Ia juga menambahkan bahwa hidup yang selama ini ia jalankan sudah memberinya banyak hal dari segi materi, maka sekarang adalah saatnya untuk melakukan sesuatu yang berguna untuk mereka yang membutuhkan, seperti para tunawisma dan orang-orang yang berada di kereta bawah tanah.

Photo via : twitter.com/vxipolitakisok

Photo via : thesun.co.uk

Model majalah dewasa inipun pernah mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan sebuah yayasan amal yang ditujukan untuk membantu orang-orang kurang mampu dari segi ekonomi.

Photo via : twitter.com/vxipolitakisok

Photo via : thesun.co.uk

Photo via : thesun.co.uk

Pekerjaan seseorang tak menjamin seseorang mempunyai hati yang baik dan tidak bukan? seperti wanita ini, walaupun pekerjaannya sebagai model majalah dewasa, namun ia tetap ingat kepada sesamanya yang kurang mampu dari segi ekonomi. Sangat inspiratif banget kan sobat?

Facebook Comment

similar posts