10 Atlet MMA Wanita Terseksi dan Kuat (Bagian II)

2 tahun lalu

Pada artikel sebelumnya 10 Atlet MMA Wanita Terseksi dan Kuat (Bagian I), blog unik membahas wanita-wanita seksi dan perkasa di dunia MMA. Berikut ini blogunik lanjutkan kembali dengan menyampaikan 5 wanita berikutnya yang tidak kalah seksi dan kuat.

6.Felice Herrig

Felice adalah seorang atlet MMA wanita yang menguasai bela diri jenisKickboxingdan Muay Thai.Saat ini Felice sedang berjuang di divisi strawweight UFC, di mana saat ini dia menduduki peringkat9 strawweight fighter wanitadi dunia menurut Unified Women’s MMA.

 

7. Lena Ovchynnikova

Lena adalah atlet MMA wanita kelahiran 22 April 1987 yang berasal dari Ukraina. Ia menguasai teknik bela diri Kickboxingdan Muay Thai. Rekor Lena di dunia MMA adalah 10 kali menag dan 3 kali kalah dengan 8kemenangan diantaranya melalui submission atau teknik kuncian.

 

8. Julianna Pea

Julianna Pea (lahir 19 Agustus 1989) adalah atlet MMA wanitayang bersaing di Ultimate Fighting Championship(UFC). Dia adalah wanita pertama yang memenangkan The Ultimate Fighter. Pada 8 Desember 2016, dia menempati peringkat resmi ke 2 di kelas bantam wanitaUFC. Saat ini Julianna pemiliki rekor 8 kali menang dan 3 kali kalah.

 

9.Anastasia Yankova

Anastasia Yankova adalah juara Muay Thai dunia yang kemudianberalih ke MMA dimanadua lawan pertamanya dikalahkan dengan teknik submission atau kuncian.

 

10.Claudia Gadelha

Claudia Gadelha (kelahiran 7 Desember 1988) adalah seorang atlet MMA wanitaBrasil yang saat ini bersaing di divisi Strawweight WanitaUltimate Fighting Championship(UFC). Gadelha sebelumnya dilatih di Nova Unio dengan pelatih Jos Aldo.

 

 

Facebook Comments

Baca Juga