10 Atlet MMA Wanita Terseksi dan Kuat (Bagian I)

2 tahun lalu

MMA (mixed martial arts) adalah duel bela diri bebas yang memang selama ini identik dengan kaum pria dimana kita bisa melihat berbagai teknik bela diri seperti pukulan, tendangan, kuncian dan berbagai teknik bela diri lainnya sehingga agak terasaaneh rasanya apabila MMA digeluti oleh kaum wanita yang sama-sama kita ketahui sangat jauh dari dunia kekerasan. Namun jangan salah, kini banyak wanita yang menjadi petarung MMA. Selain berparas cantik dan seksi, mereka juga sangat menguasai berbagai teknik bela diri bebas ala MMA.

Berikut adalah 10 atlet MMA wanita terseksi dan kuatversi BlogUnik:

1. Ronda Rousey

Ronda Jean Rousey adalah petarung wanita MMA Amerika yang menguasai bela diri judo. Seperti yang kita semua tahu, Rousey adalah wanita Amerika pertama yang mendapatkan medali perunggu Olimpiade di judo, yang ia menang di Olimpiade Beijing 2008. Dan puncak karir pertamanya adalah di womans MMA Awards 2012 dengan menjadi juara pertama setelah mengalahkan Cris Cyborg sang juara bertahan asal Brazil.

 

2.Paige VanZant

Vanzant adalah salah satu atlet wanita MMA yang sangat muda tapi telah bertarung tujuh kali (salah satunya adalah pertarungan amatir). Dia mengumpulkan banyak perhatian, terutama di laga terakhir melawan Felice Herrig. Vanzant mulai pelatihan di Ken Shamrock gym “The Lions Den” ketika keluarganya pindah ke Sparx, Nevada. Dan faktanya dia adalah satu-satunya petarung UFC yang disponsori oleh Reebok yang tidak memiliki atau yang belum memenangkan sabuk UFC.

 

3. Michelle Waterson

Michelle Waterson (lahir 6 Januari 1986) adalah seorang atlet wanita MMA Amerika yang bersaing di Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia adalah mantan Invicta FC Atomweight Champion dengan rekor 12-4. Pada tanggal 10 Februari, 2017, ia berada di peringkat # 7 di divisi strawweight UFC.

 

4.Miesha Tate

Miesha Tate adalah mantan atlet MMA Amerika yang berlaga di Ultimate Fighting Championship (UFC) dan merupakan mantan juara UFC Wanita kelas bantam. Ia dikenal karena kemampuannya bergulat nya.Kemenangan akhir Tate di MMA datang pada tanggal 5 Maret, 2016, ketika dia memenangkan UFC Championship Wanita kelas bantam setelah mengalahkan Holly Holm melalui technical submission. Pada tanggal 9 Juli, 2016, dia kehilangan gelar UFC untuk Amanda Nunes di UFC 200. Pada bulan November 2016, ia mengumumkan pensiun dari MMA setelah dikalahkanoleh Raquel Pennington di UFC 205.

 

5.Cat Zingano

Pada tanggal 13 April 2013, ia menjadi wanita pertama yang memenangkan pertarungan UFC dengan technical knockout. Cat Zingano saat ini peringkat ke 5 dunia petarung wanita MMA di dunia oleh MMARising.com dan peringkat 3 berdasarkan Unified Women’s MMA Rankings. Baca juga kelanjutan dari 10 Atlet MMA Wanita Terseksi dan Kuat (Bagian II)

Facebook Comments

Baca Juga