10 Merek Laptop yang Bagus, Berkualitas dan Memiliki Harga yang Murah



Saat ini, notebook ataupun laptop merupakan alat elektronik yang amat diperlukan oleh orang – orang mulai dari anak sekolahan hingga yang sudah bekerja. Namun mungkin bisa dibilang tidak semua laptop yang ada di pasaran memiliki harga dan kualitas yang mumpuni. Tentu saja kualitas sebuah barang elektronik, sebanding dengan harga yang dimiliki oleh laptop tersebut. Oleh karenanya, untuk membantu kalian yang ingin membeli laptop berkualitas namun dengan harga yang murah, berikut ini adalah deretan merek – merek laptop yang berkualitas namun memiliki harga yang murah.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

1. Dell

photo via : bukalapak.com

Mungkin tak banyak orang yang mengenal merek laptop yang satu ini di Indonesia. Namun merek laptop yang satu ini telah mampu menghasilkan berbagai macam produk – produk laptop yang selain memiliki kualitas yang tinggi, tapi juga memiliki harga yang tidak mahal. Seperti salah satu produk Dell yakni Dell Seri Inspiron 11-3180. seri ini merupakan seri laptop Dell yang mengusung layar 11,5 inchi dimana layarnya memiliki ukuran yang lebih kecil, namun memiliki baik itu prosesor maupun graphic card yang memadai. Resolusi layarnya sendiri mengusung layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan memiliki media penyimpanan sebesar 500GB. Adapun hal menarik dari laptop seri ini adalah adanya prosesor yang dimiliki yakni prosesor AMD A9-9420e yang mampu memberikan kinerja yang luar biasa tentunya. Untuk harganya sendiri, laptop yang satu ini dibandrol seharga 3,7 juta-an.

2. ASUS

photo via : www.tabloidlaptop.com

Merek laptop dengan kualitas bagus dan harga yang juga murah selanjutnya adalah laptop dengan merek ASUS. ASUS memang terkenal akan kualitas dan juga harganya yang lumayan murah serta mampu untuk bersaing dengan produk – produk lainnya. Adapun beberapa produk asus yang bisa dijadikan rekomendasi yang memiliki harga murah namun kualitas yang bagus adalah Asus tipe A450CA-WX314D. Harganya juga yang hanya berkisar sekitar 3,6 juta ini bisa menjadi bahan pertimbangan selain kualitasnya bisa dibilang juga mumpuni yakni dengan menggunakan prosesor intel Celeron 1017U, hardisk 500GB dan juga RAM 2GB, tentu saja merupakan spesifikasi ytang amat wah bisa dibilang.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Acer

photo via : www.takealot.com

Jika dahulu, mungkin laptop dengan merek Acer dikenal sebagai Laptop yang memiliki panas yang tinggi dan amat sering untuk terjadi overheat. Namun, untuk saat ini, laptop dengan merek ini sudah memiliki kemampuan pendinginan yang lebih baik. Oleh karenanya, laptop dengan merek Acer bisa jadi salah satu alternatif untukmu dalam beraktifitas. Salah satu laptop merek Acer yang bisa kami sarankan adalah laptop Acer dengan seri Acer Aspire ES1-131. laptop yang satu ini memiliki harga yang cukup murah dibandingakan dengan laptop yan glainnya, namun memiliki spesifikasi yang tidak kalah tentunya dengan laptop – laptop lainnya. Adapun spesifikasi unggulan dari laptop ACer seri ini adalah prosesor yang dimilikinya yakni Intel N3050, Hardis 320GB dan RAM 2GB.

4. HP

photo via : hargalaptopterbarumu.blogspot.com

Jika debandingkan dengan Asus, merek laptop yang satu ini mungkin bisa dibilang kalah pamor dengan laptop merek lainnya. Namun jika dilihat dari kualitas, tentu saja laptop buatan HP ini tidak kalah dengan laptop lainnya. Salah satu laptop HP yang bisa kami sarankan yang memiliki kualitas dan juga harga yang murah adalah laptop HP dengan seri 1000-1b09AU. Untuk harganya sendiri, laptop HP memiliki harga sebesar 3,4 juta rupiah. Sedangkan jika dilihat dari spesifikasinya juga, laptop seri ini memiliki prosesor AMD Dual Core A4-330MX, RAM sebesar 2 GB dan juga Hardisk sebesar 500GB.

5. Lenovo

photo via : ohayo.co.id

Salah satu perusahaan laptop multinasional lainnya yang terkenal dan mampu memproduksi perangkat elektronik dengan kualitas tinggi adalah Lenovo. Lenovo sendiri merupakan perusahaan elektronik yang berbasis di Beijing, China. Sebagai sebuah pemain global, banyak produk dari Lenovo populer di berbagai negara. Lenovo sendiri memiliki kualitas produk yang bagus dan juga memiliki harga yang tidak begitu tinggi. sebagai contohnya adalah laptop Lenovo IdeaPad G40-30 yang memiliki harga sekitar 3,4 juta rupiah. Lenovo sendiri didukung dengan prosesor Celeron N2830, Ram 2GB dan Hardisk sebesar 500GB. Tentu saja hal tersebut meupakan harga yang murah dan juga berkualitas untuk ukuran laptop yang satu ini.

6. Toshiba

photo via : www.laptoptt.com

Siapa coba yang tidak kenal dengan laptop dengan merek yang satu ini. Laptop yang satu ini memiliki kemampuan yang amat baik digunakan untuk aktifitas maen game ataupun untuk aktifitas kantor dan belajar biasa. Apalagi laptop Toshiba dikenal sebagai laptop yang tangguh dan memiliki daya tahn yang tinggi dalam penggunaannya. Oleh karenanya, Toshiba adalah salah satu merek laptop yang amat disarankan untuk digunakan. Adapun salah satu contoh seri Toshiba yang memiliki harga yang murah namuyn memiliki spesifikasi yang tinggi adalah Toshiba C55T – C5300. Laptop yang satu ini menggunakan prosesor Intel Core i3-5020U 1,7 Gh

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

7. Axioo

photo via : www.axiooworld.com

Laptop yang selanjutnya adalah laptop buatan alias produksi lokal yakni laptop dengan merek Axioo. Laptop Axioo merupakan laptop buatan lokal yang dahulu mungkin agak sedikit dipandang sebelah mata karena merupakan produksi lokal. Namun, Laptop ini telah mengalami perbaikan kualitas terutama dari sisi kipas pendingin laptop. Oleh karenanya, laptop ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan laptop – laptop lainnya. salah satu contoh laptop Axioo yang memiliki harga yang murah namun memiliki kualitas dan spesifikasi yang tinggi adalah seri Axioo MyBook 14. Seri Axioo ini telah ditunjang dengan prosesor Intel Celeron N3350 dan Ram dengan kapasitas 3GB. Untuk di bagian hardisk sendiri, Axioo memiliki hardisk dengan kapasitas sebesar 500GB. Untuk harga sendiri, Axioo seri Mybook 14 ini memiliki harga 2,9 juta

8. Zyrex

photo via : bukalapak.com

Laptop yang selanjutnya adalah laptop yang memiliki merek Zyrex. kalau kamu pernah menggunakan laptop dengan merek yang satu ini, tentu saja pasti sudah tahu ketangguhan dan juga kekuatan dari laptop yang satu ini. Merek Zyrex sendiri untuk laptop mungkin tidak seterkenal dari merek laptop lainnya. Namun merek Zyrex ini memiliki tingkat ketangguhan yang bisa dibilang luar biasa. Karena kualitas dari laptop yang stu inilah kami berani merekomendasikan merek Laptop yang satu ini. Adapun salah satu seri dari merek Zyrex yang memiliki kualitas bagus dan harga yang murah adalah Zyrex dengan tipe Sky 232x Xtreme. Seri dari Zyrex ini memiliki inti prosesor Intel Celeron N3350, RAM 3GB dan storage dengan kapasitas 32GB. Untuk harganya sendiri, seri laptop Zyrex ini memiliki harga sebesar 3 jutaan rupiah.

9. MSI

photo via : bangbiw.com

MSI adalah salah satu merek laptop yang memiliki kualitas dan juga performa yang bisa diandalkan. Apalagi merek laptop yang satu ini terkenal dengan seri gamingnya. Oleh sebab itu, laptop MSI amat diminati dan memiliki performa yang tinggi. Dan salah satu seri dari laptop MSI yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang murah adalah Seri MSI CR410. Seri MSI yang satu ini menggunakan prosesor AmD atlon dengan kapasitas RAM 2GB hingga 8gb dan kapasitas hardis sebesar 250GB hingga 750GB. Untuk harganya sendiri, seri laptop MSI ini memiliki harga sebesar 3,8 juta rupiah.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

10. Sony Vaio

photo via : www.instructables.com

Nah, laptop yang satu ini pastinya sudah kalian kenal akan ketangguhan dan kemampuannya. Meskipun terkenal dengan kemampuan dan juga kualitasnya, Sony Vaio juga terkenal akan harganya yang juga mahal. Namun saat ini, ada juga laptop seri Sony Vaio yang memiliki harga yang lebih murah. Dengan kualitas yang jempolan dan juga harga yang murah, tentu saja laptop yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Salah satu seri laptop tersebut adalah seri Sony Vaio VPCS117GG. Seri Sony Vaio ini memiliki prosesor intel Core i5 dengan kecepatan 2.40 Ghz. Untuk disisi RAM, seri Sony ini dibekali dengan RAM berkekuatan 4GB dan hardisk dengan kapasitas 500GB.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >