10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Desember 2019 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Tinggal menghitung hari sebelum kita memasuki tahun baru 2020. Sudahkan kalian menyiapkan rencana akhir tahun yang menyenangkan? Nah sebelum kita benar-benar meninggalkan tahun 2019 dan melangkah ke tahun yang baru, ada baiknya kita cross check sebentar lagu-lagu Indonesia terpopuler di Bulan Desember 2019. Apakah lagu favorit kamu menempati posisi pertama atau tidak? Langsung saja, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di bulan Desember 2019. Check it out guys!

10. Diawali oleh lagu bertajuk “Perih” yang dibawakan oleh solois pria bersuara merdu, Marcell Siahaan. Lagu “Perih” sendiri menceritakan tentang seseorang yang merelakan mantan kekasihnya menghabiskan sisa hidup bersama orang lain. Karena kepopulerannya, lagu “Perih” menempati posisi ke 10 dalam daftar lagu populer versi Blog Unik dibulan Desember 2019.

9. Selanjutnya ada single bertajuk “Aku Percaya” yang merupakan single terbaru dari Anji. Lagu “Aku Percaya” ini terinspirasi dari saudar-saudara kita yang menyandan difable. Dalam video musiknya juga mengangkat tema toleransi. Perbedaan Agama, Ras dan lainnya sering menimbulkan perpecahan di Indonesia.

8. Diposisi berikutnya ada RAN dengan lagunya yang berjudul “Saling Merindu”. Single yang masih bernuansa cinta ini memadukan musik pop dan synthesizer yang cukup mendominasi. Dalam video musiknya, lagu ini menyampaikan tentang sepasang kekasih yang tak lagi bersama tapi masih saling merindu.

7. Setelah “Saling Merindu” dari RAN, ada juga lagu populer bertajuk “Nona” yang dibawakan oleh Rizky Febian. Lagu populer ini menceritakan tentang perasaan seorang laki-laki yang jatuh cinta kepada wanita yang sangat dinanti-nantinya.

6. Selanjutnya ada lagu “Celengan Rindu” yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang terpisah jarak. Mereka saling berbincang melalui aplikasi pesan instan What’s App dan memantau satu sama lain di media sosial. Rasa cemburu muncul jika ada netizen yang iseng menyebut nama sang kekasih atau me-mention dia di media sosial. Hingga tiba masa bertemu kemudian berjalan-jalan bersama.

https://www.youtube.com/watch?v=D0c21wS4_PE

5. Andmesh Kamaleng kembali menelurkan single populer bertajuk “Kumau Dia”. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan cinta yang terhalang banyak perbedaan. Namun, jika kalian saling cinta, maka itu perlu diperjuangkan meskipun ada perbedaan yang menghadang.

4. Solois Feby Putri telah merilis single perdananya berjudul “Halu” pada akhir Agustus lalu. Single perdana Feby Putri ini rupanya sukses dan diterima di pasaran. Terbukti, hanya dalam beberapa bulan, saat ini lagunya itu sudah diputar lebih dari 17 juta pendengar. Lagunya sendiri bercerita tentang halusinasi dengan perasaannya sendiri, atau bisa dimaknai tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya.

3. Satu lagi lagunya Andmesh Kamaleng yang berjudul “Nyaman” sukses masuk dalam daftar lagu Indonesia terpopuler Desember 2019. Single “Nyaman” sendiri menceritakan tentang perjalanan mencari cinta seseorang yang akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuknya dan membuatnya nyaman serta ia pun tak lagi ragu untuk menjaganya.

2. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah single dari Chintya Gabriella yang berjudul “Percaya Aku”. Lagu yang diproduseri oleh musisi Anji Manji ini menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan kekasihnya untuk percaya kepada dirinya.

1. Menempati posisi pertama paling populer di bulan Desember 2019 ada lagu “Celengan Rindu” milik Fiersa Besari. Lagu “Celengan Rindu” menceritakan tentang sepasang kekasih yang terpisah jarak. Mereka saling berbincang melalui aplikasi pesan instan What’s App dan memantau satu sama lain di media sosial. Rasa cemburu muncul jika ada netizen yang iseng menyebut nama sang kekasih atau me-mention dia di media sosial. Hingga tiba masa bertemu kemudian berjalan-jalan bersama.

https://www.youtube.com/watch?v=D0c21wS4_PE

Nah itu dia deretan lagu Indonesia terpopuler dibulan Desember 2019 versi Blog Unik. Wajib ada di playlist kalian nih!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *