10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan April 2019 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

April sebentar lagi berlalu dan digantikan dengan bulan Mei. Seperti biasa, setiap akhir bulan, Blog Unik akan mereview deretan lagu Indonesia yang paling populer dan paling hits versi Blog Unik. Nah apakah Wahyu dengan lagu andalannya berjudul Selow menjadi juara bertahan atau posisinya digeser oleh lagu-lagu lain? Biar gak kelamaan, langsung aja yuk, berikut 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan April 2019 Versi Blog Unik. Check this out guys!

10. Diposisi terbawah ada Yuka Tamada dengan lagunya yang berjudul Tell Me Baby. Lagu produksi dari Alfa Records ini menceritakan tentang kisah putus cinta yang mana ketika kita diputusin, kita gak tau alasannya apa dan kitapun tidak tau letak kesalahan kita ada dimana. Musisi asal Jepang yang juga jebolan Indonesian Idol ini membungkus lagu ini dengan nuansa RnB era 1990-an.

9. Di posisi ke-9 ada lagu berjudul Somewhere I Belong milikk Abirama. Lagu dengan lirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang cinta segitiga dan sangat personal karena berdasarkan pengalaman pribadi sang penyanyi. Lagu ini bernuansa musik pop jazz kekinian dengan sedikit sentuhan reggae yang catchy. Laguya bakal mengajak kamu yang mendengarkan untuk berdansa santai.

8. Turun dari posisi ke-2 bulan lalu, Andmesh Kamaleng dengan lagu andalannya Cinta Luar Biasa harus rela merosot jauh di posisi ke-8 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik.

7. Di posisi 7 ada Linda Yunita dengan lagu berjudul Aku Cinta Kamu. Lagu ini terlebih dahulu dipopulerkan oleh band asal Bandung yaitu Two Triple O yang rilis pada tahun 2011. Lagu bertema cinta yang bersifat universal, cinta untuk semua, tidak hanya pasangan namun cinta untuk keluarga adalah hal terindah. Linda Yunita penyanyi senior yang sudah malang melintang dari tahun 1985 menjajal panggung Friday Jazz Nite Ancol hingga tahun 2002, dan rutin menjadi wedding singer ini sangat antusias membawakan kembali lagu ini dengan versinya karena lagunya simple, easy listening, dan mudah diingat.

6. Selanjutnya di posisi 6 ada Christopher Ft. Hanin Dhiya dengan judul lagu Heartbeat. Lagu yang menggabungkan dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan Inggris ini menceritakan tentang perasaan cinta kepada orang lain yang tidak mampu diucapkan melalui kata-kata dan hanya bisa ditunjukkan dari heartbeat atau degup jantung.

5. Marion Jola dengan lagu teranyarnya berjudul Pergi menjaduh berhasil menempati posisi ke 5 dalam deretan 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan April 2019 Versi Blog Unik. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang merasa lelah dan memilih menjauh terhadap suatu hubungan.

4. Diposisi 4 ditempati oleh lagu berjudul Perjalanan Berharga yang dinyanyikan oleh Gisel. Lagu yang mengusung genre pop ballad ini seperti menceritakan isi hati Gisel. Lagu bernada sendu ini seolah menjadi memoar perjalanan percintaan Gisel dan Gading yang kini sudah resmi bercerai.

3. Adu Rayu, single yang tercipta dari kolaborasi antara Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly ini sukses menempati posisi ke 3 dalam deretan 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan April 2019 Versi Blog Unik. Dengan Video Klip yang menarik, lagu yang baru dirilis pada 25 Maret lalu ini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dalam waktu seminggu. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual.

2. Diposisi ke 2 ada Virgoun Ft. Audy dengan lagu berjudul Selamat [Selamat Tinggal]. Lagu duet antara Virgoun dan Audy ini bercerita tentang perpisahan yang pada akhirnya berujung kebahagiaan pada kedua belah pihak.

1. Dan akhirnya di posisi pertama ada Yovie & Nuno dengan lagu andalannya berjudul Demi hati. Seperti yang kita tahu, lagu Demi Hati ini merupakan lagu perpisahan Yovie Widianto sebagai personel Yovie & Nuno. Yovie Widianto kini fokus sebagai produser grup musik yang ia bentuk tahun 2001 tersebut. Demi Hati sendiri mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *