10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik

4 bulan lalu

Sudah memasuki minggu-minggu terakhir di bulan Maret nih guys! Sudah saatnya dong kita cari tahu, tembang-tembang alias lagu-lagu tercantik dan terpopuler sepanjang bulan Maret 2019 ini. Setelah bulan Februari lalu, urutan puncak tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik diraih oleh Andmesh Kamelang dengan lagunya Cinta Luar Biasa. Kira-kira di bulan Maret ini Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamelang masih bertahan tidak ya? Atau akan digantikan dengan lagu-lagu yang lain? Nah untuk itu langsung di check aja 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik.

10. Diposisi paling bontot alias posisi ke 10 ada Mytha Lestari dengan lagu teranyarnya berjudul Halusinasi. Di bulan ini Halusinasi merosot dari posisi ke 7 dibulan Februari lalu. Lagu satu ini memiliki arti yang sangat mendalam dan melankolis. Halusinasi sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya. Walau pasangannya itu telah memperlihat kode bahwa dia ingin berpisah, namun wanita tersebut memilih untuk tetap bertahan.

9. Diurutan ke 9 ada Yovie & Nuno dengan lagu teranyarnya Demi Hati. Lagu Demi Hati ini dijadikan sebagai lagu perpisahan Yovie Widianto sebagai personel Yovie & Nuno. Yovie Widianto kini fokus sebagai produser grup musik yang ia bentuk tahun 2001 tersebut. Demi Hati sendiri mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

8. Satu tingkat diatas Demi Hati milik Yovie & Nuno, peringkat ke 8 ditempati oleh Virgoun Ft. Audy dengan lagu berjudul Selamat (Selamat Tinggal). Lagu duet antara Virgoun dan Audy ini bercerita tentang perpisahan yang pada akhirnya berujung kebahagiaan pada kedua belah pihak.

7. Meningkat dari posisinya bulan lalu, Rahmania Astrini dengan lagu teranyarnya berjudul Karenamu berhasil naik ke peringkat ke 7. Lagu Karenamu ini meceritakan tentang kisah cinta yang diangkat dari pengalaman pribadi penyanyinya sendiri yaitu Rahmania Astrini.

6. Satu tingkat diatas Karenamu milik Rahmania Astrini, peringkat ke 6 berhasil ditempati oleh Rendy Pandugo dengan lagu andalannya Underwater. Padahal bulan lalu, Underwater ini harus puas diposisi ke 9, namun dibulan ini Underwater berhasil memanjat naik ke posisi ke 6.

5. Di posisi ke 5 ada lagu perjudul Perjalanan Cinta yang dinyanyikan oleh Armand Maulana ft. Dewi Gita, sang istri tercinta. Lagu ini dirilis sebagai peringatan hari pernikahan mereka lho! Perjalanan Cinta sendiri mengisahkan tentang kesetiaan cinta pasangan kekasih.

4. Selanjutnya di posisi ke 4 ada Rizky Febian dengan lagu andalannya Menari. Posisinya bulan ini merosot satu tingkat dari posisinya bulan lalu. Single Menari sendiri menceritakan kisah seorang pria mencintai wanita yang telah memiliki kekasih.

3. Top 3 diawali oleh lagu berjudul Heartbeat yang dinyanyikan oleh Christopher ft. Hanin Dhiya. Lagu Heartbeat ini sangat menarik karena merupakan perpaduan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Hanin Dhiya. Lagu Heartbeat sendiri menceritakan tentang perasaan cinta kepada orang lain yang tidak mampu diucapkan melalui kata-kata dan hanya bisa ditunjukkan dari heartbeat atau degup jantung.

2. Turun dari posisinya juaranya bulan lalu, Andmesh Kamaleng dengan lagu andalannya Cinta Luar Biasa harus puas berada di posisi runner up alias posisi ke 2 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Maret 2019 Versi Blog Unik.

1. Di posisi puncak berhasil di raih oleh lagu berjudul Selow yang dibawakan oleh Wahyu. Lagu ini memang bukan lagu baru guys namun lagu ini menjadi viral dan terkenal kembali lantaran penyanyi Via Valen mengcover lagu ini.

Baca Juga