10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Oktober 2020 Versi Blog Unik

1 bulan, by blogunik

Lagu Indonesia Terpopuler Oktober 2020

Kira-kira lagu Indonesia terpopuler di bulan Oktober 2020 ini apa saja ya? Bulan lalu ada lagu Los Dol yang paling enak dan menghibur, apakah bulan ini lagu Los Dol juga menjadi lagu paling banyak di dengarkan oleh penikmat musik Indonesia? Untuk itu, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Oktober 2020 versi Blog Unik! Let’s check it out guys!

10. Diposisi 10 ditempati oleh lagu bertajuk “Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta” yang dibwakan oleh Ziva Magnolya. Tentu kalian sudah sangat hafal dengan lagu satu ini. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencintai pria yang sudah memiliki pasangan dan berusaha melupakan, namun sulit untuk melakukannya.

9. Seperti yang disebut tadi, lagu “Los Dol” yang dinyanyikan oleh Vita Alvia merupakan salah satu lagu Indonesia terpopuler beberapa waktu belakangan ini. Lagu dangdut yang easy listening ini awalnya dipopulerkan oleh sang pencipta Denny Caknan. Namun, lagu berbahasa Jawa ini kemudian dicover oleh sejumlah penyanyi. Satu di antaranya adalah penyanyi Vita Alvia yang membawakan lagu ini dengan aransemen berbeda.

8. Lagunya Lesti yang bertajuk “Ku Lepas Dengan Ikhlas” juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Oktober 2020. Lirik dalam lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini menceritakan seseorang harus menerima dengan ikhlas, atas kepergian orang yang dicintainya.

7. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Mantra Cinta” yang dibawakan oleh Rizky Febian. Lagu “Mantra Cinta” merupakan salah satu lagu yang masuk dalam trilogy “Garis Cinta” karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

6. “Luka Yang Kurindu” dari Mahen masih menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan ini. Lagu ini merupakan flashback dari lagu “Pura-Pura Lupa” yang sebelumnya telah dirilis. Jadi cerita lagu ini sebelum cerita tentang lagu “Pura-Pura Lupa” yaitu tentang kisah cinta anak muda dimana dia menemukan banyak masalah dalam hubungan percintaan mereka.

5. Tak mau kalah, Tiara Andini dengan lagunya bertajuk “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” juga menjadi salah satu lagu yang masih tetap sering didengar sepanjang bulan Oktober 2020 ini. Lagu ini memang sangat easy listening, jadi nggak heran lagu ini dicintai para penikmat musik tanah air. Lagu ini sendiri menceritakan tentang pupusnya harapan cinta seseorang yang tidak bisa disatukan. Dia memang menyadari hal itu, tetapi dirinya sudah terlanjur cinta.

4. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Makna Cinta” yang dipopulerkan oleh Rizky Febian. Makna Cinta merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya. Fansnya Rizky Febian pasti nggak asing lagi dengan lagu satu ini.

3. Siapa sih yang belum dengarin lagunya Rey Mbayang yang bertajuk “Di Sepertiga Malam”? Lagu satu ini sangat populer sehingga mustahil rasanya kalau kalian belum mendengarnya. Lagu ini menceritakan sosok seseorang yang akan menjadi jodohnya kelak. Dan juga merupakan kisah cintanya bersama sang istri, Dinda Hauw.

2. Satu lagi lagunya Mahen yang juga merupakan salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Oktober 2020 adalah “Datang Untuk Pergi”. Lagu satu ini menceritakan tentang toxic relationship. Meskipun saling menyakiti, namun sebenernya mereka berharap untuk terus bersama.

1. Satu lagi lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Oktober 2020 adalah lagu bertajuk “Cuek” yang lagi-lagi dipopulerkan oleh Rizky Febian. “Cuek” adalah satu lagu dari trilogi bertajuk “Garis Cinta”. Secara umum, lagu dalam trilogi tersebut berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan. Dalam lagu ini Rizky, mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apa pun.

Nah itulah daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Oktober 2020 versi Blog Unik. Yang mana nih lagu favorit kalian?

0
Artikel Terkait