Nekat! Aksi Driver Gojek Tembus Pengawalan Paspampres Demi Salaman Dengan Presiden Jokowi

5 bulan lalu

Siapa yang tidak ingin salaman dan berfoto dengan orang nomor 1 di Indonesia saat ini? Hampir di setiap kedatangan beliau di tiap daerah selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Banyak yang minta untuk salaman dan tidak sedikit pula yang ingin mengabadikan momen istimewa tersebut dengan berselfie bersama Presiden Jokowi.

Setelah sebelumnya viral seorang pemuda 19 tahun bernama Ariyanto yang berlari dengan bertelanjang dada dan tanpa alas kaki mengejar rombongan Presiden Jokowi ketika beliau mengendarai motor di daerah Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Kini, hal yang mirip juga terjadi dan menjadi viral serta heboh di masyarakat tanah air, dimana seorang driver ojek online yang menerobos rombongan pengawalan Paspampres demi bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Diawal video terlihat seorang tentara yang tengah mengarahkan masyarakat di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh Presiden.  Kemudian terlihat sebuah mobil dan beberapa motor polisi pengawal presiden melintas. Beberapa saat kemudian mobil Presiden Jokowi mulai terlihat. Si pengemudi ojek online yang sedari tadi menunggu terlihat sudah bersiap-siap di pinggir jalan.

Ketika mobil Presiden tepat didepannya, dengan sigap si pengemudi ojek online tersebut berlari menghampiri mobil Presiden dan menjulurkan tangannya dengan maksud ingin bersalaman dengan Presiden. Presiden pun terlihat menyambut ajakan salaman tersebut.

Setelah keinginannya bersalaman tercapai, terlihat si driver ojek online tersebut melompat dan berlari kegirangan. Sepertinya driver ojek online tersebut sangat berniat untuk bersalaman dengan Presiden. Bahkan ia tidak perduli dengan pengawal presiden yang mengendarai motor dan berada tepat di belakang kiri mobil presiden.

Bagaimana aksi nekat si driver ojek online tersebut? Yuk sama-sama kita saksikan di video berikut ini.

 

Facebook Comments

Baca Juga