10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Agustus 2019 Versi Blog Unik

3 minggu lalu

Selain lagu-lagu Indonesia yang sedap didengar, penikmat musik di Indonesia juga dihibur dengan beragam genre lagu mancanegara yang easy listening dan keren-keren. Salah satu lagu mancanegara yang saat ini paling sering didengar adalah lagunya Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul Senorita. Saking populernya, lagu ini menjadi lagu yang paling sering di request dan diputar di berbagai radio, cafe-cafe hingga pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia lho. Tapi sepanjang bulan Agustus ini, bukan single Senorita saja yang menjadi top request para penikmat musik, pasalnya ada 9 lagu lainnya yang tak kalah populer sukses masuk dalam daftar 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan Agustus 2019 versi Blog Unik. Penasaran lagu apa saja? Berikut ulasannya!

10. Sam Smith mengeluarkan single baru bertajuk How Do You Sleep?. Lirik lagu How Do You Sleep yang dinyanyikan oleh Sam Smith ini bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Bukan hanya lagunya saja guys yang menarik, lewat Official Music Video-nya pun kamu dapat melihat sesuaty yang berbeda dari Sam Smith. Di videonya kamu akan melihat Sam Smith menari dengan centil dan gemulai bersama dengan beberapa penari latarnya. Koreografinya pun di buat oleh Parris Goebel lho!

9. Selanjutnya ada lagu yang berjudul Speechless sukses menempati posisi ke 9 dalam tangga lagu mancanegara terpopuler versi Blog Unik. Lagu ini dinyanyikan oleh Naomi Scott si putri Jasmine dalam film Aladdin. Lagu ini juga merupakan salah satu ost dalam film tersebut. Lagu ini terbilang unik, sebab lagu ini merupakan lagu original yang tidak ada di film animasinya sebelumnya.

8. Single Ritual yang dinyanyikan oleh kolaborasi antara Tiesto, Jonas Blue dan Rita Ora, juga merupakan salah satu lagu mancanegara yang populer sepanjang bulan Agustus ini. Lagu dengan nuansa EDM ini sangat pas didengar di lantai dansa sekaligus sangat radio friendly.

7. Lagu berjudul You Need To Calm Down yang dinyanyikan oleh Taylor Swift  juga menjadi lagu yang populer dikalangan pecinta musik sepanjang bulan Agustus ini. Lagu You Need To Calm Down dirilis pada 14 Juni 2019. Ditulis oleh Taylor Swift dan Joel Little. Lagu ini berada di bawah label Republic Records. You Need To Calm Down sendiri secara garis besar mengajarkan kita untuk tetap tenang walaupun berbagai masalah menerjang.

6. Diposisi ke 6 ada lagu berjudul Calma yang juga menjadi populer sepanjang bulan Agustus 2019 ini. Calma merupakan merupakan hasil kolaborasi musisi asal Puerto Rico, Pedro Capo dengan Alicia Keys, dan Farruko. Lagu ini merupakan lagu yang mencampurkan 2 bahasa yakni bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Calma sendiri merupakan bop musim panas dengan twist ala tropikal yang sangat ringan untuk didengar.

5. Setelah Calma, lagu I Don’t Care dari kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber juga masih bertahan menjadi salah satu lagu yang paling populer sepanjang bulan Agustus ini. Lagu yang dinyanyikan dua musisi populer dunia ini memang sukses menghipnotis para penikmat musik untuk terus mendengarnya.

4. Diposisi ke 4 ada lagu berjudul Runaway yang merupakan hasil kolaborasi antara Sebastian Yatra, Daddy Yankee, Natti Natasha dan juga Jonas Brothers. Lagu berbahasa Amerika Latin ini. Lagu satu ini sangat asyik untuk didengar karena seolah mampu meberikan warna pada pendengarnya.

3. Single A Brand New Day yang di nyanyikan oleh boyband asal Korea BTS yang kolaborasi dengan Zara Larsson juga menjadi salah satu lagu favorit yang sering direquest oleh penggemar musik khususnya Kpopers. A Brand New Day adalah lagu dengan nuansa electronic-hip hop yang dinyanyikan oleh j-hope dan V bersama Zara Larsson, bintang pop generasi baru dari Swedia. Lagu ini menunjukkan kesan Korea yang sangat kental tapi tetap terasa trendi. Tidak hanya itu, kombinasi vokal timur dan barat juga menampilkan harmoni yang sangat indah.

2. Setelah A Brand New Day milik BTS, diperingkat ke dua ada lagu berjudul Someone You Loved yang dinyanyikan oleh Lewis Capaldi. Someone You Loved sendiri menceritakan tentang seseorang yang telah memberikan segalanya, tapi tetap dicampakkan oleh pasangannya. Hingga akhirnya dia pasrah dan hanya ingin seseorang untuk mencintai seutuhnya.

1. Dan lagu yang paling populer dan yang paling sering diputar di Radio-radio dan tempat-tempat lainnya adalah Senorita yang dinyanyikan duet dengan Shawn Mendes dan Camila Cabello. Lagunya sangat enak didengar dan membuat siapapun yang mendengarnya langsung jatuh cinta dengan single satu ini. Lagu ini Senorita sendiri menceritakan tentang hubungan pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Baca Juga