10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik

5 bulan lalu, by blogunik

Selain lagu-lagu Indonesia, lagu-lagu mancanegara juga bisa dengan mudah dan cepat melekat di hati dan pikiran kita karena nada yang unik dan lirik yang menarik. Jadi gak heran ada banyak orang yang bersenandung kecil menyanyikan lagu barat yang mereka suka meskipun penghafalan liriknya yang tidak menentu. Namun karena nadanya yang mudah diingat dan enak didengar bahkan mengundang kita untuk berjoget, menjadikan lagu barat selalu menjadi favorit para remaja. Nah sepanjang bulan Mei 2019 ini ada 10 lagu barat atau mancanegara yang paling populer dan paling banyak di request oleh para penikmat musik. Lagu apa saja? Berikut 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik. Check this out guys!

10. Diposisi 10 ditempati oleh Rita Ora Ft. 6lack dengan lagu berjudul Only Want You. Seperti judulnya lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan dan betapa dia tidak ingin orang lain dan hanya ingin si mantan.

9. Setingkat diatas Only Want You, ada Lil Dicky dengan lagu berjudul Earth yang harus puas ada diposisi ke-9. Lagu karya Lil Dicky ini merupakan lagu yang mendorong kita agar lebih peduli dengan bumi. Lil Dicky berkolaborasi dengan 29 artis lainnya untuk mengampanyekan Bumi kita yang sudah semakin kritis ini. Selain itu, lagu satu ini juga memiliki video musik yang sangat menarik, wajib ditonton guys!

8. Diposisi ke 8 ada lagu yang berjudul Better Man yang dinyanyikan oleh grup vokal legendaris Westlife. Lagu Better Man sendiri menceritakan tentang seorang pria yang ingin menjadi lelaki yang lebih baik lagi untuk orang yang dicintainya. Seperti lagu Westlife lainnya, musik di lagu Better Man terkesan santai dan mellow.

7. Diatas Better Man, ada lagu Me! yang dinyanyikan oleh Taylor Swift Ft. Brendon Urie Of Panic! At The Disco yang harus puas menempati posisi ke-7. ME! adalah sebuah lagu tentang memberanikan diri, menunjukkan diri, dan menjadi dirimu sendiri.

6. Diurutan ke-6 ada Ava Max dengan lagu andalannya berjudul So Am I. Lewat lagu ini Ava mengajarkan kita bahwa tidak apa-apa menjadi berbeda, justru perbedaanlah yang membuat kita menjadi diri yang unik. Lagu yang dibalut dengan aransemen yang easy listening ini memang bikin setiap pendengarnya ingin bernyanyi seketika.

5. Turun dari posisi jawara bulan lalu, Lady Gaga dengan lagu teranyarnya Always Remember Us This Way harus puas nangkring diposisi ke 5. Always Remember Us This Way sendiri merupakan soundtrack dari film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper yang berjudul A Star Is Born. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang takut akan kehilangan pasangan yang ia cintai.

4. Satu tingkat diatas, Lady Gaga, ada BTS dengan lagu teranyarnya Boy With Luv. Di lagu ini BTS menggandeng penyanyi Amerika Serikat yakni Halsey untuk berduet menyanyikan lagu Boy With Luv. Nah siapa yang udah nonton MV nya?

3. Di posisi ke-3, masih ditempati oleh musisi asal Korea Selatan yakni Blackpink. Blackpink dengan lagu teranyar mereka yakni Kill This Love, sukses menempati posisi ke-3 dalam 10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Di Bulan Mei 2019 Versi Blog Unik.

2. Posisi runner up ditempati oleh lagu berjudul On My Way dari Alan Walker, Sabrina Carpenter & Farukko. Lagu yang sempat trending di YouTube ini memang mampu membuat orang ingin mendengarnya berkali-kali. Lagu populer yang juga merupakan soundtrack game PUBG ini berkisah tentang hubungan asmara yang berakhir setelah sang pria memutuskan untuk pergi jauh demi kebaikan kedua belah pihak.

1. Diposisi jawara lagi-lagi ditempati oleh musisi Alan Walker dengan lagu teranyarnya Lily, Di lagu ini Alan Walker menggandeng K-391 And Emelie Hollow untuk berkolaborasi bersama. Lagu Lily mengajarkan kita untuk selalu hati-hati terhadap dunia fana dimana manusia seringkali dibutakan oleh kenikmatan dunia. Sehingga menyebabkan mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencapai kebahagiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *