10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler November 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Ada banyak lagu mancanegara terbaru dan terpopuler sepanjang November 2021 ini. Hadir dengan beragam genre musik yang pastinya bisa menjadi mood booster. Beberapa lagu mancanegara berikut ini bahkan sempat menjadi viral di Indonesia dan kerap dijadikan sebagai backsound untuk video TikTok dan media sosial lainnya. Nah buat kamu yang ingin mengganti daftar putar di HP kamu, berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler November 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Tell Me feat – Steel Banglez feat. Clean Bandit, Wes Nelson, Stefflon Don & Unknown T

Diawali dengan lagu Tell Me yang merupakan hasil kolaborasi antara Steel Banglez feat. Clean Bandit, Wes Nelson, Stefflon Don & Unknown T. Tell Me sendiri adalah single terbaru dari album Steel Banglez yang bakal rilis awal 2022 mendatang.

9. Why Do I Call – Nicky Romero

Selanjutnya ada lagu Why Do I Call dari Nicky Romero. Lagu ini merupakan lagu dance-pop yang diperuntukkan untuk siapa saja yang belum bisa move on dari kisah cintanya yang terdahulu.

8. Sweet Talker – Years & Years dan Galantis

Sweet Talker yang dibawakan oleh Years & Years dan Galantis juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler. Lagu ini sangat catchy dan bisa banget jadi mood booster kalian. Sweet Talker sendiri adalah hasil tulisan Olly Alexander, Max Wolfgang, Mark Ralph dan Christian Karlsson yang merupakan salah satu dari duo Galantis yang tentunya menjadi produser lagu.

7. Don’t miss me – Claire Rosinkranz

Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu Don’t miss me dari Claire Rosinkranz. Lagu santai ini di rilis pada 23 November 2021 lalu dan sukses mencuri perhatian penggemar musik.

6. Borracho – Sech, DJ Khaled

Selanjutnya ada lagu Borracho dari Sech, DJ Khaled yang merupakan salah satu lagu mancanegara terbaru yang rilis pada 26 November 2021 lalu. Lagu easy listening ini bisa banget kamu dengarkan di kala santai.

5. Infinity – Jaymes Young

Jadi lagu mancanegara yang tengah viral dan populer di berbagai media sosial hingga layanan streaming, lagu Infinity yang dibawakan oleh Jaymes Young wajib ini bisa banget jadi mood booster dikala down. Bahkan FYP TikTok tengah dipenuhi dengan challenge lagu Infinity dari Jaymes Young. Infinity sendiri menceritakan tentang seorang pria mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati tanpa batas.

4. THREE STRIKES – HONNE Feat. Khalid

Lagu mancanegara terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk THREE STRIKES yang dinyanyikan oleh HONNE Feat. Khalid. Lagu ini masuk dalam album terbaru HONNE bertajuk “LET’S JUST SAY THE WORLD ENDED A WEEK FROM NOW, WHAT WOULD YOU DO?”

3. Together Now – Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson, Paak, Anthony Ramos dan Ester Dean

Together Now merupakan lagu terbaru hasil kolaborasi dari Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos, dan Ester Dean. Lagu yang dinyanyikan oleh sederet penyanyi pop dunia ini merupakan soundtrack film animasi Trolls Holiday in Harmony.

2. Another day in America – Kali Uchis & Ozuna

Berikutnya adalah lagu Another day in America yang dibawakan duet oleh Kali Uchis & Ozuna. Another Day In America sendiri merupakan original soundtrack film West Side Story yang akan rilis di bioskop Amerika pada 10 Desember 2021 mendatang.

1. Man On The Moon – Alan Walker x Benjamin Ingrosso

Lagu mancanegara terpopuler berikutnya merupakan lagu Man On The Moon yang merupakan hasil kolaborasi antara Alan Walker dan Benjamin Ingrosso. Lagu bergenre EDM ini merupakan bagian dari album terbaru Alan Walker bertajuk World of Walker.

Nah itu dia lagu mancanegara terbaru dan terpopuler November 2021 versi Blog Unik yang bisa kamu jadikan daftar putar baru di smartphone kalian. Jadi mana lagu favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.