12 YouTuber Dengan Mukbang Paling Ekstrim Yang Pernah Ada

9 bulan lalu, by blogunik

YouTuber Dengan Mukbang Paling Ekstrim

Mukbang adalah pengabungan kata-kata dalam bahasa Korea yaitu Muk-ja (makan) dan Bang-song (broadcasting). Mukbang ini biasanya dilakukan oleh non-selebritis atau bukan public figure memperlihatkan kelihaian mereka makan di depan kamera secara langsung. Makanan mereka pun tidak sedikit dan bisa dibilang porsi makan mereka sangat banyak, selain itu video mereka pun tidak disiarkan di dalam televisi melainkan di akun media sosial seperti YouTube. Orang yang melakukan mukbang ini biasanya disebut dengan Broadcaster Jockey atau BJ. Mukbang ini sangat populer di Korea karena di Korea sendiri banyak penduduk muda yang hidup sendiri dan suka sekali makan rame-rame sehingga untuk mengatasi kesendirian itu mereka menonton tayangan orang lain sedang makan di hadapan mereka sambil berbicara yang seolah-olah mereka sedang makan bersama. Maka dari itu, video streaming menjadi populer disana dan memang koneksi internet meeka yang cepat. Untuk menu makanan sendiri ada berbagai macam mulai dari makanan sehat hingga fastfood. Tak hanya itu saja, karena BJ ini makan dengan jumlah kalori yang tinggi sehingga mereka harus olahraga selama beberapa jam sehari untuk menjaga penampilan mereka. Nah kira-kira siapa saja BJ tersebut? Berikut ini Youtuber dengan mukbang terextrim yang pernah ada

1. Draco

Draco merupakan salah satu BJ asal Jepang, dimana saat ini Draco memiliki sekitar 424.966 subscriber. Draco sendiri bergabung dengan YouTube sekitar 30 Oktober 2014 dan saat ini ada sekitar 154.596.253 viewers di akunnya. Draco sendiri mengunggah sekitar 434 video yang isinya tentang Mukbang. Menu dari mukbangnya sendiri cukup beragam mulai dari ramen, karage, pizza, bacon dan lainnya. Dari video mukbang yang telah ia upload dapat kita lihat betapa ekstrim nya porsi makanan yang dimakan. Wow…

2. Yuka Kinoshita

Yuka Kinoshita merupakan salah satu BJ asal Jepang yang memiliki sekitar 5.113.471 subscriber dan telah mengupload sekitar 1.621 video di akun YouTubenya. Yuka Kinoshita memang dikenal hobi makan besar namun badannya tidak gemuk-gemuk. Yuka sering sekali mengupload kegiatan mukbangnya dengan makanan yang memiliki kalori besar seperti mie. Dalam videonya rata-rata makanan yang disantap Yuka memiliki kalori diatas 2000 kalori. Namun anehnya badannya tetap langsing, karena ada yang mengatakan tubuh Yuka tidak mencerna makanan dalam tempo seperti manusia pada umumnya. Sehingga seberapa banyak pun Yuka makan, tidak akan berpengaruh pada badannya. Gimana nih guys jika kalian punya pacar yang hobi makan dengan porsi ekstrim seperti Yuka? Yang pasti jika kalian ajak ia keluar untuk makan maka siap-siap jadi bangkrut ya.

3. Banzz

Banzz merupakan salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, dimana Banzz memiliki sekitar 3.177.166 subscriber dengan 2.132 video yang di unggah ke akun YouTubenya. Meskipun memiliki selera makan yang besar dengan porsi yang sangat banyak, bentuk badan Banzz bisa dibilang membuat para cowok-wowok iri. Bagaimana tidak, gemar makan banyak, tapi bentuk badan Banzz langsing, kekar dan memiliki perut ABS yang paling disukai para cewek-cewek. Ternyata Banzz sendiri memiliki jadwal latihan dimana latihan tersebut dilakukan selama 6-10 jam untuk aerobik dan mengangkat beban yang cukup besar.

4. Dorothy

Dorothy adalah salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, Dorothy memulai membuka akun YouTube pada 15 Juni 2016. Hingga saaat ini Dorothy memiliki 2.333.599 subscriber dan sekitar 631 video. Dorothy terkenal dengan mukbang mie dan makanan pedas seperti tteokbokki, mie samyang, kerang bumbu pedas, king crab dan lainnya. Pada saat mukbang ia suka sekali memasukan makanan ke mulutnya hingga penuh dan mengunyahnya. Mimin mau tahu sebenarnya sebesar apa sih perut dari Dorothy.

5. Ddeong-gae Ddeong

Ddeong-gae Ddeong (떵개떵) merupakan salah satu BJ yang berasal dar negeri ginseng yaitu Korea Selatan. Ddeong-gae Ddeong membuat akun YouTube sejak 27 Maret 2015 dan telah memiliki 3.235.352 subscriber dengan sekitar 3.229 video. Ddeong-gae Ddeong memang dikenal sangat suka makan besar dan dikenal suka makan satu jenis makanan dengan porsi yang sangat banyak. Dalam mukbang Ddeong-gae Ddeong biasanya jarang berbicara karena menekankan efek ASMR.

6. Haetnim

Haetnim merupakan salah satu BJ yang berasal dari Korea Selatan, dimana BJ ini sangat baik dalam mendeskripsikan rasa makanan yang dia makan. Selain itu BJ ini juga memiliki expresi frowny ketika makan dan selalu memberikan kejutan seperti menambahkan item yang tidak terdaftar dalam menu. Haetnim sendiri memiliki sekitar 624.451 subscriber dengan sekitar 1.370 video yang diunggah di akun YouTube-nya.

7. Shoogi-nim

Shoogi-nim merupakan salah satu BJ yang ramah dengan penontonnya melalui ruang obrolan. Selain itu BJ ini juga memiliki gaya berbicara yang bersahaja dan juga memiliki penampilan yang menggemaskan. Memiliki wajah yang menggemaskan siapa sangka memiliki porsi makan lenih dari dua porsi orang kebanyakan, namun tetap saja BJ ini memiliki badan yang mungil dan kurus. Selain itu saat sedang melakukan mukbang ia tidak pernah lupa melakukan aegyo (bertingkah cute). Shoogi-nim memiliki sekitar 1.947.851 subscriber dengan sekitar 1.258 video yang diunggah ke dalam akun YouTube-nya.

8. HyuneeEats

Nah YouTuber berikut ini bernama HyuneeEats juga gak kalah ekstrim lho porsi makannya. HyuneeEats merupakan salah satu BJ yang pandai berbahasa Inggris, HyuneeEats sendiri memiliki sekitar 1.209.390 subscriber. Memiliki wajah yang cantik siapa sangka ia memiliki jumlah porsi makan yang cukup banyak dibandingkan wanita pada umumnya. Bahkan ia pernah menghabiskan porsi besar jjajangmyeon hanya dalam waktu 5 menit saja.

9. Fran

Fran merupakan salah satu BJ yang dikenal menyukai kue, roti dan dessert lainnya. Dalam video mukbangnya, ia tidak banyak berbicara selama acara berlangsung dan biasanya ia menggunakan satu tangan atau dua sarung tangan ketika makan. Uniknya, expresi wajahnya ketika makan itu tidak berubah dari awal sampai akhir. Saat ini, Fran memiliki sekitar 1.772.207 subscriber di akun YouTube-nya dan memiliki sekitar 2.385 video.

10. Keemi

Keemi merupakan salah satu BJ yang fasih sekali berbahasa Inggris karena saat ini ia tinggal di Chicago, Amerika Serikat. Saat ini Keemi memiliki sekitar 847.727 subscriber di akun YouTube-nya. Selain itu, terkadang dalam acara mukbang-nya ia memasak makanannya sendiri seperti saat membuat mie pedas.

Memang kebanyakan YouTuber dengan aksi mukbang paling ekstrim diatas kebanyakan dari Korea Selatan, namun YouTuber selain Korea juga gak kalah ekstrim nya tuh guys khususnya si Draco yang asal Jepang.

Wah… kayaknya enak banget ya kalau makan kemudian dapet duit juga. Mimin juga pengen nih nyoba mukbang, tapi apa perut mimin cukup besar untuk makan dengan porsi makanan yang segitu banyak nya. Hmm….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait