23 Merk Pelembab Wajah Yang Bagus dan Murah

7 bulan lalu

Pelembab wajah merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Pelembab wajah berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering dan kusam, mencerahkan dan mencegah keriputan. Selain itu, banyak sekali para remaja yang sudah menggunakan pelembab agar kulit mereka tidak kusam. Pelembab sendiri memiliki banyak jenisnya mulai dari pelembab untuk kulit berminyak dan pelembab wajah tanpa paraben. Di Indonesia sendiri banyak sekali merk pelembab mulai dari merk dalam negeri hingga luar negeri. Jika kamu bingung ingin menggunakan yang mana, berikut ini merk-merk pelembab wajah yang bagus dan murah

 

1. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Photo via : https://shopee.co.id

Wardah memang terkenal dengan produk kecantikannya, salah satunya Wardah Purifying Moisturizer Gel. Wardah Purifying Moisturizer Gel ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Pelembab ini mengandung ekstrak Witch Hazel, selain itu kulitmu akan lebih lembab dan dapat mengecilkan pori-pori. Selain mengandung ekstrak Witch Hazel, pelembab ini mengandung kombinasi provitamin B5, humectant dan vitamin E. Sehingga selain memberi hidrasi, pelembab ini juga membantu kulit dari serangan radikal bebas dan mencegal munculnya jerawat.

 

2. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Photo via : http://www.klikindomaret.com

Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty adalah pelembab wajah yang mengandung Natural Whitening Powder yang mencerahkan wajah, SPF 15 yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV dan bahan alami Botanpi dari Jepang yang dapat menghilangkan noda hitam, bekas jerawat dan perataan warna kulit. Selain itu pelembab ini mengandung Active Veil Formula yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah dalam sekejap.

 

3. Citra Hazeline Pearly White UV

Photo via : https://www.tokopedia.com

Citra Hazeline Pearly White UV merupakan pelembab wajah yang cocok untuk kamu yang masih remaja. Pelembab ini mengandung pearl dan bubuk mutiara halus sehingga memberikan efek cerah dan merawat kulit dari dalam hingga lapisan epidermis. Selain itu mengandung mineral dan asam amino yang membantu melembabkan, menutrisi kulit wajah dan mencerahkan kulit secara alami. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

4. Olay Total Effect Day Cream

Photo via : https://www.beautyheaven.com.au

Olay Total Effect Day Cream merupakan pelembab yang mampu melembabkan wajah selama 48 jam. Pelembab ini mengandung vitamin B3, vitamin E dan ekstrak green tea untuk mencerahkan kulitmu juga menangkal radikal bebas. Selain itu mengandung SPF 15 yang akan melindungi wajah kamu dari sinar UV. Pelembab ini dapat mengembalikan kelembaban alami kulit sehingga dapat mencegah garis halus dan kerutan pada wajah. Selain itu pelembab ini cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat yang sudah diuji secara dermatologis.

 

5. La Tulipe Moisturizer Gel

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

La Tulipe adalah merk kosmetik lokal yang memiliki banyak varian peroduk kecantikan salah satunya La Tulipe Moisturizer Gel. Pelembab yang memiliki bentuk kemasa tube dan jar. Tekstur gelnya cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan efek kulit wajah berminyak lebih.

 

6. Natur-E Daily Face Cream

Photo via : http://lazamart.id

Natur-E Daily Face Cream mengandung tiga formula aktif yang dapat mencerahkan, membantu elastisitas kulit dengan produksi kolagen dan melindungi kulit dari efek sinar matahari. Pelembab ini hanya digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas.

 

7. Acnes Cream Oil Control & Whitening

Photo via : https://shopee.co.id

Acnes Cream Oil Control & Whitening merupakan salah satu produk merk Acnes, dimana produk ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah mudah berjerawat. Pelembab ini mengandung delapan ekstrak tanaman yang akan membersihkan jerawatn dan menahan minyak berlebih.

 

8. Nivea Soft Moisturizing Cream

Photo via : https://www.walmart.ca

Nivea Soft Moisturizing Cream merupakan pelembab yang formulanya ditujukan untuk kulit kering dan sensitif. Pelembab ini ringan dan tidak berat di wajah sehingga cocok digunakan sehari-hari. Selain itu pelembab ini juga bisa digunakan sebagai base makeup.

 

9. Viva Pelembab Bengkoang

Photo via : http://hargabarangbaru.web.id

Viva kosmetik memang sudah lama terkenal dengan harganya yang murah namun kualitasnya bagus. Viva juga mengeluarkan produk pelembab dimana produk pelembab iniuntuk kulit normal kering. Produk ini mengandung ekstrak bengkoang yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan mengandung UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

 

10. Mustika Ratu Pelembab Sekar Tanjung

Photo via : https://www.bukalapak.com

Mustika Ratu merupakan brand lokal yang memiliki kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi, salah satunya yaitu pelembab wajah. Pelembab wajah ini mengandung banyak vitamin A, C dan E untuk melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori dan menjaga elastisitas kulit.

 

11. Emina Moist In A Bottle

Photo via : https://m.jd.id

Emina Moist In A Bottle merupakan pelembab yang bertekstur ringan dan mengandung minyak Macadamia yang melindungi kulit dari kekeringan. Selain itu, pelembab ini juga dapat memenuhi kebutuhan kulit harian kamu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

12. Inez Every day Skin Lightening Moisturizer Cream

Photo via : https://www.bukalapak.com

Inez Every day Skin Lightening Moisturizer Cream adlah pelembab 2 in 1 yang dapat mencerahkan dan melembabkan wajah. Pelembab ini mengandung ekstrak mulberry yang dapat mencegah pembentukan melanin berlebihan dan juga melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

 

13. Garnier Light Complete Day Cream

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

Garnier Light Complete Day Cream merupakan pelembab yang mengandung pure lemon essence yang membuat wajah tampak lebih cerah dan lembap. Selain itu mengandung UVA UVB yang mampu melindungi dari sengatan matahari siang hari.

 

14. Bless Oil Control Light Moisturizer

Photo via : https://www.tokopedia.com

Bless Oil Control Light Moisturizer adalah pelembab yang bisa menyamarkan minyak berlebih di wajah. Selain itu pelembab ini juga memiliki aroma wangi yang tidak menyengat, memiliki tekstur yang tidak terlalu creamy namun cukup banyak mengandung air. Oil controlnya bisa bertahan hingga 5-6 jam untuk wajah bebas kilap dan mencerahkan kulit.

 

15. La Tulipe Smoothing Day Cream

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

La Tulipe Smoothing Day Cream merupakan pelembab yang memiliki kandungan antioksidan alami untuk menghambat gejala penuaan dini dan dapat mengencangkan kulit wajah. Pelembab ini mengandung Chamomila Recutita Flower Extract yang membantu mencegah iritasi pada kulit wajah dan cocok untuk semua jenis kulit.

 

16. Viva Moist Cream

Photo via : http://vivacosmetic.com

Viva Moist Cream adalah pelembab dari brand lokal yang paling ramah dikantong. Pelembab ini mengandung vitamin A, E dan F yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembab dan juga memelihara kulit agar tetap halus dan lembut.

 

17. Caring Fair White Moisturizer

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

Caring Fair White Moisturizer adalah pelembab yang mampu memberikan kelembaban optimal pada wajah. Selain itu pelembab ini juga dapat membuat wajah tampak lebih cerah, lembut dan bersinar dengan whitening complex yang mencerahkan kulit dengan bekerja pada lapisan epidermis kulit. Pelembab ini juga mampu menghambat pembentukan melamin dan mengecilkan pori-pori.

 

18. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Photo via : http://www.tampilcantik.com

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer merupakan varian lain pelembab yang dimiliki oleh Wardah. Pelembab ini bertekstur ringan dan tidak lengket sehingga cepat meresap ke dalam kulit dan menampilkan hasil akhir yang cerah. Pelembab ini mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice yang akan menutrisi dan memutihkan wajah. Selain itu mengandung 7 active white complex untuk mencerahkan wajah dengan menghambat pembentukan melanin di kulit.

 

19. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Photo via : https://www.bukalapak.com

Wardah Hydrating Moisturizer Cream merupakan pelembab dengan tekstur lembut yang cepat menyerap ke dalam kulit wajah. Kandungan bahan aktif seperti microcollagen untuk kulit lebih sehat dan elastis, olive oil untuk melembabkan dan mengeyalkan kulit.

 

20. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Photo via : https://www.banjirharga.info

Wardah Purifying Moisturizer Gel adalah pelembab yang memiliki oil control khusus untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Pelembab ini mengandung ekstrak witch hazel yang dapat melembabkan kulit wajah sekaligus menjadi krim untuk mengecilkan pori-pori. Selain itu kombinasi provitamin B5, humectant dan vitamin E.

 

21. Sariayu Putih Langsat

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

Sariayu Putih Langsat merupakan pelembab brand lokal yang mengandung bahan alami untuk memutihkan kulit wajah. Mengandung ekstrak buah langsat yang dapat melindungi wajah dari enzim tirosinase yang menyebabkan kulit wajah kusam dan gelap.Selain itu mengandung micronized titanium dioksida untuk melindungi kulit dari sinar UV.

 

22. The Face Shop Jeju Aloe Vera Soothing Gel

Photo via : https://patricialize.wordpress.com

The Face Shop Jeju Aloe Vera Soothing Gel merupakan pelembab yang mengandung 99% ekstrak lidah buaya. Pelembab berbentuk gel ini memberikan sensasi sejuk dikulit dan memiliki aroma lidah buaya yang sangat terasa. Pelembab ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar, selain itu pelembab ini bisa digunakan di tumit dan siku kamu.

 

23. Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Soothing Gel

Photo via : http://beautynesia.id

Nature Republic Soothing & Moisture 92% Aloe Vera Soothing Gel merupakan pelembab yang memiliki kandungan 92% ekstrak lidah buaya. Dimana pelembab ini bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Selain itu, pelembab ini memberikan efek soothing, skin-firming, moisturizing dan menjada kesehatan kulit. Pelembab ini juga dapat memberikan kelembapan secara instan pada wajah, tangan, kaki dan rambut tanpa rasa lengket.

Nah itu dia rekomendasi dari BlogUnik untuk pelembab wajah yang bagus dan murah. Semoga bermanfaat buat kalian ya guys.

Baca juga
Cleanser untuk kulit berjerawat
Krim pemutih selangkangan
Body scrub yang bagus
Krim pemutih wajah BPOM
Merk foundation yang bagus
Maskara Maybelline yang bagus

Facebook Comments

Baca Juga