4 Serial Kartun Terkenal di Indonesia yang Memiliki Rahasia Mengerikan

3 tahun lalu

Kalau mendengar tentang film kartun pasti terlintas kalau film kartun itu lucu dan dapat menghibur. hampir semua orang menyukai film kartun karena memiliki cerita yang ringan dan gambar-gambar yang bagus dan menarik. Tetapi apakah kalian tahu bahwa ada beberapa judul serial kartun yang menyimpan rahasia mengerikan didalamnya? seperti yang akan di bahas oleh Blog Unik kali ini, apa saja kartun yang memiliki rahasia yang mengerikan  didalamnya?

1. Doraemon

yang pertama adalah serial kartun Doraemon, siapa sih yang tidak mengetahui kucing biru yang mempunyai kantong ajaib ini?, kalian semua pasti tahu akan serial kartun ini. Film yang sebenarnya karakter utamanya adalah Nobita, bocah yang bodoh dan suka mengandalkan Doraemon. Doraemon adalah sebuah kartun anime populer yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio pada tahun 1969. Tetapi, apakah kalian tahu, film Doraemon mempunyai misteri di dalamnya ? Doraemon memiliki misteri dalam episode terakhirnya. Sebenarnya, Doraemon mempunyai 6 episode terakhir. Tetapi, Blog Unik hanya mengetahui 3 episode terakhir yang diambil dari beberapa sumber. Nah, dalam ketiga episode itu, saat kita mendengarnya pasti kita akan terharu. Dalam episode terakhir yang pertama adalah Nobita, karakter utama dari film Doraemon sebenarnya adalah anak yang idiot. Sebenarnya, Doraemon tidak pernah ada, itu hanyalah hayalan anak idiot seperti Nobita. Yang kedua adalah Doraemon telah tiada, alias meninggal karena batterainya habis. Dan yang ketiga adalah Tugas Doraemon telah selesai, dan ia harus pergi ke masa depan dan tidak akan kembali lagi ke masa lalu. Jika kita melihat episode terakhir dari ketiga episode itu kita akan menangis dan terharu, tidak seperti biasanya kita melihat film Doraemon, kita akan tertawa karena melihat kelucuan-kelucuan Nobita.

2. Shinchan

Yang kedua adalah serial kartun yang masih berasal dari Jepang, Shinchan. Shinchan dirilis pada tahun 1990 dan dikarang oleh Yoshito Usui. Sebenarnya, nama asli Shinchan adalah Shinnosuke Nohara, tetapi karena Shinchan suka bermain crayon, Shinchan dipanggil ibunya dengan panggilan Crayon Shinchan. Tetapi, apakah kalian tahu serial film Shinchan yang lucu ini memiliki sebuah misteri ? Shinchan yang suka bercanda dan menirukan gaya orang dewasa ini katanya telah tiada. Katanya, Shinchan hanyalah hayalan dari ibunya saja. Shinchan telah tewas karena sebuah kecelakaan, dia tertabrak oleh mobil. Karena ibunya terlalu sayang kepada Shinchan, ia menjadi mengingat masa-masa Shinchan saat dia masih hidup.

3. Hello Kitty

yang ketiga, dan sekaligus yang paling menyeramkan adalah hello kitty. Apakah kalian tahu sebuah boneka hello kitty yang lucu ? Selain menjadi boneka, hello kitty juga adalah sebuah serial kartun. Tetapi, apakah kalian tahu, hello kitty yang lucu ini memiliki sebuah misteri ? Memang, kenapa namanya harus hello kitty ? Kenapa bukan hanya kitty saja. Katanya, itu karena seorang ibu yang memiliki seorang anak yang memiliki penyakit kanker bibir. Si ibu itu terus-menerus mencoba untuk menyembuhkan anaknya, tetapi anaknya tidak juga sembuh-sembuh. Lalu, si ibu mencoba untuk mengelilingi seluruh gereja untuk berdoa semoga anaknya cepat sembuh. Tetapi, anaknya tidak juga sembuh. Lalu, si ibu membuat perjanjian dengan seorang setan. Anaknya akan sembuh, tetapi ibunya harus menyebarkan setan itu. Ibu itu menerimanya. Anaknyapun telah sembuh, dan si ibu membuat sebuah boneka yang mirip seperti setan. Boneka itu bernama hello kitty. kata O diartikan dari, hell adalah neraka, dan kitty adalah setan. Itu artinya, kata dari hello kitty adalah setan dari neraka. Hello kitty tidak memiliki bibir juga karena anak dari seorang ibu itu memiliki penyakit kanker bibir, itulah kenapa hello kitty tidak menggunakan bibir. Mengetahui cerita tadi apakah kalian masih suka menyimpan boneka hello kitty di kamar kalian?

4. Masha & The Bear

Serial animasi yang keempat merupakan serial animasi yang berasal dari Rusia, ya! kalian pasti mengetahui animasi ini karena sedang terkenal di Indonesa terbukti dari pakaian, tas hingga pernak-pernik anak-anak sekarang banyak diwarnai dengan gambar tokoh Marsha and The Bear.

Tetapi dibalik terkenalnya serial animasi ini terdapat fakta yang dapat membuatmu menangis, karena tokoh tokoh-tokoh yang ada di film ini memiliki benang merah dengan tokoh Marsha gadis kecil yang ada di film itu.

Film Masha and the Bear berasal dari kisah nyata yang kelam. Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, dimana Masha yang ada di film ini, sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Dan film Masha and The Bear ini untuk mengenang Masha

Apakah kalian pernah melihat orang tua Masha dalam film ini? Masha tadinya adalah anak perempuan biasa yang meminta orang tuanya untuk datang ke sebuah acara sirkus. Saat di sirkus, Masha terlepas pengawasan dari sang orang tua dan masuk ke kandang beruang, dan Masha tewas dimangsa beruang lapas. Sang orang tua depresi lalu bunuh diri, ini mengapa orang tua Masha tidak pernah muncul dalam film ini

Sang penulis menghormati orang tua Masha, selain itu Masha kecil sangat menyukai hewan beruang. Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear(beruang) takut sama Masha.

Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai sepupu jauh yang berasal dari China, dan mereka selalu bertengkar. Masih ingat bukan episode saat si Panda baru saja datang?, nah Panda itu adalah gambaran dari sepupu Marha. Masha juga mempunyai seorang teman yang cukup nakal, dan ini digambarkan oleh tokoh kelinci yang suka mencuri wortel beruang. Walaupun jarang terlihat namun tokoh penguin dalam serial Marsha merupakan gambaran dari saudara Marsha, tapi di kehidupan nyata, saudara Masha ini masih hidup dan benar benar ada. Dan dialah yang membuat cerita Masha and The Bear.

Nah itulah sepengal kisah dari film kartun yang mengemaskan dari Masha and The Bear yang terkenal itu, namun dibalik kisahnya yang lucu dan mengemaskan, ternyata ada kisah yang mengerikan dari Masha yang sesungguhnya.

 

Sumber:
http://www.tentik.com/ternyata-10-serial-kartun-ini-memiliki-rahasia-yang-mengerikan
http://gudangdariilmu.blogspot.co.id/2015/07/5-kartun-lucu-yang-memiliki-misteri-di.html

Inilah Misteri Masha and The Bear dan Sejarahnya


https://hello-pet.com/kisah-nyata-mengerikan-di-balik-kartun-masha-the-bear-104793

Save

Save

Save

Baca Juga