45 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Terbaru

4 bulan lalu

Untuk urusan wanita cantik, tentu saja Indonesia tak kalah dengan wanita cantik dari negara-negara lainnya di Asia seperti Korea, Jepang, China, Thailand ataupun Filipina. Apalagi dengan semakin banyak dan maraknya sosial media saat ini, membuat berbagai penyebaran informasi seperti foto-foto yang amat mudah untuk didapat.

Untuk lebih mudahnya dalam menemukan wanita-wanita cantik di suatu negara, kita bisa melihat dari para artisnya. Karena para artis ini selain memiliki talenta, tentu saja mereka memiliki paras yang cantik dan tubuh yang juga seksi. Karena hal tersebut tak jarang artis-artis cantik ini telah terkenal meskipun usianya masih terbilang muda.

Mau tahu siapa saja artis cantik Indonesia atau siapa sajakah artis seksi Indonesia? Berikut ini adalah deretan artis Indonesia yang cantik dan juga seksi

1. Ranty Maria

photo via instagram.com/rantymaria

Artis cantik Indonesia yang pertama adalah Ranty Maria. Sebenarnya Ranty Maria sudah aktif dalam dunia hiburan sejak dirinya masih kecil dan telah membintangi banyak film layar lebar. Artis cantik dan seksi ini adalah wanita campuran antara Manado dan Korea, jadi wajar saja kalau orang nya cantik banget. Artis yang lahir di Jakarta pada 26 April 1999 ini mulai dikenal publik semenjak kemunculannya dalam sinetron Menanti Keajaiban Cinta. Gimana? cantik dan manis bukan artis yang satu ini, dan pastinya bikin hati kamu meleleh ngelihat senyum manisnya. Setidaknya mimin sudah meleleh dibuatnya.

2. Tatjana Saphira

Photo via instagram.com/tatjanasaphira

Semua pasti tahu dengan artis cantik Indonesia yang satu ini. Parasnya yang cantik sangat mendukung karirnya di dunia entertainment tanah air. Sama seperti Ranty, Tatjana juga adalah seorang artis Indonesia yang memiliki darah blasteran antara Indonesia dan Jerman. Artis yang lahir pada tanggal 21 Mei 1997 ini sebelumnya sempat menjadi model video klip Bagus Band dalam lagu mereka yang berjudul “Pendamping Hatimu”. Selain sempat menjadi model video klip, Tatjana juga pernah bermain dalam film Crazy Love dan juga Get Married.

3. Natasha Wilona

photo via instagram.com/natashawilona12

Kalau kamu sering nonton serial FTV pasti kenal dengan artis cantik yang punya senyuman manis yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona yang memerankan Reva dalam sinetron Anak jalanan. Artis cantik Indonesia kelahiran 15 Desember 1998 ini belakangan memang sedang naik daun berkat kemampuannya dalam beradu akting dalam sinetron yang memiliki rating tertinggi tersebut. Apalagi senyuman manis miliknya yang tentu saja bakalan bikin orang yang melihatnya jadi terpesona.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Nikita Willy

photo via instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy adalah artis kita selanjutnya yang pastinya sudah banyak kalian kenal. Artis cantik yang satu ini lahir 29 Juni 1994 yang lalu dan telah mulai berkarya di dunia hiburan sejak umurnya masih berusia 6 tahun. Meskipun masih muda, Nikita telah banyak membintangi berbagai judul sinetron yang tentunya membuat namanya terus melambung. Selain pandai di dunia akting, di beberapa kesempatan, artis yang satu ini juga kerap unjuk kebolehan dalam dunia tarik suara.

5. Maudy Ayunda

photo via : www.instagram.com/maudyayunda

Kalau untuk artis yang sempurna / perfect, mungkin artis cantik yang satu ini telah mendekati kata itu. Hal itu dikarenakan artis yang satu ini memiliki multi talenta. Selain pandai dalam berakting sebagai seorang pemain film, Maudy juga merupakan seorang penyanyi dengan kualitas suara yang cukup bagus. Bukan hanya itu saja, selain cantik, bertalenta, Maudy juga pintar. Hal itu bisa dibuktikan, karena Maudy adalah seorang lulusan dari Oxford University yang terkenal akan orang-orang pintar di dalamnya.

6. Melody JKT 48

photo via : www.instagram.com/melodylaksani92

Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal dengan nama Melody JKT 48 ini adalah gadis cantik yang lahir pada 24 maret 1992. Sesuai dengan julukannya, Melody sebelumnya adalah member dari JKT 48 dan telah dinyatakan lulus. Oleh karenanya, saat ini Melody sudah tidak tergabung dalam girlband Indonesia JKT 48. Gadis kelahiran Bandung ini tentu saja sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Baik saat dirinya masih menjadi member JKT 48 ataupun setelah lulus dari girlband tersebut.

7. Irish Bella

photo via : www.instagram.com/_irishbella_

Artis cantik kita selanjutnya adalah Irish Bella. Mungkin masih banyak diantara kalian yang masih belum terlalu mengenal gadis cantik yang satu ini. Artis dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cirebon. Ia memulai karirnya di dunia hiburan saat dirinya bermain di film Heart 2 Heart. Tentu saja kemampuan akting dari Bella sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Iris juga sering berakting dalamfilm, FTV dan juga sinetron serta aktif menjadi bintang vido klip dan bintang iklan.

8. Michelle Ziudith

photo via : www.instagram.com/michelleziu

Michelle adalah seorang arti pendatang baru yang sedang populer saat ini. Karir cemerlang Michelle saat ini memang sedang meningkat. Apalagi dengan kualitas akting yang dimiliki oleh Michelle, tentu saja membuatnya banyak mendaptkan tawaran bermain dalam beberapa FTV, dan juga film layar lebar. Wajar saja, mungkin karirnya semakin meningkat, selain dengan bekal talenta di bidang akting yang dimilikinya, Michelle juga diberkahi dengan paras yang cantik dan juga menawan.

9. Pevita Pearch

photo via : www.instagram.com/pevpearce

Pevita yang terkenal dalam aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini  membuat para penonton terpesona melihatnya. Dengan wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang proporsional membuatnya digilai oleh banyak penggemar. Artis keturunan Banjar dan Wales ini lahir pada 6 Oktober 1992 dan saat ini umurnya telah menginjak angka 26 tahun. Selain paras yang ayu, kemampuan akting dari gadis cantik ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi artis cantik yang satu sempat belajar di Akademi Film New York yang tentu saja terkenal akan industri filmnya seperti Hollywood.

10. Jessica Mila

photo via : www.instagram.com/jscmila

Jessica Milla merupakan artis kita selanjutnya yang tentunya sering kita lihat dilayar kaca televisi. Artis yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 ini lahir di Langsa Aceh dan merupakan blasteran Indonesia, Jepang dan Belanda. Jadi wajar saja jika artis yang satu ini memiliki paras yang cantik dan menawan. Ibu Jessica adalah seorang wanita blasteran Manado dan Belanda. Sedangkan ayahnya sendiri adalah orang berkebangsaan Jepang. Selain bermain sinetron, Jezzica juga adalah seorang modal dan juga seorang bintang iklan.

11. Ariel Tatum

photo via : www.instagram.com/arieltatum

Image seksi mungkin bisa dibilang amat melekat pada artis muda yang satu ini. Jadi tidak salah jika Ariel Tatum dikatakan sebagai salah satu artis Indonesia yang paling seksi. Meskipun usianya masih tergolong muda, yakni baru 22 tahu, Ariel Tatum sudah dikenal oleh banyak orang dan memiliki banyak penggemar. Selain di dunia film, gadis kelahiran 8 November 1996 ini juga cukup aktif dalam syuting sinetron, FTV danikut serta dalam berbagai bintang iklan.

12. Anisa Rahma

photo via : www.instagram.com/anisarahma_12

Artis Anisa Rahma pastinya sudah tak asing lagi buat kamu yang suka dengan girband Indonesia. Pasalnya, artis yang satu ini dulunya merupakan salah satu anggita dari girlband terpopuler di Indonesia yakni Cherry Belle. Artis cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini memang sangat manis dan juga memiliki daya tarik tersendiri. Cherry Belle sendiri merupakan salah satu girl band terkenal di era para girl band sedang ramai yakni sektiar tahun 2012 hingga 2013 yang lalu.

13. Amanda Manopo

photo via : www.instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo adalah artis cantik selanjutanya yang memulai karirnya di dunia hiburan mulai dari bawah. Artis kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 ini memulai karirnya pada tahun 2012 silam saat dirinya sempat bermain dalam film Sampai Ujung Dunia. Selain itu, Amanda Manopo juga sempat mendapatkan peran dalam film Coboy Junior The Movie. Nama artis cantik ini selanjutnya mulai dikenal setelah dirinya ikut beradu akting dalam sinetron Mermaid In Love.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

14. Raline Shah

photo via : instagram.com/ralineshah

Kalu kamu pecinta film Indonesia, sepertinya pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Raline Shah lahir tanggal 4 maret 1985 dan telah memerankan banyak film layar lebar. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah saat dirinya ikut bermain dalam  film layar lebar yang berjudul 5 CM. BUkan cuman cantik dan seksi saja, Artis yang satu ini juga terkenal pintar. Ia merupakan salah satu lulusan ilmu politik di National University of Singapore. Selain sebagai bintang film, Raline juga sering muncul di TV sebagai bintang iklan.

15. Isyana Sarasvati

photo via : www.instagram.com/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati merupakan seorang penyanyi kelahiran 2 Mei 1993. Parasnya yang cantik memang sudah dikenal oleh banyak orang. Apalagi suranya yang merdu membuat setiap lagu yang dibawakanya amat enak untuk didengarkan. Banyak orang yang membandingkan artis yang satu ini dengan salah satu penyanyi lainnya yang tak kalah populer yakni Raisa. Isyana muali banyak dikenal orang – orang saat dirinya menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa. Bahkan lagu yang satu iin membawa dirinya mendapatkan penghargaan sebagai artis pendatang baru populer tahun 2016. Selain sebagai seorang penyanyi, Isyana juga aktif sebagai seorang penulis lagu dan juga bintang iklan.

16. Pamela Bowie

Photo via instagram.com/pammybowie

Pamela Bowie merupakan seorang artis kelahiran 18 Oktober 1993 di Madiun. Artis cantik yang satu ini merupakan artis blasteran antara Amerika dan Jawa. Ia dilahirkan pada 18 Oktober 1993 silam dan telah lama melintang di dunia hiburan Indonesia. Berbagai sinetron yang dibintanginya juga telah membuatnya memiliki banyak penggemar. Sebut saja Heart Series 2, Ganteng-Ganteng Serigala Returns, Cinta Cenat-Cenut 3  dan masih banyak lagi yang lainnya.

17. Nina Zatulini

Photo via instagram.com/ninazatulini22

Artis cantik dengan nama Nina Zatulini  ini, selain masih muda dan juga memiliki paras yang cantik, artis ini juga berbakat dan multi talenta. Pasalnya, artis ini selain aktif bermain sinetron, ia juga aktif sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Wanita kelahiran 22 November 1991 ini mulai dikenal oleh masyarakat luas lewat beberapa sinetron yang dibintanginya seperti Arti Sahabat.

18. Kimberly Ryder

Photo via instagram.com/kimbrlyryder

Artis kita yang selanjutnya adalah artis blasteran antara Inggris, Makasar dan Minang. Tentu saja dengan status yang merupakan gadis blasteran, wajar jika dara yan gsatu ini memiliki paras yang cantik dan manis. Artis yang dikenal dengan nama Kimberly Alvionnella Ryder ini mengawali karirnya sebagai seorang model hingga saat ini ia menjadi seorang artis. Nama Kimberley mulai dikenal masyarakat saat dirinya berperan dalam sinetron Cahaya sebagai EVA.

19. Adinda Thomas

Photo via instagram.com/adindathomas

Saat ini, nama artis cantik Adinda Thomas memang sedang melambung dan dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi artis kelahiran Bandung 8 Agustus 1993 ini memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi. Nama Adinda Thomas mulai eksis saat dirinya menjadi bintang sinetron. Namun Artis cantik yang satu ini bukan hanya eksis di dunia sinetron saja. Ia juga aktif bermain di beberapa FTV dan beberapa ilm layar lebar seerti film Magic Hour dan Youtubers THe Movie.

20. Ochi Rosdiana

Photo via instagram.com/ochi24

Ochi Rosdiana yang lahir 24 Januari 1999 ini mengawali karirnya sebeagai pemeran Nyingnying dalam sinetron Ronaldowati. Artis dengan nama asli Neneng Rosediana ini selain sebagai bintang sinetron, juga pernah membintangi beberapa FTV. Adapun beberapa FTV yang pernah dibintangi olehnya adalah Nemo Raksasa, Legenda Ular Piton Putih dan Keajaiban Batu Renggang.

21. Mikha Tambayong

Photo via instagram.com/miktambayong

Dara muda kelahiran tahun 1994 ini pertama kali tampil dalam sebuah sinetron berjudul Kepompong pada tahun 2008. Sebagai artis muda pendatang baru, Mikha Tambayong termasuk sangat laris dan cukup aktif di dunia hiburan. Selain kemampuannya dalam beradu akting, Mikha juga dianugrahi paras yang cantik. Jadi wajar saja kalau artis cantik yang satu ini punya banyak penggemarnya.

22. Olivia Jensen

Photo via instagram.com/oliviajensen

Olivia merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah imut dan manis. Artis ini dilahirkan di Demark pada tanggal 11 April 1993. Olvia adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang melambungkan namanya melalui seni peran. Adapun namanya mulai dikenal oleh masyarakat saat dirinya bermain dalam film layar lebar yang berjudul Bukan Cinta Biasa yang dirilis pada tahun 2009.

23. Sylvia Fully

Photo via instagram.com/sylvia_fully88

Sylvia Fully adalah seorang artis cantik kelahiran Bandung 24 September 1988. Sebelumya ia sempat mengejutkan publik saat dirinya ikut serta dalam ajang Indonesian Idol pada tahun 2010. Namun sayang, perjuangannya dalam Indonesian Idol harus terhenti di babak eliminasi. Selain ajang tersebut, ia juga mencoba untuk mengikuti ajang kompetisi lainnya yakni Miss Celebrity Indonesia. Sejak mengikuti ajang inilah, nama dan juga wajah cantiknya mulai sering terlihat dilayar kaca televisi, khususnya dalam berbagai tayangan FTV.

24. Yuki Kato

Photo via instagram.com/yukikt

Dara cantik dan manis ini lahir di Malang tanggal 2 April 1995. Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini, sesuai dengan namanya adalah seorang blasteran Indonesia – Jepang. Dirinya mulai dikenal oleh publik saat dirinya berperan dalam sinetron Monyet Cantik dan semakin populer saat ia ikut berperan dalam serial Heart Series. Sejak saat itu, karirnya mulai terus berkembang dan bisa membintangi berbagai sinetron dan juga film.

25. Agatha Pricilla

Photo via instagram.com/agthpricilla

Selain wajah yang cantik dan juga manis, gadis kelahiran Jakarta 30 September 1997 ini juga adalah seorang penyanyi, artis dan juga seorang model. Gadis cantik yang memiliki darah Manado, Jawa dan Belanda ini memulai karirnya di dunia seni peran dalam sinetron Putih Abu-Abu. Selain bermain sinetron, Pricilla juga aktif bermain dalam serial FTV dan juga film.

26. Aura Nabilla Izzathi

Photo via instagram.com/shaura.nabilla

Artis selanjutnya adalah Aura Nabill Izzathi Nugroho yang lahir di jakarta pada 31 Desember 1997. Nabilla yang juga adalah seorang model, mulai berkecimpung di di dunia syuting ketika dirinya berhasil dengan baik memerankan sosok Selly dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Di Bawah Umur. Nama artis cantik ini semakin melambung setelah dirinya memainkan sinetron berjudul 7 manusia harimau.

27. Citra Kirana

Photo via instagram.com/citraciki

Kecantikan Dara muda kelahiran 23 April 1994 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Dara cantik asal Bogor ini memang banyak dikenal dan merupakan seorang artis yang populer lewat sinetron dan juga FTV. Melalui sinetronnya yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji ini, nama Citra Kirana menjadi tenar dan diidolakan oleh banyak orang. Bahkan pada tahun 2007 yang lalu, gadis cantik ini mendapatkan penghargaan sebagai finalis gadis sampul lewat sinetron miliknya tersebut.

28. Cut Syifa

Photo via instagram.com/cutsyifaa

Artis kita yang selanjutnya bernama Cut Syifa. Gadis cantik kelahiran 18 September 1998 ini memang memiliki pesona yang luar biasa. Dengan kecantikan dan juga keanggunan yang dimilikinya, tak pelak jika gadis ini mendapat tempat di hati para idolanya. Meskipun termasuk artis pendatang baru, namun kemampuan aktingnya yang bagus bisa dilihat sendiri ketika ia tampil dalam dua buah judul sinetron yakni Tukang Bubur Naik Haji dan Jodoh yang tertukar.  Kemampuan gadis cantik ini dalamberadu akting memang tidak perlu diragukan lagi di tanah hiburan tanah air.

29. Nabilah JKT48

Photo via instagram.com/nblh.ayu

Nama girlband JKT 48 pasti sudah tidak asing lagi buat kalian, dengan semua membernya yang merupakan wanita-wanita cantik, tentu saja akan mudah untuk diingat, terutama oleh kaum adam. Dan salah satu membernya yang paling terkenal dan juga cantik adalah Nabilah JKT 48. Pemilik nama asli Nabilah Ayu Ratna ini memaang memiliki paras yang cantik dan senyuman yang manis. Dengan parasnya yang cantik dan juga talenta yang dimilikinya dalam bernyanyi, membuat gadis cantik ini amat populer dan disukai oleh para penggemarnya. Bahkan kepopuleran yang dimilikinya membuatnya memiliki fanbase yang amat besar. Tentu saja ini merupakan salah satu bentuk pencapaian yang dimilikinya dalam dunia hiburan tanah air.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

30. Prilly Latuconsina

Photo via instagram.com/prillylatuconsina96

Artis Indonesia selanjutnya tak kalah cantik dari artis-artis cantik sebelumnya. Artis yang bernama Prilly Latuconsina  ini lahir pada 15 Oktober 1996. Artis asal Tanggerang ini adalah seorang presenter, personaliti televisi, penyanyi dan juga seorang pemain sinetron. Sebenarnya, gadis cantik yang satu ini telah terjun ke dunia hiburan Indonesia semenjak usianya masih kecil. Dulunya gadis cantik ini dikenal sebagai seorang koki cilik, namun saat ini ia telah beranjak dewasa dan mulai menggeluti seni peran. Namanya mulai dikenal oleh publik semenjak dirinya ikut bermain dalam sinetron yang berjudul GGS atau Ganteng Ganteng Serigala.

31. Alexa Key

Photo via instagram.com/alexa_key

Mungkin belum banyak yang mengenal artis cantik yang satu ini, Ia adalah Alexa Key. Alexa adalah seorang artis asal Denpasar, Bali yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1994 silam. Meskipun dipanggil dengan nama Alexa Key, namun itu bukanlah nama sepenuhnya. Alexa memiliki nama lengkap Kyooma Alexa Dewanty D’Heureuse. Kalau dibaca mungkin agak susah, jadi kita panggil Alexa saja. Alexa memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Selain sebagai seorang model, Alexa juga pernah mencoba peruntungannya untuk menjadi seorang penyanyi.

32. Felicya Angelista

Photo via instagram.com/felicyangelista_

Felicya Angelista adalah seorang artis yang juga terkenal akan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Meskipun Felicya termasuk artis pendatang baru, namun dirinya telah memiliki banyak sekali penggemar, khususnya dari kaum adam. Kalau kamu sering menonton televisi, pastinya kamu sering untuk melihat gadis cantik yang satu ini. Bagaimana tidak, Felicya merupakan salah seorang presenter aktif di salah satu program acara musik terbesar yang ada di Indonesia. Selain sebagai presenter, gadis cantik kelahiran 2 November 1994 ini juga mulai mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran dan juga dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi.

33. Chelsea Islan

Photo via instagram.com/chelseaislan

Artis cantik kita yang selanjutnya adalah seorang wanita muda kelahiran Washington 2 Juni 1995. Meskipun gadis cantik yang satu ini lahir di Amerika, namun dara muda ini asli orang Indonesia. Ayahnya adalah orang Indonesia sedangkan Ibunya Amerika. Dara manis ini memang saat ini reputasinya sedang naik daun dan patut diperhitungkan. Apalagi kualitas aktinya juga amat bagus. Artis cantik ini mulai mengawali karirnya di industri hiburan saat dirinya ikut dalam bermain dalam film yang berjudul “Refrain”. Selain film ini, Chelsea juga mendapat tawaran untuk bermain dalam film serial komedi seperti Tetangga Masa Gitu? yang ada di NET TV, Mimpi Sejuta Dollar, Street Society dan Guru Bangsa Tjokroaminoto.

34. Sahila Hisyam

Photo via instagram.com/sahilahisyam

Tubuh yang tinggi, wajah cantik dan juga kemampuan aktik yang bagus, membuat wanita ini pantas untuk kita masukkan dalam daftar ini. Artis cantik yang memiliki nama lengkap Sahila Hisyam ini lahir di Bogor, 20 April 1992. Ia adalah seorang model sekaligus juga seorang pemain sinetron. Meskipun memiliki status warga negara Indonesia, artis cantik yang satu ini memang memiliki darah arab, jadi wajahnya agak sedikit mirip dengan bule arab. Sahila memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sejak ia menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 2007 silam. Setelahnya, ia mulai dikenal oleh ppublik setelah ikut serta bermain peran dalam sinetron yang berjudul Pesantren & Rock n’ Roll.

35. Maudy Ayunda

Photo via instagram.com/maudyayunda

Cantik dan juga pintar, mungkin hal itulah yang bisa kita sematkan pada artis kita yang satu ini. Maudy Ayunda, dara cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini merupakan sorang aktris dan juga seorang penyanyi. Ia memulai debutnya di dunia hiburan saat ikut dalam film Untuk Rena yang dirilis tahun 2006. Selain aktif berakting, maudy juga adalah seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Bukan hanya parasnya yang cantik, bertalenta dalam akting dan juga pandai menyanyi,  Maudy Ayunda adalah seorang gadis muda yang pintar. Dara muda ini merupakan lulusan dari Oxford University yang terkenal akan lulusannya yang pintar-pintar.

36. Dinda Kirana

Photo via instagram.com/dindakirana.s

Artis cantik dan seksi kita selanjutnya adalah seorang artis muda berbakat asal Tasik malaya. Adalah Dinda Kirana, dara muda kerahiran 30 April 1995 ini yang amat berbakat dan bahkan telah mulai meiniti jarirnya sejak usianya masih sangat muda. Gadis cantil dengan nama lengkap Dinda kirana Sukmawati ini adalah seorang pemain sinetron dan sempat beberapa kali menjadi bintang FTV Indonesia. Hampir setiap peran yang ia dapatkan dan dalami selalu berjalan dengan bagus. Selain di dunia akting, dara cantik ini juga memiliki bakat dalam olah suara dan telah terjun ke dunia tarik suara.

37. Angelica Martha Pieters

Photo via instagram.com/angelpieters

Angelica Martha Pieters, gadis cantik kelahiran tahun 1997 ini mengawali karirnya saat dirinya menjadi kontestan Idola Cilik di RCTI pada tahun 2008 silam.  Dimana saat itu, Angelica berhasil melaju hingga babak grand final. Saat ini, artis cantik yang satu ini tentu saja bukan penyanyi cilik lagi dan telah beranjak dewasa. Bakatnya yang terlihat dari kecil ini memang terus diasahnya hingga dewasa. Selain jago menyanyi, artis yang satu ini juga jago beradu akting. Ia sempat ikut serta bermain dalam sinetron yang berjudul Sang Dewi dan saat itu ia mendapatkan peran sebagai adik Luna Maya. Selain dalam dunia persinetronan, Angelica juga sempat mendapat peran sebagai tokoh utama dalam sebuah drama musikal yang berjudul Timun Mas.

39. Marcella Daryanani

Photo via instagram.com/marcelladaryanani

Artis cantik kita selanjutnya adalah Marcella Daryanti yang lahir pada tanggal 8 Maret 1998 di Jakarta. Arti yang satu ini memang memiliki paras yang cantik dan menawan, kulit yang mulus dan juga senyuman yang manis. Tak pelak dara muda ini cepat terkenal dan diidolakan oleh banyak orang. Kemampuannya dalam seni peran memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal itu bisa kita lihat dari berbagai judul film dan sinetron yang pernah dibintanginya. film Kesurupan Jumat Kliwon dan Hantu Juga Selfie. Beberapa sinetron yang di bintanginya adalah Penyihir Cantik, Anak Jalanan, Anak Langit dan lainnya.

40. Shinta Naomi JKT 48

Photo via instagram.com/jkt48shintanaomi

Kalau kamu dan suka dengan girlband Jakarta JKT 48, pasti kalian kenal dengan membernya yang satu ini. Shita Naomi adalah seorang dara cantik kelahiran 4 Juni 1994 di Jakarta. Shinta Naomi memang amat terkenal akan wajahnya yang cantik, senyumnya yang manis san juga tubuhnya yang seksi membuat Shinta Naomi disukai oleh banyak para fans-nya.  Selain menjadi member dari JKT 48, Shinata Naomi juga ternyata masuk dalam anggota JKT 48 versi dangdut. Jadi, kebayang banget bukan bagaimana seksisnya Naomi saat bernyanyi dan bergoyang ala penyanyi dangdut masa kini.

41. Margin Wieheerm

Photo via instagram.com/marginw

Margin Wieheerm atau yang lebih dikenal dengan Margin Wiyana ini merupakan artis cantik kelahiran Bandung 8 Juli 2000.  Kecantikan artis yang satu ini bisa kita maklumi saat tahu jika dara ini merupakan campuran antara Sunda dan Pakistan. nama margin Wieheerm mulai dikenal oleh masyarakat luas saat dirinya memrankan karakter Aisyah pada sinetron Cahaya CInta. Meskipun jago akting, gadis cantik ini bukan hanya masuk dalam dunia peran saja. Namun ia juga aktif sebagai seorang penyanyi dan juga model.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

42. Vanesha Prescilia

Photo via instagram.com/vaneshaass

Kalau kamu tahu bahkan pernah menonton film Dilan 1990, pasti tahu dengan artis cantik yang satu ini. Ya, dia adalah artis cantik pemeran Milea dalam film anak muda romantis tersebut. Dara muda kelahiran 25 Oktober 1999 ini memang terkenal memiliki paras yang cantik dan juga manis. Ia memulai karirnya pertama kali dari modeling, dimana gadis cantik ini mampu menjadi finalis gadis sampul tahun 2014 yang lalu. Tak mau berpuas diri, Vanesha pun mencoba merambah dunia perfilman dan film yang ia bintangi adalah Dilan 1990 sebagai Milea. Sejak membintangi film ini, nama Vanesha mulai meroket dan dikenal oleh banyak orang, selain karena wajahnya yang cantik tapi juga kemampuan aktingnya yang juga baik.

43. Cupi Cupita

Photo via instagram.com/cupitagobas19

Kalau kamu suka dengan musik dan juga lagu dangdut, pastinya kamu kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini, Dia adalah Cupi Cupita. Cupi CUpita adalaah seorang gadis yang terkenal akan goyang basah yang dimilikinya. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1992 ini memiliki nama asli Cupi Warsita. Ia mulai merambah dunia hiburan Indonesia khususnya sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 2015 silam. Ada banyak lagu dangdut yang sebenanrya telah ia nyanyikan sebelumnya, namun satu lagu terbaru dan juga yang paling dikenal oleh orang-orang adalah lagu Cupi Cupita yang berjudul Goyang Basah.

44. Pamela Safitri

Photo via instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala

Hmm, kalau yang ini pasti kalian sudah kenal dan memang termasuk sebagai salah satu artis paling seksi yang ada saat ini. Bagaimana tidak, salah satu ukuran keseksian yang diakui oleh “sebagian” besar pria adalah bagian dada dari wanita. Dan kalau urusan dada, gadis cantik ini memang tak lepas dari image hot dan seksi. Jadi mungkin bisa dibilang Pamela adalah salah satu artis yang paling cantik dan juga seksi. Pamela yang lahir pada 5 Maret 1993 ini merupakan penyanyi dangdut yang termasuk dalam grup Duo Serigala. Namun, gadis cantik yang satu ini bukan hanya pandai dalam menyanyi saja loh, ia juga pernah memainkan beberapa judul film seperti Komedi Modern Gokil, Komedi Gokil 2, Security Ugal Ugalan.

45. Aura Kasih

Photo via instagram.com/aurakasih

Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih ini lahir di Bandung, 26 Februari 1987. Selain dikenal sebagai artis perparas cantik, Aura Kasih juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. Aura kasih mengawali karirnya saat ia masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Dan selanjutnya ia merilis album perdana miliknya pada tahun 2008 dengan judul lagu Mari bercinta. Tidak hanaya di dunia tarik suara, Aura Kasih juga masuk dalam dunia akting dan sempat bermain dalam beberpa judul film. Sebut saja film Asmara Dua Diana, Surat Kecil untuk Tuhan , Keluarga Tak Kasat Mata  dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga