Duh Beningnya! Ini Dia 10 Artis Thailand Yang Cantik Dan Seksi



Siapa yang suka nonton film Thailand? Tak kalah dengan drama Korea, film Thailand juga memiliki banyak peminatnya. Dengan alur cerita yang menarik dan memiliki beberapa genre mulai dari romantis, action, horor hingga komedi, tak heran jika film Thailand selalu menarik untuk diikuti. Selain itu para pemain yang berwajah ganteng dan cantik juga menjadi salah satu ciri khas dari film Thailand. Nah kalian yang sering menonton film Thailand pastinya sudah tak asing lagi dengan wajah cantik para artisnya. Namun bagi kalian yang belum mengetahuinya, berikut adalah 10 artis Thailand yang cantik dan seksi.

1. Urassaya Sperbund

photo via : www.instagram.com/urassayas

Urassaya Sperbund merupakan salah satu artis paling populer di Thailand. Selain berbakat didunia akting, ia juga berbakat dalam bidang tarik suara dan sekaligus seorang model ternama. Urassaya Sperbund merupakan artid Thailand yang berdarah Norwegia. Menjadi salah satu selebritis wanita berdarah campuran, gadis kelahiran 18 Maret 1993 ini jelas memiliki wajah cantik yang sangat unik.

2. Davika Hoorne

photo via : www.instagram.com/davikah

Selanjutnya ada Davika Hoorne. Jika kalian menonton film horor komedi Thailand yang berjudul PE MAK PRAKHANONG, pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan artis cantik satu ini. Yup, di film tersebut Davika Hoorne berperan sebagai istrinya Mario Maurer yang telah menjadi hantu. Davika Hoorne merupakan gadis kelahiran 16 Mei 1992 dan berdarah Belgia. Tak heran jika artis Thailand ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Selain berwajah cantik dan jago akting, Davika juga merupakan seorang model dan pebisnis muda loh!

3. Ranee Campen

photo via : www.instagram.com/bellacampen

Ranee Campen atau yang biasa disapa Bella merupakan artis Thailand yang memiliki darah Inggris. Nama Ranee Campen mulai melejit setelah dirinya bermain dalam Pom Prom Onlaweng. Dari unggahan Instagramnya, artis berusia 28 tahun itu kerap melakukan work out demi menjaga tubuhnya. Alhasil Bella pun kini tampil muda dan tetap menawan di usia yang hampir menginjak kepala tiga. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Pimchanok Luevisadpaibul

photo via : www.instagram.com/baifernbah

Para penggemar film Thailand, pastinya sudah pernah menonton film berjudul “Crazy Little Thing Called Love” dong? Nah pemeran wanita yang bernama “Nam” diperankan oleh sicantik Pimchanok Luevisadpaibul. Dengan bakat akting yang mumpuni dan wajah yang mempesona, tak heran jika Pimchanok atau akrab disapa Baifern ini masuk sebagai artis paling cantik di Thailand tahun 2018.

5. Patcharapa Chaichue

photo via : www.instagram.com/aum_patchrapa

Perempuan cantik bernama asli Patchrapa Chaichua ini terlahir pada 5 Desember 1978. Ia merupakan bintang papan atas Thailand yang dikenal setelah memenangkan kontes kecantikan dan bakat yang bernama HACKS. Aum juga pernah menyambat gelar wanita terseksi versi FHM Thailand pada 2004-2006. Walaupun telah berkepala 3, namun kecantikan dan keseksiannya sama sekali tak luntur dari wajahnya.

6. Nittha Jirayungyurn

photo via : www.instagram.com/mewnittha

Nittha Jirayungyurn atau akrab disapa Mew ini merupakan aktris sekaligus Model asal Thailand yang memiliki wajah cantik serta tubuh yang seksi. Salah satu film yang melejitkan namanya adalah One Day yang merupakan salah satu film romantis Thailand yang menembus box office dengan jumlah penonton jutaan. Salah satu yang mencuri perhatian karena pesona aktingnya yang keren adalah Mew Nittha alias Nittha Jirayungyurn. Selain wajah cantik, ia juga memiliki kulit eksotis yang mempesona loh!

7. Natapohn Tameeruks

photo via : www.instagram.com/taewaew_natapohn

Natapohn Tameeruks merupakan artis Thailand yang memiliki darah Tiongkok. Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai model yang berbakat dan berwajah cantik. Natapohn Tameeruks yang juga dipanggil dengan nama Taew ini memulai karirnya dari serial TV. Aktingnya yang memukau bahkan mengundang beragam ajang penghargaan salah satunya adalah Best Actress.

8. Chalida Vijitvongthong

photo via : www.instagram.com/mint_chalida

Chalida Vijitvongthong adalah seorang aktris dan model yang juga dikenal dengan nama kecil Mint. Ia adalah artis Thailand yang memiliki keturunan Cina dan India dari kedua orang tuanya. Debutnya di dunia televisi dimulai pada tahun 2006 ketika ia muncul sebagai peran pendukung dalam serial yang berjudul Naruk. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

9. Araya Alberta Hargate

photo via : www.instagram.com/chomismaterialgirl

Kesan pertama yang terpancar dari artis muda asal Thailand kelahiran 28 Juli 1991 ini yaitu cantik, muda, dan berbakat, sebab dia memiliki segudang prestasi di dunia akting. Selain itu, dia juga seorang model. Artis yang biasa disapa Chompoo ini merupakan artis berdarah campuran antara Inggris dan Laos, tapi dia tumbuh besar di Bangkok. Film pertama yang dibintanginya yaitu Siblor Saranee, dimana dalam film tersebut dia berperan sebagai seorang PSK.

10. Kimberley Anne Tiamsiri Woltemas

photo via : www.instagram.com/kimmy_kimberley/

Selanjutnya adalah Kimberley Anne Tiamsiri Woltemas. Artis yang akrab dipanggil dengan nama Kimmy atau Kim ini, memiliki perpaduan Thailand dan Jerman. Kecantikannya saja sudah membuat dirinya populer. Apalagi dengan bakat akting yang sangat mumpuni. Selain berbakat Kim juga dikenal sebagai pribadi yang manis dan ceria. Pesonanya itu bahkan memikat aktor setampan Mark Prin Suparat.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >