7 Model yang Paling Unik di Dunia

3 tahun lalu, by blogunik

Industri periklanan membutuhkan banyak sekali foto model, tetapi tidak semua membutuhkan seorang supermodel. Beberapa industri periklanan malah melakukan casting untuk model-model dengan penampilan tertentu yang terkadang dianggap aneh dan unik.
Bahkan sebuah agensi model dengan nama Ugly Models mendapat cukup banyak job yang membutuhkan model-model dengan kriteria yang ‘tidak umum’ tersebut.  Yang kali ini akan Blog Unik bahas adalah tentang model-model yang terkenal dan sukses walaupun tidak sesempurna model-model lainnya.

1. Jillian Mercado 

Jillian Mercado merupakan seorang fashion reporter. Ia menderita kelumpuhan otot sehingga harus menggunakan kursi roda. Jillian bekerja di majalah fashion dan kemudian bertemu Nicola Formichetti yang menjadi Artistic Director untuk rumah mode, Diesel. Beberapa bulan setelah itu, ia melihat peluang untuk casting model untuk kampenye Diesel dengan konsep budaya.

Ternyata Jillian terpilih menjadi wajah kampanye Diesel. Saat melakukan pemotretan, fotografer pun tidak menutupi kursi rodanya. Awalnya Jillian khawatir orang-orang di luar sana tidak suka mengenai dirinya tapi tanpa disangka ternyata foto menuai komentar positif.

2. Daphne Selfe

Daphne Selfe merupakan wanita 85 tahun yang berani berpose seksi. Pose seksi itu ditampilkan Daphne untuk iklan Oxfam Big Bra Hunt. Iklan tersebut mengkampanyekan agar para wanita di Inggris mendonasikan bra yang tidak terpakai untuk para wanita di negara-negara berkembang.

Daphne berpose ala Madonna. Ia tampak mengenakan busana ikonik yang pernah dipakai oleh Madonna yaitu bra dan korset karya Jean Paul Gaultier. Ibu tiga anak itu memang tak peduli meski keriput yang ada di tubuhnya tampak jelas dalam foto tersebut. Ia sendiri termasuk wanita yang cuek saja dengan keriput dan uban.

3. Liu Xianping

Pada tahun 2012, beberapa foto seorang kakek 72 tahun dari China beredar viral di internet setelah ‘dipaksa’ oleh cucunya untuk menjadi model bagi online shop-nya. Pekerjaan yang awalnya dianggap iseng oleh kakek bernama Liu Xianping ini akhirnya dilakukan dengan lebih serius setelah melihat respon yang sangat positif dari para pelanggan.
Meskipun pakaian yang diperagakan sejatinya adalah untuk kalangan remaja wanita, tetapi dengan bentuk tubuhnya yang ramping dan kakinya yang jenjang serta kepercayaan diri di depan kamera yang tinggi, kakek ini rupanya berhasil mendapatkan jutaan penggemar. Dan yang paling penting, pelanggan toko online cucunya kini meningkat tajam.

4. Alex Minsky

Mantan marinir Amerika ini kehilangan kaki kanannya ketika bertugas di Afghanistan. Tetapi meskipun harus berhenti dari dinas militer dia tidak patah semangat. Setelah empat tahun berlatih rutin dua kali sehari, kini Alex Minsky meraih cita-citanya yang lain yaitu sebagai foto model meskipun harus menggunakan satu kaki palsu.
Sebelumnya Minsky sempat jatuh dalam kebiasaan minum minuman keras setelah kehilangan kakinya. Apalagi dua bulan setelah peristiwa itu adik laki-lakinya juga meninggal dunia. Setelah beberapa kali sempat ditahan polisi karena mabuk dan berbuat onar, dengan dukungan dari orangtuanya Minsky akhirnya memutuskan untuk mulai berlatih di sebuah gym. Di sanalah dia pertama kali bertemu dengan Tom Cullis, fotografer yang mengorbitkan namanya.

5. Erika Ervin

Erika Ervin atau yang dikenal dengan nama Amazon Eve (34) tercatat pemegang rekor model tertinggi di dunia dengan tinggi badan 2,07 meter. Memulai karirnya sebagai cover majalah Zoo Weekly, wanita ini awalnya minder dengan tubuh raksasanya dimana tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi dadanya.


Untuk mengatasi rasa minder tersebut Erika akhirnya mengambil kursus akting. Kursus inilah yang akhirnya mengantarkannya kepada dunia fashion. Tidak hanya itu Erika juga berhasil meraih mimpinya berakting di film Hollywood pada tahun 2013 ketika mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film lain. Meskipun rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

6. Mikel Ruffinelli

Mikel Ruffinelli adalah wanita 39 tahun yang memiliki pinggul serta bokong terbesar di dunia. Bokongnya memiliki besar sekitar 254 cm. Berkat bokong besarnya itu, ia kini menjadi model salah satu situs online yang menampilkan wanita bertubuh gemuk dan cantik. Penghasilannya sekitar US$ 1,000 atau Rp 11,8 juta setiap pemotretan.

7. Brunette Moffy

Meskipun memiliki hampir semua syarat untuk menjadi seorang supermodel tapi Moffy bukanlah model gadis biasa. Moffy memang masih muda, cantik, berbakat dan mempunyai postur tubuh ideal tetapi ada satu hal yang membedakan dia dengan model lain yaitu bahwa Moffy mempunyai mata juling.

Meskipun demikian, ia memiliki bakat sebagai bintang dan menjadi model majalah POP dan beberapa kali diminta untuk melakukan pemotretan dengan majalah fashion lainnya. Bahkan Moffy baru saja menandatangani kontrak dengan pihak Storm Agensi Model yang pertama kali menemukan Kate Moss.

Karena itu, bagi Anda yang bercita-cita menjadi foto model tetapi tidak mempunyai bentuk badan atau wajah yang mendukung atau bahkan sudah tua, jangan putus asa dan teruslah berusaha mungkin saja masih ada tempat untuk Anda di dunia fashion dan yang paling penting adalah orang-orang diatas mengajarkan kita untuk “jangan selalu mengeluh dengan kekurangan yang kita miliki justru jadikan kekurangan itu sebagai kelebihan kita”

 

Sumber
http://dagelan.co/orang-orang-ini-mengajarkan-bahwa-jadi-model-ga-melulu-harus-sempurna/
https://wolipop.detik.com/read/2014/02/18/135650/2500863/1137/2/5-model-unik-dari-nenek-nenek-sampai-bokong-terbesar#picmp
http://www.mbakbro.com/2015/05/5-Model-Paling-Aneh-dan-Unik-Di-Dunia.html

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *