9 Jurus Terhebat di Anime Naruto



Meskipun cerita naruto telah tamat baik untuk anime maupun manganya, namun ada banyak hal yang bisa kita ambil dari cerita legendaris yang satu ini. Mungkin salah satu yang masih jadi perdebatan adalah jurus ninja mana saja yang bisa dikategorikan terhebat saat ini. Dengan semakin banyaknya ninja-ninja kuat bermunculan, tentu saja membuaat perkembangan jurus ninja yang dipakai oleh masing-masing ninja semakin kuat dan terkesan tidak masuk akal. Dari semua deretan ninja yang ada di Anime Naruto, berikut ini adalah 9 jurus terhebat yang dimiliki oleh para ninja di anime Naruto

1. Banbutsu Sozo

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Banbutsu Sozo

photo via : www.wattpad.com

Jurus Ninja terhebat yang pertama adalah miliki Hagoromo Otsutsuki yang dengan menggunakan jurus yang satu ini, siapapun bisa menceiptakan apapun. Sesuai dengan namanya, Jutsu ini merupakan jutsu pencipataan segala benda dari suatu yang tidak ada menjadi sesuatu yang ada. Bahkan jutsu yang satu ini bisa digunakan untk menciptakan mahluk hidup seperti Bijuu.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

2. Mugen Tsukuyomi

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Mugen Tsukuyomi

photo via : id.naruto.wikia.com

Pada perang dunia ninja, Madara dan juga Obito berusaha untuk mewujudkan jurus mata terhebat yakni Mugen Tsukuyomi. Jurus yang satu ini termasuk dalam kategori genjutsu yang mampu mempengaruhi seluruh mahluk hidup di dunia ini yang bereda dibawah dan terkena sinar bulan. Karena jurus yang satu ini punya sekala yang amat besar yang mana sinar bulan bisa mencakup seluruh bumi, tentu saja hal tersebut membuat jutsu ini tidak bisa dihindari. Dan setiap orang yang terkena jutsu ini akan tertidur dan mendapatkan mimpi paling indah sesuai dengan keinginan terbesar mereka.

3. Gudoudama

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Gudoudama

photo via: mobile.nextwapblog.com

Gudoudama merupakan bola energi yang terbentuk dari segalam macam elemen yang ada termasuk Yin dan Yang. Karena bola energi ini terbentuk dari berbagai macam energi, tentu saja hal ini membuat semua jenis ninjutsu yang ada tidak akan berkuti melawannya dan membuat semu jutsu berubah menjadi netral. Gudoudama sendiri amatlah fleksibel. Ia bisa diubah bentuknya menjadi apapun sesuai dengan kondisi, baik digunakan untuk bertahan ataupun untuk menyerang.

4. Hachimon

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Hachimon

photo via : gamek.vn

Jurus yang satu ini bisa dibilang jurus yang amat kuat dan sekaligus mematikan yang membuatnya termasuk jurus terhebat sealigus terlarang. Hachimon merupakan pembukaan gerbang ke delapan Shimon yang mana mampu membuat penggunanya memiliki kekuatan super yang amat kuat. Bahkan dalam animenya, Mighty Guy, yang telah membuka Hachimon, mampu menandingi Madara yang sudah dalam mode Rikudou. Cuman sayangnya, seperti yang telah disebuatkan sebelumnya, jurus ini amat meatikan bagi penggunanya. Karena, meskipun penggunanya mampu memiliki kekuatan super, namun mereka akan langsung mati setelah menggunakan jurus yang satu ini.

5. Tengai Shinsei

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Tengai Shinsei

photo via : naruto.wikia.com

Jurus yang satu ini merupakan salah satu jurus yang memiliki fungsi dasar yang yakni gaya gravitasi yang amat kuat. Sebelumnya, pain menggunakan jurus yang satu ini saat melawan Kakashi dan juga mengurung Naruto yang berubah menjadi ekor delapan dalam pertempuran di desa Konoha. Dengan jurus yang satu ini juga, Pain berbasil mengalahkan Kakashi serta mampu membuat semacam batu yang terbuat dari material-material yang ada di bawah tanah. Tergantung penggunanya, Jurus yang satu ini juga bisa menjadi jurus yang amat mematikan. Bagaimana tidak, saat madara menggunakan jurus ini, ia menarik meteor yang ada di sekitar bumi untuk dijatuhkan ke dunia.

6. Senpon Mokuton: Shinsuusenju

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Senpon Mokuton: Shinsuusenju

photo via : id.naruto.wikia.com

Jurus selanjutnya adalah jurus milik Hokage Pertama yang mampu memunculkan patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu tangan. Konon dulu, jutsu ini juga yang mampu mengalahkan Madara saat perang di lembah. Selain itu, jutsu ini juga yang mampu menahan kyubi yang bahkan setelah kyubi ditutupi dengan perisai Susanoo.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

7. Edo Tensei

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Edo Tensei

photo via : YouTube.com

Jurus membangkitkan yang sudah mati / edo tensei ini sebenarnya adalah jutsu yang diciptakan oleh Hokage kedua. Hanya saja karena jurus ini tidak sesuai dengan norma-norma yang ada, membuat jurus ini jadi terlarang. Selanjutnya, Orochimaru mulai mengembangkan jurus ini hingga akhirnya Kabuto menyempurnakan jurus yang satu ini. Jurus ninja yang satu ini bisa dibilang jurus terhebat yang ada dan setelah dikembangkan oleh Kabuto, jutsu ini menjadi jutsu yang tanpa memiliki resiko apapun. Bahkan saat pengguna jutsu ini dibunuh, manusia yang telah dibangkitkan tersebut akan terus hidup selamanya. Satu-satunya jalan untuk menghentikan jurus ini hanyalah dengan meminta pengguna jutsu untuk menyegel kembali jutsunya.

8. Amaterasu

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Amaterasu

Amaterasu merupakan jurus dengan elemen api yang paling kuat yang ada di manga dan juga anime Naruto. Dengan menggunakan jurus ini, penggunanya dapat menghasilkan sebuah api yang tak akan pernah padam. Jadi, siapapun yang terkena jurus ini tidak akan bisa menghilangkan api yang ada kecuali menggunakan mangekyou saringan. Kehebatan jurus Amaterasu ini bisa kita lihat saat Sasuke berhadapan dengan Raikage. Yang mana saat itu, Raikage harus memotong tangannya yang terkena Amaterasu.

9. Rinne Tensei

Jurus Terhebat di Anime Naruto - Rinne Tensei

photo via : animesouls.com

Jurus ninja terhebat terakhir adalah Rinne Tensei. Berbeda dengan Edo Tensei yang membangkitkan orang yang mati dalam bentuk mayat hidup, jurus yang hanya bisa digunakan oleh pengguna rinnegan ini mampu membangkitkan orang yang sudah mati menjadi hidup kembali. Hidup disini bukan sebagai mayat hidup loh, tapi memang benar-benar hidup kembali. Hanya saja menggunakan jurus yang satu ini memberikan dampak buruk bagi para penggunanya. Orang yang menggunakan jurus Rinne Tensei ini akan langsung mati setelah menggunakannya, seperti yang dialami oleh Nagato dan Obito.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >