Penampakan Makhluk Mengerikan Yang Tertangkap Kamera

    Horor & Misteri

Di dunia ini terkadang ada fenomena aneh yang tidak dapat dijelaskan. Termasuk dengan aktivitas paranormal dan kejadian gaib. Aktivitas gaib ini sebenarnya sudah ada sejak zaman dulu, yang sampai saat ini belum bisa terpecahkan. Banyak orang yang masih bingung tentang penampakan aneh ini, apa itu hanya tipuan cahaya atau semacamnya. Ketika teknologi semakin canggih, makhluk-makhluk tersebut bisa dipotret dengan kamera ponsel. Berikut ini penampakan makhluk mengerikan yang tertangkap kamera :

 

1. Diduga penampakan ini adalah penampakan dari Skinwalker, Skinwalker adalah orang dengan kemampuan supernatural untuk berubah menjadi binatang yang ia inginkan.

Photo via : http://fdzeta.com

 

2. Dikatakan sosok ini adalah malaikat Catalonia yang ditangkap di Catalonia, Spanyol, seremnya matanya bersinar gitu

Photo via : http://newsoboz.org

 

3. Terlihat penampakan di dekat sumur. Hati-hati kalau mau fotoan di dekat sumur, biar gak ada yang ngikut fotoan

Photo via : https://www.loveindonesia.com

 

4. Jangan foto bertiga, nanti yang ditengah akan mati. Emang yang ditengah udah meninggal ini.

Photo via : www.taringa.net

 

5. Gak cuma foto bertiga aja lho, foto beramai-ramai juga ada yang pengen ikut eksis.

Photo via : www.kurir.rs

 

6. Ada yang lagi ngintip tuh pas lagi acara makan-makan. Mungkin hantu satu ini sedang kelaperan

Photo via : https://twitter.com/buxaroba

 

7. Eh ada yang ngintip ke kamera tuh, mau kemana itu ?

Photo via : http://www.gambarbagus.com

 

8. Anak kecil yang lagi ngumpet itu mirip Toshio ya

 Photo via : malangtoday.net

 

9. Ada penampakan di belakang kursi penumpang, ihh…serem

Photo via : idntimes.com

 

10. Jelas-jelas dibelakang gak ada siapa, tapi kok bisa ada tangan menggantung gitu ya

Photo via : idntimes.com

 

11. Agak serem ya lihat ibu-ibu yang kepalanya melayang gitu

Photo via : http://coooolstuffbyc-brainz.blogspot.co.id

 

12. Buat kamu yang sering di depan komputer, gimana rasanya tiba-tiba ada makhluk muncul dalam layar komputermu ?

Photo via : http://coooolstuffbyc-brainz.blogspot.co.id

 

13. Siapa sosok yang ikut fotoan itu ya ?

Photo via : ghostmap.net

 

14. Duh, hati-hati yang suka selfie-selfie sendiri siapa tau ada yang ngikut fotoan

Photo via : http://www.tribunnews.com

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >