Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir? Ini Fakta Sebenarnya

2 minggu lalu

Awal tahun 2019 ini kita dikejutkan dengan sebuah video yang mana menunjukkan Uta Syahputra yang merupakan adik dari Billy Syahputra tengah menjadi tukang parkir. Adik dari Almarhum Olga dan Billy Syahputra tersebut kabarnya terlihat sedang menjadi juru parkir dan membantu sebuah mobil di dekat minimart di daerah Cipinang.

Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang mempertanyakan mengapa adik dari host selebriti setingkat Billy Syahputra bisa menjadi tukang parkir? Apalagi Billy bukan hanya selebriti biasa, namanya bahkan dikenal sebagai salah satu host papan atas di Indonesia.

Pihak keluarga Billy Syahputra akhirnya memberikan klarifikasi terkait Uta Syahputra yang dikabarkan berprofesi sebagai tukang parkir. Menurut sepupu Billy Syahputra, Engkos Koswara, video yang viral tersebut sebenarnya merupakan video lama. Engkos juga mengatakan jika posisi Uta ditempat tersebut bukan sengaja untuk memarkirkan mobil, melainkan untuk membantu temannya untuk memarkirkan mobilnya. Uta dan teman-temannya memang hendak nongkrong di tempat tersebut.

Walaupun video tersebut merupakan video lama, namun viralnya video tersebut sempat membuat Billy Syahputra menjadi kecewa. Billy pun sempat memarahi Uta Syahputra melalui telepon karena pada saat itu, Billy Syahputra sedang berada di Jepang.

photo via : www.instagram.com/utaputra_lovers

Menurut Engkos, Billy wajar merasa marah karena sebagai artis ia terlihat seperti tak bisa menafkahi keluarganya, ibaratnya Uta yang menjadi tukang parkir sangat membuat Billy malu, karena dirinya seakan tak mengurusi keadaan adik-adiknya.

Namun walaupun pihak keluarga telah mengklarifikasi kalau video tersebut adalah video lama yang baru booming sekarang dan Uta Syahputra bukanlah seorang tukang parkir, salah satu teman dari Uta Syahputra justru memberikan pernyataan yang berbeda.

Aples yang merupakan salah satu teman dari Uta mengatakan jika temannya tersebut sudah menjalani profesi sebagai tukang parkir selama enam bulan. Namun Uta bukan bertujuan mencari uang melainkan agar bisa bergaul dengan teman-temannya yang juga merupakan tukang parkir.

Sementara itu, dalam kesehariannya, Uta dikenal sebagai pribadi yang rajin dan senang bekerja. Sosok Utapun disebut mirip dengan mendiang Olga yang mau bekerja apapun yang penting halal. Diketahui walaupun tidak setenah sang kakak, namun Uta juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa FTV yang ditayangkan di stasiun TV SCTV. Berdasarkan akun instagram @utaputra_lovers, Uta pernah membintangi FTV berjudul ‘Biarkan Cinta Kami Bersemi’ pada 2017 lalu.