Akhirnya MU Kembali Ke Track Kemenangan, hasil Liga Inggris Pekan ke 4

    Trending, Olahraga

Hingga akhir laga pekan keempat kali ini, terdapat 3 tim yang memeiliki raihan poin kemenangan yang sama yang mana tiga tim ini berhasil mencatatkan 4 kemenangan berturut selama 4 pertandingan yang terjadi. Adapun ketiga tim tersebut adalah Liverpool, Chelsea dan Watford. 2 Tim besar yakni Liverpool dan Chelsea memang termasuk tim yang dijagokan dan banyak penggemar. Namun siapa sangka, tim ketiga yakni Watford juga mampu memenangkan semua laga yang dijalaninya.

Untuk pekan keempat liga Inggris sendiri yang mana salah satu laganya adalah mempertemukan antara Manchester United vs Burnley, MU sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2 – 0. Meskipun kemenangan ini diwarnai dengan adanya insiden kartu merah yang didapat oleh Marcus Rashford. Dalam pertandingan yang digelar di Turf Moor hari minggu kemarin juga membawa Romelu Lukaku sebagai seorang pahlawan dengan memborong semua gol MU yang dicetak di babak pertama. MU sebenarnya mampu memperbesar kemenangan setelah mendapat hadiah penalti oleh wasit. Namun eksekusi paul Pogba masih bisa diselamatkan oleh kiper Burnley Joe Hart.

photo via : www.bola.net

Dengan hasil kemenangan milik MU ini tentunya memutus tren buruk yang dimiliki oleh MU yang sebelumnya kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Kemenangan MU berawal di menit ke 27 yang mana saat Sanchez mengirimkan umpan lambung matang ke kotak penalti dan diselesaikan dengan baik oleh Romelu Lukaku dengan sundulan. Skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan MU. Setelah gol pertama, permainan MU semakin memanas untuk mendapatkan gol berikutnya. Akhirnya 17 menit kemudian tepatnya di menit ke 44, MU kembali memperbesar kedudukan dengan gol yang berawal dari serangan balik, operan pendek Luke Shaw diteruskan ke Paul Pogba namun sepakan pogba terkena pemain lawan yang akhirnya bola rebound tersebut disambut baik oleh Lukaku.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2 – 0 untuk keunggulan MU. Di babak kedua, permain Burnley lebih agresif, hanya saja penguasaan bola masih ada di kaki MU. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandinganpun berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan MU atas Burnley FC.

photo via : www.standard.co.uk

Di laga lainnya, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, 3 tim utama liga inggris saat ini yakni Liverpool, Chelsea dan Watford mampu dengan sangat baik untuk menjaga trend kemenangan haingga pekan keempat ini dimana ketiga tim tersebut mampu menang berturut – turut dalam 4 pertandingan terakhir. Hanya saja pada pekan keempat yang lalu, meskipun LIverpool menang adatas Leicester City dengan skor 2-1, namun The Reds tidak mampu untuk menjaga trend cleansheet yang dimiliki oleh tim ini dimana gawang Liverpool dibobol oleh Rachid Ghezzal akibat blunder yang dilakukan oleh Alisson Becker.

Selain Liverpool, Chelsea juga sama mendapatkan hasil yang bagus dalam pekan keempat ini yang berhasil mengalahkan Bournemouth dnegan skor 2 – 0. Namun 1 hal yang paling mengejutkan di laga liga Inggris pekan keempat ini adalah saat Watford juga mampu menjaga kemenangan beruntun miliknya yakni 4 kemenangan berturut – turut setelah di laga keempat kemarin, Watford juga mampu menumbangkan tim kuat di liga Inggris yakni Tottenham Hotspur dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Watforrd. Dengan kemenangan ini, Watford memiliki poin yang sama dan sejajar dengan 2 tim di liga inggris lainnya tersebut yakni Liverpool dan juga Chelsea.

Semenetara untuk juara musim laluy yakni Manchester City, akhirnya mmapu ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya ditahan imbang. City berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1. untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah hasil lengkap dari Liga Inggris pekan keempat.

Leicester City 1 – 2 Liverpool
Brighton & Hove Albion FC 2 – 2 Fulham FC
Chelsea 2 – 0 AFC Bournemouth
Crystal Palace 0 – 2 Southampton FC
Everton 1 – 1 Huddersfield Town
West Ham United 0 – 1 Wolverhampton Wanderers
Manchester City 2 – 1 Newcastle United
Cardiff City 2 – 3 Arsenal
Burnley 0 – 2 Manchester United
Watford FC 2 – 1 Tottenham Hotspur

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >