Alat-alat Ini Kelewat Canggih, Minat Untuk Memilikinya ?

    Unik, Aneh & Lucu, Teknologi
Iklan

Selama ini kamu pernah kepikiran punya alat yang memudahkan hidup kamu tidak ? Mungkin doraemon bisa dijadikan impian semua orang buat dimiliki. Tapi mana ada robot seperti doraemon di dunia nyata ini. Tapi tenang, walapun tidak ada doraemon, tapi ada alat canggih yang dapat membantu kehidupanmu lho

1. FingerReader

Alat kecil yang canggih ini punya nama FingerReader. Ya, seperti namanya, cincin canggih ini punya fungsi buat membaca sekaligus menerjemakan bahasa. Kalo bahasa hati bisa diterjemahin tidak ya ? Cara kerjanya gampang banget. Tinggal pakai terus tunjuk kata mana yang bakalan ingin diterjemahin atau di baca. Alat ini akan dengan mudah membacakannya untukmu. Nah, saat jarimu berada diposisi yang nggak tepat, alat ini bakalan bergetar. Duh, canggih banget, yah.

 

2. Mini Printer Portable

Alat ini hasil karya perusahaan Israel yang dikasi nama ZUtA. Meski kecil dan imut kayak gini, alat bisa nge-print data-datamu. Yang kamu butuhin cuma smartphone buat ngontrol nih alat.

 

3. Tanaman Bercahaya dalam Gelap

Para penggemar bioteknologi baru-baru ini nyiptain tanaman yang bersinar dalam gelap. Pakai gen dari bakteri yang bisa ngasilin cahaya, mereka membuat pohon tembakau biar bisa memproduksi cahaya sendiri tanpa baterai atau panel surya. Wah, keren nih buat temen bobok di kamar.

 

4. Translator Bahasa Anjing

Nggak tau siapa yang negbuat alat ini. Kirain komunikasi antara anjing dan manusia itu cuma ada di film. Tapi nyatanya nggak kok. Buktinya nih ada alat No More Woof yang memungkinkan kamu bisa ngomong langsung sama anjing. Kira-kira apa yang bakal kamu omongin sama anjing kalo punya alat ini?

 

5. Pen Canggih, Tinggal Scan Terus Gambar

Buat kamu yang punya hobi gambar. Alat ini bisa ngemudahin kamu untuk milih warna dan gambar. Yah, pen revolusioner bisa ngediteksi warna apapun mungkin jadi impian setiap seniman dan desainer. Perangkat ini bisa memindai obyek dan kemudian meniru warna tersebut buat gambar.

 

6. The goTenna Messenger

Bagi kamu yang lagi LDR terus berada di wilayah terpencil dan nggak ada sinyal, (aduh kasihan…) Alat ini pas banget buat kamu. Yah, the goTenna bisa ngebuatmu terhubung dengan siapapun meski nggak ada sinyal atau koneksi internet. Tapi syarat dan ketentuan berlaku. Alat ini cuma bisa ngirim pesan dengan alat yang yang sama. Tertarik buat ngebelinya?

 

7. Penggaris Jari

Kamu kalo ngukur pakek apa? Mungkin jawaban kamu bakalan serempak, “yah pengaris lah, emang apa lah!”. Ini nih ada alat baru yang bisa buat ngukur secara akurat. Yah, kayak yang kamu liat. Kini kamu bisa ngukur apapun cuma pakai penggaris jari.

 

Baca Juga :
Cara Penyajian Makanan di Restoran-restoran Ini Akan Membuat Kalian Tertarik Atau Bahkan Lari Dari Restoran Tersebut

8 Nama jalan di google map ini kocak abis, pasti bikin kamu ketawa ngakak

Inilah Yang Terjadi Jika Moms Meninggalkan Si Kecil Di Rumah Sendirian

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >