Inilah Yang Terjadi Jika Moms Meninggalkan Si Kecil Di Rumah Sendirian

2 tahun lalu, by blogunik

Ada pepatah yang mengatakan kalau diam itu adalah emas, namun apakah pepatah itu akan berlaku pada balita-balita ini? Yap kali ini Blog Unik akan berbagi kejadian-kejadian lucu serta menggemaskan para balita yang ditinggal sebentar oleh ibunya. Dari yang mengesalkan hingga tingkah lucu mereka yang membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran seperti apa tingkah polah balita jika ditinggal sebentar oleh ibunya? Yuk cek dibawah ini!!.

1. Sebaiknya simpan uang Moms ditempat yang tak terjangkau oleh si kecil jika tidak mau uang kalian dibuat paper craft seperti ini

 

2. Moms, pastikan tidak ada benda berupa makanan disekitar tempat tidur, sebelum buah hati kalian tidur jika tidak mau hal seperti ini terjadi.

 

3. Moms, hal ini  bisa saja terjadi jika kalian meninggalkan buah hati kalian yang masih kecil berdua dengan anjing.

 

4. Moms jika buah hati kalian mengungkapkan rasa cintanya kepada kalian dengan cara seperti ini, apa jawaban kalian??

 

5. Moms jika sudah seperti ini, mungkin si kecil butuh teman bermain.

 

6. Moms, pastikan tak ada kandang kosong didalam ruangan jika tak mau si kakak bermain polisi dan tersangka dengan adiknya.

 

7. Moms, sebelum meninggalkan mereka untuk mandi sendri, pastikan kalian sudah menerangkan apa bedanya bathup dengan toilet bowl.

 

8. Moms, sabar adalah kunci sukses untuk membersihkan kekacauan ini.

 

9. Moms, jauhkan cat warna dengan alat elektronik jika tak mau hal ini terjadi. Harus terus bersabar ya moms!!

 

10. Membebaskan sikecil berkreasi sangat bagus moms, namun jika seperti ini, yakin meninggalkan sikecil sendiri hanya dengan anjing?

 

11. Ini jadinya jika moms meninggalkan si adik dengan si kakak yang masih tertidur pulas. Jangan bingung jika si kakak berubah menjadi monster kecil.

 

12. Moms intinya jangan meninggalkan si bersaudara jika hal macam ini akan membuatmu geleng-geleng kepala.

 

13. Moms, hati-hati meninggalkan sikecil dengan ayahnya jika tidak mau pekerjaanmu menjadi double, membersihkan si kecil dengan segala kekacauanya dan menenangkan si ayah yang terlihat jengkel.

Nah itulah beberapa tingkah polah sikecil yang lengah untuk kita awasi barang sedetik, ada yang menjengkelkan ada pula yang membuat kita terhibur.  Namun bagaimanapun kekacauan yang dibuat, mereka tetaplah anak kecil yang masih perlu pengawasan ekstra dan pemahaman karena sikecil sedang dalam masa keingin tahuannya. So kalian para mama-mama muda, jangan lupa untuk memberikan perhatian lebih untuk buah hati kalian ya.  Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat!!.

Artikel Terkait