Amazing! Seorang Pria Hidup Rukun Dengan 4 Istri Dan 16 Selingkuhan Dalam Satu Rumah

Dibuat oleh blogunik

Bagi beberapa pria, jangankan poligami, untuk mencari istri satu saja susahnya minta ampun. Tapi beda dengan pria asal Zhubei, Taiwan yang viral baru-baru ini. Bagaimana tidak, dengan tangan dinginnya, pria ini bisa dengan mudah memiliki 4 orang istri serta 16 selingkuhan yang semuanya bisa hidup rukun dalam satu rumah. Wah kebayang nggak tuh guys?

Dikutip dari situs Wolipop Lifestyle, pria beristri 4 dengan 16 selingkuhan tersebut bernama Hu Hang-feng. Hang-feng merupakan seorang pengusaha kaya raya asal Taiwan. Hu Hang-feng merupakan pemilik perusahaan Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Dia dijuluki Crane King of Zhubei atau Raja Derek Zhubei.

Seorang-Pria-Hidup-Rukun-Dengan-4-Istri-Dan-16-Selingkuhan-Dalam-Satu-Rumah-4

photo via facebook.com (Hu Hang-feng)

Yang menariknya, Hang-feng bersama 4 istri dan 16 selingkuhannya tersebut hidup rukun serta damai dan tinggal dalam sebuah rumah mewah berlantai 8. Ke 14 orang anaknya juga turut meramaikan rumah mewah tersebut.

Untungnya si Hu Hang-feng ini pria yang tajir guys, pasalnya Hang-feng menghabiskan NT$ 400 juta atau sekitar Rp190 miliar untuk membangun rumah delapan lantai tersebut. Rumah super mewah itu tampak seperti hotel bergaya Eropa. Dan istri-istri serta selingkuhannya tersebut menempati masing-masing lantai.

Hang-feng mengaku, rahasia hidup rukun bersama dengan istri dan selingkuhannya adalah “keadilan”. Hang-Feng mengaku berusaha untuk bersikap adil dengan semua wanita yang ada di rumah itu.

photo via facebook.com (Hu Hang-feng)

Hang-feng juga mengatakan, untuk membuat para istrinya bahagia, dia berusaha adil dalam membagi waktunya dan hal-hal lainnya untuk para wanitanya. Ia bahkan menyempatkan diri untuk menyapa semua istrinya yang tinggal di lantai-lantai yang berbeda. Hang-feng juga mengizinkan para istrinya itu untuk mendekorasi lantai rumah sesuai keinginan mereka.

photo via facebook.com (Hu Hang-feng)

Tak hanya itu, untuk membuat hubungannya semakin erat, Hang-feng membangun empat buah kamar mandi transparan di rumahnya. Ia juga mengaku sering melakukan aktivitas bersama di kamar mandi itu untuk ‘mempertahankan kasih sayang’

Hang-feng mengaku kalau hidup keluarganya jauh dari drama karena keempat istrinya hidup rukun. Mereka kerap minum teh sambil main kartu bersama.

photo via facebook.com (Hu Hang-feng)

Sontak saja hubungan Hang-Feng dengan istri dan selingkuhannya itu menjadi kontroversi guys. Bagaimana tidak guys, perlu kalian ketahui nih, di Taiwan sendiri poligami sangat dilarang keras.

Dikutip dari Solopos.com, meskipun memiliki 4 istri namun Hang-feng diketahui hanya menikah secara sah dengan salah satu istrinya saja. Wah, bagaimana menurut kalian guys?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.